EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#5 My Boss, My Love

3 Comments

dodo

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  :Romance,School Life

Rating  : T

Length : MultiChapter

Main Cast:

– Sulli f(x)

– Sehun EXO-K

– Taemin SHINee

Other Cast:

– Find them by your own..

My Boss, My Love..

*Sehun POV

“tidak sulit. Aku ingin kau membuat sulli suka padamu. Nyatakan kalau kau menyukainya, dan jadikan dia yeojachingumu! Tidak sulit kan?”

“M..MWORAGOOO??!!!!!!!!!!”

“itu tidak sulit kan sehun? Dari dulu kau selalu bisa menaklukan hati yeoja manapun, hanya saja kau terlalu pemilih sehingga luhan hyung harus membantumu mencari yeoja yang cocok”

“yahh, aku tahu itu, tapi taemin! Yeoja itu berbeda! Dia sangat anehh!”

“justru yang menurutku aneh adalah kau sehun-_- lihat ya, kenapa kau bilang dia itu jelek dan pabbo? Kenyataannya dia cantik dan pintar kan? Dan kurasa kalian cocok bersama.”

“mwyoya?!! Kau sudah gila taemin! Ani!benar-benar gila!!”

“ya!! Oh sehun! Ingat janjimu! Kau sudah menipuku! Dan kau sudah janji akan melakukannya!”

“aishh, jeongmall! Nde!! Arraseo!”

“good.. hahaa”

Dasar taemin gila! Mana mungkin aku menjadikan si sulli itu jadi yeojaku. Sudahlah sehun. Ini hanya untuk permainan bodoh itu! Bukan serius! Ingat! Bukan SERIUS!

****

Aku keluar dari ruanganku dan melihat sulli sedang bekerja di ruangannya. Tanpa kusadari aku menatapnya dalam-dalam dari atas sampai kebawah. Dia benar-benar cantik ternyata.

“Ya! Sedang apa kau disitu namja pabbo?! Kenapa kau memerhatikanku terus? Ohh.. jangan bilang kau menyukaiku hah?!!” teriaknya. Ternyata aku tertangkap basah melihat dia.

“ya! Mana mungkin aku menyukai yeoja jelek sepertimu! Bahkan kau pabbo! Euwhh kamseupayy!!” *sehun korban sinetron wkwk #plakkk*

“aishh! Kau hanya merusak pemandangan tahu! Gak liat apa aku lagi kerja?! Aishh.. pergi sana!”

“ya! Kau ini! Aku yang menggajimu tahu!”

“aishh.. Arraseo!!”

Aku tahu, ini akan jadi sulit dan akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan hal ini. Karena itu, aku akan mengatur strategi. Jadi, Choi Sulli, bersiaplah untuk jatuh cinta padaku.

*Sehun POV end*

*Sulli POV

Ada apa dengan namja pabbo itu? Kenapa dia bertingkah aneh? Aishh, benar-benar menjijikan! Caranya menatapku dari atas ke bawah itu benar-benar mengganggu!

“hey! Sulli ssi!” teriak taemin padaku.

“eh, taemin ssi, waeyo?”

“tidak apa-apa, mau pulang bareng?”

“ne, boleh saja. Tapi aku mau mampir ke sebuah took dulu sebentar. Kau mau menemaniku?”

“ne. tentu saja, memangnya mau ke toko apa?”

“toko khusus barang-barang namja. Oppaku berulang tahun hari ini, dan aku ingin memberikannya sesuatu sebagai hadiah. Tapi aku tidak tahu apa yang namja sukai. Untunglah kau ikut denganku hari ini. Bantu aku memilih sesuatu ya..”

“ne. kajja!”

****

“apa jaket ini terlihat bagus untuknya?” tanyaku pada Taemin.

“hemm.. Kau bilang tubuh oppamu itu kekar dan berotot kan? Kurasa itu tidak akan cocok dengannya. Bagaimana kalau jaket ini? Ini akan lebih menonjolkan ototnya kan?”

“ne. aku juga suka bahannya. Kita ambil yang ini ya..”

“okee~”

****

“Gomawoyo Taemin ssi.. Ini sedikit hadiah buatmu karena menemaniku hari ini.” Kataku sambil memberikannya sebuah buku fiksi.

“whaa!!! Kerenn! Buku ini sudah lama ingin aku beli, tapi edisinya terbatas dan aku tidak dapat. Kau beli dari mana?”

“oh ini, tadi aku melihatnya di depan toko buku saat kau ke toilet. Aku dengar kau dan sehun selalu membicarakan buku ini. Karena itu aku membelinya. Hehe”

“Gomawoyoo Sulli ssi!~”

“ne. ah, bus ku sudah tiba. Aku duluan ya taemin ssi!”

“ne.”

Taemin benar-benar baik. Aku merasa sangat cocok bersahabat dengannya.

****

“Oppa! Saengil Chukkae!!” teriakku di kamar oppaku. Dia terlihat sedang bersiap-siap untuk makan malam.

