EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#3 My Boss, My Love

1 Comment

dodo

Author: Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Length: MultiChapter

Main Cast:

– Sulli f(x)

– Sehun EXO-K

– Taemin SHINee

Other Cast:

– Find them by your own..

*Sehun POV*

“Tiffany! Disini!” kulihat seorang namja yang bisa di bilang sangat tampan itu memanggil nunaku. Sudah bisa kupastikan dia pasti namjachingunya. Dan yang disebelahnya itu pasti saengnya. Tapi tunggu dulu, kenapa wajahnya sangat familiar?

“ah, ini saengku, Sulli, tiffany..” kata namja itu pada nunaku.

“annyeong, Choi sulli im..” dia berhenti bicara saat melihatku dan berteriak

“YA! NAMJA MENYEBALKAN INI?! KENAPA DIA BISA ADA DISINI?!!!”

“MWORAGO?! NAMJA MENYEBALKAN?! AISHH! DASAR PABBO YEOJA!!”

“Aishh! Sial banget gue ketemu sama namja nyebelin kayak elu! Malah tiap hari lagi!” dengus yeoja itu.

“YA! Lo pikir gue seneng gitu ketemu sama lo tiap hari?! Ngayal lo! Kalo emg gasuka liat gue berhenti aja jadi pegawai! Gue ini atasan lo! Berani amat lo bentak2 gue!”

“helloww?!! Lo buta ya? Ini restoran hey! Bukan kantor! Jadi disini, lo gapunya hak untuk ngatur2 gue, karena lo bukan boss gue!”

“YA!! Lo tuh ye, bener-bener!! Aishh!!”

*Sehun POV END*

*Sulli POV*

Aish! Jeongmal! Hari ini aku sangat sial bertemu dengannya! Padahal nunanya begitu cantik dan kelihatannya baik. Tapi saengnya? Aigoo! Seperti bukan sepupu saja!

“kalian saling mengenal, eoh?” tanya siwon oppa padaku

“oppa, dia ini namja yang kubilang menyebalkan itu di kantor!”

“mwoya? Jinjja? Ahaha, mungkin kalian ini berjodoh ya? Haha”

“oppa!!! Aishh! Mana mau aku berjodoh dengan namja pabbo seperti dia, eoh!!”

“YA! Lo pikir gue mau gitu?!” dengus namja itu. Ais! Benar-benar menyebalkan!

“aishh! Kau diam saja lah! Berisik sekali!!”

“sudah! Sudah!kalian ini, kita kesini kan mau makan. Kenapa sulli ya dan sehunnie jadi bertengkar sih?”

“aigoo, nunaku memang sangaat baik, tapi yeoja itu duluan yang cari gara-gara nuna..” kata namja itu sok manja. MENJIJIKAN!

“sehunnie… kau juga jangan cari gara-gara sama Sulli dong..”

“nah, dengerin tuh kata tiffany eon woy!”

“apaan sih lu?! Berisik amat! Diem aja deh, gue mau ngomong sama nun ague!”

“sudah, sudah, kajja kita makan. Sepertinya itu makanan kita yang sedang diantar,.”

“ne, eon..” jawabku.

Lalu kami makan dengan tenang walaupun aku sedikit kesal karena aku harus makan dengan orang yang kuanggap musuh bebuyutanku itu.

*Sulli POV END*

*Sehun POV*

“ahh, makanan tadi benar-benar enak! Sudah lama aku tak makan makanan korea!” kata tiffany nuna.

“ne. itu memang sangat enak nun, tapi gara-gara ada wajah yeoja itu jadi tak enak!”

“YA!!! Apa maksudmu aku hah?! Dasar kau namja bodoh!” teriak yeoja bernama sulli itu padaku

“mworago?! Bodoh?! YA!! Memang wajahmu itu yang benar-benar membuatku tak selera makan! Aishh!!”

“ya! Sudahlah kalian berdua?! Kenapa sih berantem terus?!” teriak siwon hyung pada kami.

“mi..mianhae o..oppa..”

“ne. sudahlah, kajja kita pulang sulli ah. Sehun,Tiffany, thanks buat hari ini ya. Kami pulang dulu.”

“ne. hati-hati chagi ya!” kata tiffany eon.

****

“sehunnie, kenapa kau dan sulli sering bertengkar sih?”

“itu karena kejadian pagi itu nun..”

“kenapa?”

“dia berdiri di tengah jalan dan aku hampir menabraknya. Tentu saja aku marah! Kenapa dia harus berdiri di tengah jalan?! Seharusnya kan yang marah itu aku! Bukan dia!”

“jinjja?”

“ne. apa nuna tak percaya padaku?”

