EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#2 My Boss, My Love

1 Comment

dodo

Author: Lydia Jung (@francislydiaa)

Length: MultiChapter

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Main Cast:

– Sulli f(x)

– Sehun EXO-K

– Taemin SHINee

Other Cast:

– Find them by your own 

 My Boss, My Love..

*Sehun POV*

 Itu kan yeoja nyebelin itu, ngapain dia bareng taemin? Cih, baru sehari masuk kerja saja, sudah goda-godain cowok.  Dasar!

Lho, kenapa aku jadi sewot gini sih? Toh yang deket kan mereka berdua? Apa hubungannya sama gue? Aduh, Oh Sehun! Sadarlah! Dia itu hanya yeoja bodoh yang menyebalkan! Untuk apa harus peduli dengan orang seperti dia?!

Mungkin sebaiknya aku mengikuti mereka agar tahu kemana mereka akan pergi, bagaimanapun, taemin itu adalah sahabatku. Aku tak mau dia dogoda yeoja seperti dia.

*Sehun POV END*

*Sulli POV*

Kenapa aku merasa seperti ada penguntit yang mengikutiku dan taemin ya?

“chamkamman taemin sii, aku merasa seperti ada yang mengikuti kita..”

“apa kau merasa begitu? Aku juga merasakannya, entah mengapa sepertinya aku mencium bau seseorang yang sangat kukenal..” *r: thor,emangnya taemin anjing apa?! #jedarrrrrrrrrr*

“ayo kita periksa dulu..”

“iya”

Setelah kami periksa selama 15 menit, kami tidak menemukan siapapunn disana. Jadi kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang kami.

*Sulli POV END*

*Taemin POV*

Sepertinya aroma parfum ini adalah parfum sehun. Apa dia mengikuti kami ya? Tapi untuk apa? Akhirnya aku dan sulli pun mencari-cari sumber itu. Dan apa yang kutemukan?

“Sehun ahh! Apa yang kau lakukan disini?!” tanyaku pada sehun yang kutemui dibalik sebuah mobil itu.

“sttt… diamlah taemin sii, aku ingin menyelamatkanmu dari yeoja penggoda itu! Kajja, kau pulang saja bersamaku..”

“haha, sepertinya kau salah paham ya sehun ah, yang mengajaknya pulang bersama itu adalah aku, bukan dia.. ya ampunn”

“jinjja?! Aish, kenapa aku harus mengikuti kalian kalau begitu?”

“sehun, apa kau menyukai sulli?” tanyaku iseng padanya.

“YA! Apa maksudmu sih taemin?!”

“Taemin sii, apa kau menemukan seseorang?” sulli sudah mencariku.

“hei taemin, jangan bilang kalau kau menemukanku disini ya, nanti dia bisa ke g-ran gara-gara diikuti sama namja tampan nan kece ini..”

“hahha, ne, arraseo. Aku tak akan beritahu dia, tapi besok traktir aku makan siang di restoran mewah yaa..”

“aishh, kau ini! Yasudahlah, nanti ku traktir!”

“gomawo sehunniee. Hahaha, aku pergi dulu yaaaa”

“Taemin kau dimana?” sepertinya sulli sudah mencari-cari aku. Lebih baik kusamperin dia sekarang deh..”

“sulli sii! Apa kau menemukan seseorang?”

“ani, aku tak menemukan seorangpun, bagaimana denganmu taemin?”

“sama, aku juga tak menemukan siapapun. Kajja, kita pulang saja..”

“ne.”

*Taemin POV END*

*Sehun POV

Kenapa sih aku panas melihat si taemin sama si sulli? Aishh! Chamkamman? Kenapa aku masih  mengikutinya?sehun paboo! Ah, sudahlah dari pada aku ketahuan lagi, lebih baik aku pergi sekarang, si taemin itu kan hidungnya tajam kalo udh nginget wangi parfum channel gue yang mahal ini…!

Tapi setelah ku ingat ingat,kenapa ya si sulli itu tidak menyukaiku? Padahal biasanya taka da seorang yeoja pun yang menolakku. Hemm, yeoja aneh, awas saja kau, akan kukerjai kau habis-habisan sampai kau bertekuk lutut padaku.. hahahaha *sehun serem ahhh!-_-*

*Sehun POV END*

*Author POV*

Sesampai di rumah, Sulli langsung dikejutkan dengan kedatangan oppanya yang tiba-tiba itu dirumah. Dia langsung memeluk oppanya yang baru pulang dari amerika itu.

“Siwon Oppa!!!Bogoshipeoooo!”

“haha, nado. Bogoshipeo sulli ya.”

“oppa, kau semakin tampan saja, apa kau sudah punya yeojachingu sekarang?”

“haha, kau juga sulli, semakin lama semakin cantik dan manja. Yeoja? Eum, oppa punya, tapi dia di amerika.

“aish oppa ini! Jinjja? Apakah dia orang Amerika? Wahh, chukka oppa~”

“hehe, gomawo sulli ya, sebenarnya dia itu keturunan amerika-korea. Namanya tiffany.”

“wow, oppa, apa oppa punya foto unnie itu?”

“ne. oppa punya. Apa kau ingin lihat?”

“nee! Aku sangat ingin melihatnya!”

“nih..” kata oppanya sambil menunjukan foto seorang yeoja yang adalah yeojachingunya itu.

“wahh! Neomu Yeoppota!kau sangat pandai memilih yeoja oppa! Aku bangga padamu!”

“kau ini ada-ada saja sulli. Hahaha. Oh iya, oppa dengar kau sudah mulai bekerja di sebuah perusahaan ya?”

“iya oppa, aku sudah mulai bekerja di sebuah perusahaan yang besar di korea.”