“whaa, Sulli ssi, gomawoyo. Kebetulan, karena appa dan eomma sedang keluar kota, mereka ingin kau ikut dengan oppa kemanapun oppa pergi.”

“mwoo? Mereka pergi? Di hari ulang tahun oppa? Aigoo! Parah banget merekaa”

“gwaenchana sulli ssi, siap-siaplah kita akan makan malam dengan tiffany dan sehun.”

“sehun juga? Aishh.. ah oppa, nih, hadiah buatmu..”

“wuahh, daebakk.. ini bagus bangett~ gomawoyo sulli ssi~”

“ne, oppa. Sudah ya, aku mau siap-siap dulu.”

“ne. ah iya, pakai ini, tadi tiffany yang belikan. Katanya dia ingin kamu memakainya.”kata oppa sambil memberikan sebuah dress selutut yang sangat bagus itu.

“waaa, neomu yeopeo. Ne oppa, tunggu aku yaa~”

“ne”

*Sulli POV END

****

*Sehun POV

“hoammm..” aku benar-benar lelah. Aku ingin tidur sekarang. Tapi tiba-tiba saja tiffany noona mamanggilku. Siall-_-

“Sehunniee!!!~”

“ne, nuna, knp sih?”

“cepat pakai ini, kita akan pergi malam ini.”

“heh? Yang bener aja nun, mau kemana sih sampe harus pake tuxedo segala?”

“hari ini siwon ulang tahun, nuna mau ajak dia makan malam, kau dan sulli juga harus ikutt!”

“mwoo? Sulli ikut? Ah, ogah deh kalo gitu! Gak mau!! Shireoo!!”

“Sehun! Jangan manja dan cepat ikuti kata-kata nuna, atau, kau nuna tinggalkan diluar tanpa mobil dan uang. Mau?”

“andwae nuna! Arraseo aku ikut! Nuna puas?”

“nee.” Lalu tiffany nuna tersenyum puas.

Chamkamman, mungkin ini kesempatan yang  bagus untuk menepati janjiku pada taemin, lalu kira-kira 2 bulan lagi, aku akan memutuskannya. Aku memang hebat! Aku harus memperlakukannya dengan baik malam ini.

****

“Siwon ssi, mianhae sudah lama menunggu. Saengil chukka chagi ya~” lalu tiffany nuna memberikan kadonya dan mencium pipi siwon hyung. Aish, yang benar saja, aku berharap aku tidak pernah melihat kejadian ini! Sulli? Itu yang disebelahnya sulli kan? Kenapa dia berbeda sekali mala mini? Dia… terlihat sangat cantik. Berbeda dengan di kantor. Kali ini dia terlihat seperti seorang yeoja dengan kepribadian lembut, baik dan berpendidikan. Dengan rambut panjangnya yang terurai dan di keriting bawahkan, dia berhasil membuat hatiku berdegup kencang seperti orang jatuh cinta. Tunggu!! Jatuh Cinta?!!! Aniya! Aku tidak boleh begini!

“ya! Apa yang kau lakukan?!” teriaknya.

“a..aniya. kau sangat cantik malam ini..” kataku. Tiba-tiba saja, siwon hyung yang tadinya bermesraan kini menatapku seakan berkata ‘wah, ternyata ada pasangan mesra didepanku’. Tentu saja aku merasa malu dan segera memperbaiki kata-kataku.

“a..aniya! tentu saja maksudku nuna yang cantikk!” kulirik lagi sulli, dia menunduk sepertinya dia malu. Aigoo, neomu neomu kyeopta!

“sudahlah sehun jangan bohongi dirimu lagi.. haha”

“aishh nuna!”

****

“kalian disini dulu ya, kan kita sudah selesai makan, jadi kami mau jalan-jalan dulu berdua. Ok?”

“nunnaaaaa!!!!!”

“sudahlah sehun, lagipula ini kesempatanmu kan?” kata nuna berbisik di telingaku.

“aish nuna! Apa yang kau pikirkan?!” kataku setengah mengambek.

“haha, bye sehunnie..”

“yaa! Nunaa!!!”

Kenapa sulli diam saja sih?!!

*Sehun POV end

*Sulli POV

Aigoo! Ada apa denganku? Kenapa aku jadi canggung begini? Kenapa aku jadi deg deg an disamping sehun? Kenapa wajahku merona saat dia mengatakan aku cantik? Ada apaa?!!!! Jangan bilang aku menyukainyaa!!!

“sulli ssi.. wae?”

“ah.. a..aniyaa! gwaenchana!”

“sulli ssi..”

“n..ne?”

“apa kau menyukaiku?”

“n….nneeee?!!”

“aku menyukaimu, jadilah yeojachinguku..”

“M..MWO?!”

To Be Continue..

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

3 thoughts on “#5 My Boss, My Love

  1. huwaaa ceritanya kereeenn ^^ ditunggu selajutnyaaaaaaa

  2. haha malu2 :3

    #HunLLI JJANG ^^

  3. waaa sehun nembak sulli cpet bengeut…?

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s