EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#4 My Boss, My Love

1 Comment

dodo

Author: Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Length: MultiChapter

Main Cast:

–     Sulli f(x)

–     Sehun EXO-K

–     Taemin SHINee

Other Cast:

–     Find them by your own..

Hah. Sudah lama rasanya aku tidak meyusun puzzle se rumit itu sejak aku di SMA. Dari kecil memang aku sudah sangat menyukai puzzle, dan aku senang bisa main puzzle sekali lagi. Tapi tentu saja aku tidak akan berterima kasih pada namja itu! Dia yang sudah menganggu tidurku yang nyenyak! Sungguh menyebalkan!

“Sulli ssi!!”

“ah, taemin ssi, waeyo?”

“ini, aku ingin memberikan tugas ini padamu.”

“ah, apa ini?”

“tugas dari sehun. Katanya kau harus mengerjakannya.”

“mwo?! Kenapa harus aku lagi?!”

“lagi? Setahuku baru ini kali pertama kau disuruh mengerjakan tugas hari ini.”

“ya! Taemin ssi! Apa kau tahu kalau namja pabbo itu sudah mengganggu tidurku tadi pagi?!”

“hah?! Jeongmal?! Ahaha, memang kau disuruh kerjain apa?”

“dia menyuruhku menyelesaikan sebuah puzzle yang benar-benar sangat rumit!”

“hah?! Jadi kau yang mengerjakan puzzle itu?! Memang sudah kuduga! Bukan dia yang mengerjakan itu! Mana mungkin sehun bisa mengerjakan puzzle secepat itu. Aku kan tahu kalau dia itu paling tidak bisa mengerjakan puzzle!”

“oh, iya! Tadi pagi dia juga bilang itu taruhan denganmu ya?”

“ne. itu memang taruhanku dengannya. Dia memang sangat dekat dengan salah satu sunbae kami di SMA bahkan dia tidak suka kalau ada yang mendekati Luhan hyung. Kadang pun aku sampai heran padanya.”

“mwo? Apa dia homo?!”

“aniyo! Dia itu anak yang egois. Jadi siapapun yang dekat dengannya, tidak boleh dekat dengan orang lain. Makanya itu saat aku bilang aku punya rahasia besar tentang luhan hyung dia sangat bersemangat hingga dia mau mengerjakan puzzle itu. Ah tapi dia berbohong, mungkin aku harus minta balasan darinya.”

“ahaha, ne.ne selamat berjuang taemin ssi!”

Bodo amat deh kalo gue ceritain masalah tentang puzzle tadi sama taemin. Toh, dia gak nyuruh aku tutup mulut kok. Kalaupun dia suruh, aku juga tidak mau, karena dia kan hanya menambahkan gajiku untuk puzzle itu, bukan untuk tutup mulut tentang tugas itu. Aahaha!

*sulli pov end*

*sehun pov*

Ihh, si Luhan hyung ngapain sih, sampe gak ngangkat telfonnya?!

“Yo!”

“Ya Luhan hyung! Kenapa kau baru mengangkat telefonmu?!”

“mianhae saengku sayang, tadi aku pergi dengan kai.”

“aigooo, kau pergi kemana dengannya?”

“dia ingin mengenalkanku pada seorang yeoja. Yeoja itu sepupunya, namanya Im Yoon Ah. Kudengar dia sangat luar biasa cantiknya! Dan kai bilang, Yoon Ah menyukai namja sepertiku. Ya, mungkin saja aku bisa pacaran dengannya kan?”

“aishh hyungg! Kau kan sudah janji akan mencarikan ku yeoja! Kenapa sekarang kau yang mencari yeoja?!”

“ya! Oh sehun! Aku akan mencarikanmu yeoja! Tapi sabarlah! Tidak mungkin aku mencarikanmu yeoja, sementara aku tak punya!”

“aish! Terserahmu saja lah hyung!!!”

Pip!

Ah, Luhan hyung benar-benar menyebalkan!!!

Klek!

Eh, pintu terbbuka, siapa yang masuk? Kenapa dia sangat tidak sopan? Apa dia tidak tahu aku ini presdir?!

“YA! Siapa kau?! Berani sekali masuk tanpa ketuk pintu!”

“aish! Ini aku sehun pabbo! Berani sekali kau menipuku!!”

“eh, tae..taeminnie.. apa maksudmu?!”

“aishh, jeongmal! Masih tidak sadar hah?! Jujur saja! Sulli kan yang mengerjakan puzzle itu?!”

“m..mwo?! mana mungkin! Tentu saja aku yang mengerjakannya!”

Aish! Yeoja itu! Kenapa dia memberitahu kalau aku yang menyuruhnya?!

“Sehun! Aku sudah mengenalmu, dan aku tahu kau payah dalam mengerjakan puzzle!”

“aisshh! Arra! Arra! Memang sulli yang mengerjakan puzzle itu! Wae?!”

“aku tak terima! Pokoknya kau harus ganti rugi!”

“Arraseo! Jadi apa yang harus kulakukan?!”

*Sehun pov end*

*taemin pov*

“Arraseo! Jadi apa yang harus kulakukan?!”

Aku berpikir keras saat itu. Lalu tiba-tiba saja ada yang mengetok pintu.

“annyeong, presdir oh! Nih! TUGAS MENYEBALKANmu!” kata sulli smbil menekankan beberapa kata.

“aishh! Yasudah! Pergi sana!”

“YA! Kau tak mau berterima kasih padaku?!”

“untuk apa?! Itu kan memang kewajibanmu! Aku kan sudah membayarmu!”

“aishh, namja ini jeongmal!!!”kata sulli mendengus kesal lalu meninggalkan kami berdua. Dan kurasa aku sudah tahu apa permintaanku.

“eh, sehunnie, aku sudah tahu apa ganti rugi yang harus kau berikan padaku.”

“apa itu? Aku janji akan menepatinya!”

“tidak sulit. Aku ingin kau membuat sulli suka padamu. Nyatakan kalau kau menyukainya, dan jadikan dia yeojachingumu! Tidak sulit kan?”

“M..MWORAGOOO??!!!!!!!!!!”

To Be Continue..

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

One thought on “#4 My Boss, My Love

  1. hahahah permintaan taemin oppa aneh bangeut…

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s