“aniyo..  nuna percaya padamu. Ahaha”

*sehun pov end*

****

*author pov*

Pagi itu, adalah pagi yang sangat menyebalkan bagi sulli. Karena tiba-tiba saja, sehun, si presdir, menyuruhnya datang pagi-pagi sekali untuk mengerjakan tugas yang katanya benar-benar urgent itu.

“aishh, jinjja! Namja itu benar-benar menyebalkan! Kenapa dia harus menyuruhku datang sepagi ini?! Apa sih kerjaan yg urgent itu?! Untung saja ya kalo ini ttg kantor, kalau ttg yang lain, awas saja lah si oh sehun itu!

****

“woi! Disini!” panggil sehun pada sulli.

“aishh, aku punya nama!”

“diamlah! Aku ini bosmu!”

“arghhh!”

“nih, tolong kerjain ya..” kata sehun sambil memberikannya sebuah puzzle yang memang cukup rumit itu.

“apaan nih?!!!” teriak sulli pada sehun.

“aku taruhan dengan taemin, aku harus bisa mengerjakan puzzle ini dalam 1 malam. Puzzle ini sulit sih, makanya aku minta kau yg kerjakan.”

“jadi ini tugas urgent nya?!!!!”

“ya iyalah! Maksud lo apaan?!”

“YA! OH SEHUN! LO PIKIR GUE ITU PEMBANTU LO APA?! EMNG NYA GUE ANAK BUAH LO?! KERJAIN SENDIRI AJE SONO!!!” teriak sulli pada sehun lalu pergi meninggalkan sehun.

“ya! Kalau kau tak kerjakan ini, kau akan ku pecat! Arra?!!!” teriak sehun pada sulli. Lalu sulli pun berbalik badan dan berkata

“mworago?!!! Aku bekerja untuk mu hanya untuk perusahaan ini! Bukan untuk urusan pribadimu?! Kenapa aku harus melakukan ini untukmu?!!!”

“karena aku bossmu! Aku janji akan memberi mu gaji tambahan dehh!”

“aishh! Arraseo!”

Lalu sulli pun mengerjakan puzzle itu dengan berpikir sangat keras. Puzzle itu memang benar-benar rumit.

*author pov end*

*sulli pov*

Aigooo! Namja ini benar benar menyebalkan!! Kalau saja dia bukan bossku, sudah mati dia sekarang ditanganku!

“nih, udh selesai!” kataku.

“wow, cepet banget, jago dehh..” katanya. Apa tidak salah dengar ya? Dia bilang aku jago haha.

“iya dong, gue emng jago..”

“mwo? Siapa yg bilang kau jago?”

“ya! Tadi kau yang bilang aku jago!”

“engga ah, kapan gue ngomong gitu? Gue ga pernah ngomong kalo lo jagoo”

“mwo ya?! Aishh, sudahlah! Aku mau kerja dulu..”

“ne. itu memang kewajibanmu..”

“aishh!!!!”

“sudahlah jangan mendengus terus!”

“huh!” lalu aku pergi meninggalkan ruangan itu secepat kilat.

*sulli pov end*

****

*sehun pov*

Akhirnya, puzzle ini selesai juga! Dengan begini, akhirnya taemin akan menyerahkan rahasia itu padaku! Hahaha! Sebaiknya aku menemuinya sekarang!

“taeminie!!! Aku sudah menyelesaikan puzzle nya lhoo”

“mwo? Jinjja? Daebakk! Padahal aku sendiri menyelesaikannya dalam waktu 1 minggu! Ehm, tapi sehunnie, apa benar kau sendiri yang mengerjakannya?”

“gausah ditanya! Emng aku sendiri yang kerjain kok!”

“jinjja?”

“aigoo! Beneran! Sekarang kasih tau aku rahasia terbesar luhan hyung!”

“taemin sii, sebenarnya luhan hyung itu,..”

“apa? Apa?!!”

“dia sedang dekat dengan kai..”

“mwoya?!! Dia dekat dengan kai?! Ada apa dengannya?! Kenapa dia menghianatiku? Aigoo luhan hyung, padahal dia sudah janji akan mencarikanku yeoja, tp kenapa dia malah pergi dengan kai?! Aishhh!!”

“haha, sabar yaaa:p”

“ne, hiks. Eh, taemin, btw si sulli itu..”

“mwo? Kenapa dengan sulli? Jangan bilang kau sudah mulai ada rasa padanya sehunie.. haha”

“mwo?! Tidak mungkin kau sudah gila taeminnie! Ah, sudahlah. Tidak jadi!”

“haha. Ne.ne. sudah ya, aku mau kerja dulu. Tadi tiffany nuna memberiku tugas. Bye sehunn~”

“ne.”

Kenapa ya, kata-kata taemin tadi tentang ada rasa pada sulli itu sangat membuatku salah tingkah? Sebenarnya apa sih rasa suka ataupun cinta itu?

To Be Continue..

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

One thought on “#3 My Boss, My Love

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s