EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#1 My Boss, My Love

3 Comments

dodo

Author: Lydia Jung (@francislydiaa)

Length: MultiChapter

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Main Cast:

– Sulli f(x)

– Sehun EXO-K

– Taemin SHINee

Other Cast:

– Find them by your own 

My Boss, My Love..

*Author POV*

 “Pagi eomma! Appa! Hari ini hari pertamaku bekerja, apa kalian tidak akan menyemangatiku?” Tanya seorang yeoja bernama Choi Sulli itu pada kedua orangtuanya.

 “wah, sulli, anak appa yang manis. Tak terasa kau sudah dewasa dan akan mulai bekerja hari ini.. padahal baru kemarin rasanya appa menggendongmu. Haha” jawab appa sulli.

“aish! Appa ini ada-ada saja”

“Sulli, seragam kerjamu itu tampak bagus di badanmu. Neomu yeopopo anak eomma ini. Eomma ingin lihat bagaimana wajah namja yang akan memiliki hati anak eomma ini. Haha” kata eomma sulli bercanda.

“eomma! Haha. Sudahlah, kalo begitu aku berangkat dulu ya eomma, appa..”

“ne, kau tak mau appa antarkan sulli? Padahal appa punya perusahaan yang cukup maju dan bisa menempatkanmu di kantor appa. Tapi kau malah memilih kantor mu sendiri. Kau memang luar biasa sulli.”

“ah, gwaenchana appa, aku pergi naik bus saja. Hehe, aku hanya ingin memulai semuanya dengan usahaku sendiri appa. Sudahlah, aku pergi dulu, nanti aku telat. Ini kan hari pertamaku. Bye eomma, appa. Saranghae!” kata sulli lalu pergi.

“ne. hati-hati ya sayangg! Nado saranghae!” teriak eomma sulli.

*author POV end*

****

*Sulli POV*

Akhirnya! Hari pertama bekerja! Hwaiting sulli!!!

TITT…!! TITTT..!!!!!

“Woi! Ngapain sih lo berdiri di tengah parkiran?! Pingin mati ya lu?! Bego banget sih!”

Apaan sih namja ini?! Baru juga gue mau masuk kerja! Bikin unmood aje!

“eh! Sesuka gue lah! Lagian masih luas juga! Mikir dong! Bego amat! Kaga pernah sekolah ya makanya gabisa bikin perkiraan?!”

“eh! Lu tuh ye! Aishhh!” kata namja itu lalu langsung pergi meninggalkanku sambil menggas suara mobil ferrarinya itu dengan angkuh. Aish! Sungguh menyebalkan namja itu! Benar2 sial aku bertemu dengannya hari ini!

****

“annyeonghaseyo, jenoun Choi Sulli imnida. Bangapseuimnida. Aku karyawan baru disini. Mohon bantuannya sunbae-nim semua.”

Aku memang hebat!

*Sulli POV END*

****

*Sehun POV*

Ah! Menyebalkan! Kenapa pagi ini aku bisa bertemu dengan yeoja seperti itu?!

“Sehun saenim, karyawan baru itu sudah datang.”

“ah, jinjja? Suruh dia masuk kalau begitu, aku ingin bicara dengannya dan memberikan pengarahan.”

“ne.”

Tak lama kemudian..

“Annyeonghaseyo Presdir Oh, jenoun Choi Sulli imnida.”

Gadis ini, sepertinya aku pernah melihatnya, dimana ya? Aduhh cepat angkat kepalamu!

“ne. silahkan duduk.”

“gomawoshimida pres.. YA!! Kau?! Jinjja?!” teriak yeoja itu. Ya ampun! Itu kan yeoja menyebalkan yang kulihat tadi pagi! Kenapa dia bisa jadi karyawan disini?!

“YA!! Kalau ngomong itu bagus ya! Gue itu atasan lo! Dasar! Sejak kapan lo jadi karyawan disini?!”

“Aishh, mianhaeyo Presdir Oh. Saya bekerja disini mulai hari ini. Langsung saja presdir, apa yang bisa saya kerjakan? Saya malas berada disini lama-lama.”

Mworago?! Aishh, yeoja ini! Benar2!! Sudah dikasih pekerjaan, dipecat nanti baru tahu rasa!

“nih! Kerjakan semua ini!!” kataku sambil menyerahkan dokumen2 yang bertumpukan itu. Dia kan masih karyawan baru, kusuruh saja dia mengerjakan itu semua agar dia melakukan kesalahan dan cepat-cepat di pecat. Hahaha. Rasain tuh!

“Ya! Aku ini masih karyawan baru presdir! Apa tidak berlebihan jika aku diberi tugas sebanyak ini?! Jinjja! Namja ini!!!” ketusnya.