“wuahh, daebakkk! Ternyata saeng opp ini tak hanya cantik tapi juga bisa diandalkan! Haha. Jadi, bagaimana hari pertamamu di kantor hari ini? Apa kau sudah punya namjachingu?”

“aish oppa! Aniyo! Yang kutemukan hanyalah seorang presdir labil yang gila dan sarap itu!”

“mwo? Jadi presdir itu gila? Haha, berapa sih umurnya? Kenapa kau ngomong dengannya seperti ngomong dengan sahabatmu?”

“is! Mana mau aku bersahabat dengannya! Dia seumuran denganku oppa, aku sangat kesal padanya! Entah bagaimana masa  depan perusahaan itu kalau dia yang menanganinya..”

“kenapa kau bicara begitu? Kalau dia bisa menjadi presdir di usianya yang sangat muda itu, artinya dia hebat kan?”

“oppa, jangan salah paham, dia hanya bekerja sementara sebagai presdir di kantor. Arra?”

“sementara? Selama apakah sementara itu?”

“hanya 2 tahun.”

“2 tahun? Itu cukup lama kan?”

“ah, yasudahlah oppa, tak usah urusi dia. Kajja kita makan saja. Biar ku panggil appa dan eomma.”

“ne.”

Lalu keluarga Choi makan dengan bahagia di ruang makan itu. Lalu tiba-tiba saja, telefon Oppa sulli bordering.

KRING!KRING!KRING!

“Yobboseyo?”

“Yobboseyo Siwon sii, aku sudah berada di bandara Seoul sekarang.”

“Sekarang? Jinjja? Kenapa kau tak bilang kemarin kalau kau mau datang?”

“Mianhae yo, aku disuruh secara tiba-tiba oleh ahjumma dan ahjussi ku untuk menemani adik sepupuku disini. Katanya dia mengurus sebuah perusahaab besar, jadi mereka ingin aku membantunya.”

“ah, arraseo. Apa kau ingin kujemput?”

“kalau misalnya kau tak keberatan, aku mau saja.”

“ah, arraseo. Kau tunggulah disana, eoh?”

“ne.”

“oppa, ada apa?” tanya sulli.

“eomma, appa, sulli, yeojachinguku kembali ke korea. Dan aku ingin menjemputnya sekarang. Tidak apa2 kan?”

“mwo? Dia datang tiba-tiba?”

“ne appa. Ahjumma dan ahjussinya menyuruhnya untuk membantu adik sepupunya mengurus perusahaan disini.”

“ah, arraseo. Pergilah.”

“oppa, jangan lupa lho! Aku ingin bertemu dengannya, arra?”

“ne, oppa akan atur waktunya.”

****

“Siwon Oppa!!” teriak tiffany pada namjachingunya itu.

“Ah Tiffany! Apa kau sudah lama menunggu? Mian ya..”

“gwaenchana oppa.”

“kajja, mari kuantar.” Kata siwon.

****

“jadi adik sepupumu itu menjaga perusahaan selama 2 tahun, sementara orangtuanya liburan ke amerika dan eropa? Wah, daebak! Kalau begitu kita bisa lebih sering bersama dong.. haha” kata siwon setelah mendengarkan penjelasan tiffany.

“ne. haha”

“oh iya, saengku ingin bertemu denganmu, apa besok kau ada waktu luang?”

“ne, aku ada. Aku juga akan memperkenalkan mu pada saengku yang menjadi presdir itu nanti.”

“ne. arraseo. Ah, kita sudah sampai. Aku pulang dulu ya.”

“ne oppa, hati-hati ya!”

*Author POV END*

****

*Sehun POV*

“Sehun! Nuna sudah sampai!”

Ah! Tiffany nuna sudah sampai! Akhirnyaa!!

“Nunaku yang cantik sudah datanggg! Nuna! Bogoshipeoo!!!” kataku langsung memeluknya. Aku memang merindukannya. Aku dan dia tinggal serumah selama ini. Karena orangtua tiffany nuna sudah meninggal, jadi appa dan eommaku mengurusnya. Dan aku sangaaaaaat menyanyangi nunaku ini.

“haha, kau ini tetap saja manja ya sehun, tapi kau sudah lebih tinggi sekarang dari nuna.”

“hehe, iya dong nunaa”

“eh sehun, besok kau ikut dengan nuna ya, nuna akan mengenalkanmu pada namjachingu nuna dan saengnya.”

“eh? Jinjja? Nuna sudah punya pacar di korea? Cepat sekali..”

“sebenarnya nuna bertemu dengannya di amerika. Kebetulan dia juga sedang pulang ke korea tadi siang.”

“ah, ne. arraseo. Aku juga ingin lihat tampang namja nuna itu, apakah dia lebih tampan dari pada aku. Haha”

“kau ini ada-ada saja! Haha”

****

Aku dan nuna langsung berangkat ke tempat janjian itu. Aku juga penasaran sih dengan namjachingu nunaku itu. Dan kami sudah sampai.

“Tiffany! Disini!” kulihat seorang namja yang bisa di bilang sangat tampan itu memanggil nunaku. Sudah bisa kupastikan dia pasti namjachingunya. Dan yang disebelahnya itu pasti saengnya. Tapi tunggu dulu, kenapa wajahnya sangat familiar?

“ah, ini saengku, Sulli, tiffany..” kata namja itu pada nunaku.

“annyeong, Choi sulli im..” dia berhenti bicara saat melihatku dan berteriak

“YA! NAMJA MENYEBALKAN INI?! KENAPA DIA BISA ADA DISINI?!!!”

“MWORAGO?! NAMJA MENYEBALKAN?! AISHH! DASAR PABBO YEOJA!!”

 

To be continue..

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

One thought on “#2 My Boss, My Love

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s