“ya! Aku ini atasanmu! Cepat kerjakan semua yang kusuruh kerjakan! Jangan banyak ngomong!”

“aishhhh!!!!! Ne presdir oh!!!!!!” lalu dia keluar sambil membanting pintu. Haha, yeoja bodoh! Ngeselin! Rasain tuh!

*Sehun POV END*

****

*Sulli POV*

Ya!! Dasar namja itu! Untung saja dia atasanku! Kalau tidak sudah kusiksa dia sekarang juga!!! Ughhh!

BRUKKK!

“Auw, appo”

Aduh sakit banget, gue nabrak siapa sih? Yang nabrak gue kaga make mata kali yak?

“ah, mianhae.. jeongmal mianhae.. gwaenchana?” Tanya namja itu khawatir.

Aigooo, neomu neomu kyeopta namja! Aduhh, apa yang gue pikirin sihh?

“ah, gwaenchanayo..”

“ah, mianhaeyo, biar ku bantu membawa dokumen2mu..”

“ne, gomawoshimida..”

“oh iya, ngomong-ngomong kamu karyawan baru ya?”

“ah, ne sunbae-nim. Jenoun Choi Sulli imnida.”

“ah, arraseo. Lee Taemin imnida. Kau karyawan baru tapi kenapa data2 yang kau bawa banyak sekali?” tanyanya heran.

“ah, ini, itu, Presdir Oh yang menyebalkan itu yang memberiku tugas sebanyak ini. Memang dasar namja itu! Arghhhh! Ingin rasanya kutendang dia!”

“haha, sehun memang seperti itu. Tapi dia sebenarnya baik kok.”

“apanya yang baik?! Sudah belagu kaya gitu! Ih, kok bisa sih namja begituan jadi presdir?!”

“yah, appanya menginginkan dia untuk jadi presdir sementara dia sedang ke luar negeri berjalan2 dengan eommanya untuk liburan selama 2 tahun ini.. haha”

Jadi dia hanya presdir sementara? Ih, presdir sementara saja sombongnya udah kaya gitu! Sok banget!

“ah, ini ruang kerjamu kan sulli sii? Aku pergi dulu ya, aku dipanggil oleh presdir.”

“ah, ne. gomawoshimida taemin sii.”

“ne. cheonma. Happy working sulli sii, hwaiting!”

“ne! hwaiting!”

Ah, pingin deh punya pacar kayak taemin sunbae. Kalo punya pacar kaya dia pasti gue beruntung banget deh! Udah ganteng, baik, perhatian, aduh, tipe gue banget! Beda dari namja muka tembok itu!

“Woi! Ngapain lu liatin gue?! Naksir?! Udah kerja aja sono! Gue pecat baru tau lu!”

“aishhh, ya! Dasar kau bod.. Eh, ne Oh saenim!”

Duh! Baru aja diomongin, udah datang aja tuh setan belagu! Siall!

****

Hah, capek! Padahal baru sehari kerja tugas udah numpuk! Emang dasar si Oh Sehun itu cetar halilintar membahana kalo udh nyiksa gue!

“Hei, Sulli! Udah mau pulang?” tiba-tiba taemin menghampiriku.

“iya taemin sii, kau mau pulang juga?”

“iya, rumahmu di mana?”

“oh, rumahku disekitar buncheon*).”

“wah, kebetulan rumahku juga dekat2 situ. Barengan yuk?”

“wah, yaudah deh kalo gitu, yuk kita pulang.”

Seneng banget pulang bareng Taemin! Aaaaaaaaa~

*Sulli POV END*

****

*Sehun POV*

Itu kan yeoja nyebelin itu, ngapain dia bareng taemin? Cih, baru sehari masuk kerja saja, sudah goda-godain cowok.  Dasar!

Lho, kenapa aku jadi sewot gini sih? Toh yang deket kan mereka berdua? Apa hubungannya sama gue? Aduh, Oh Sehun! Sadarlah! Dia itu hanya yeoja bodoh yang menyebalkan! Untuk apa harus peduli dengan orang seperti dia?!

 

To Be Continue..

Akhirnya pemirsa! Selesai juga Chapter 1! Mian ya kalo banyak typo dan gaje wkwk;)) leave comment guys!~

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

3 thoughts on “#1 My Boss, My Love

  1. Sewot artinya cemburu tuhhhh

  2. aku reader baru disini. sulli meskipun baru masuk udah berani bentak atasan ya haha. dan sepertinya pres oh mulai jeng jeng hahaha
    aku lanjut ya….

  3. aku reders bru ,bolehkn aku baca ff nie…

Here We Need Responsibilities. Thanks!

