EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

The Five Idiots (Cast Introducing)

1 Comment

The Five Idiots

Title                 : The Five Idiots (Cast Introducing)

Author             : Saustartar

Genre              : Comedy, School life, Friendship, Family

Main Cast        : Cho Eunri (OC)

                          Kim Nayoung (OC)

                          Kim Neulmi (OC)

                          Lee Seulra (OC)

                          Lee Tae Rin (OC)

                          EXO

                          SHINee

Support Cast   : Banyak, bakal muncul di Prolognya nanti *bilang aja males ngejelasinnya thor* *ehehe*

Rating              : Semua umur, tidak disarankan bagi ibu hamil dan lansia-_-

Length             : Multichapter

Note                 : Pernah di publish di WP pribadiku Hamina hamina hamina sama di KPOP Sotoy Banget

                –Main Cast–

 

               Kim Neulmi –Merupakan cewek yang paling dodol di antara temen-temennya yang sebenernya juga dodol, tapi gak sedodol dan sebloon dia-_- Kadang-kadang dia bisa menjadi yang paling bijak serta suka ngasih kata-kata mutiara ke temen-temennya, nyampe Eunri harus ngasih dia julukan Neulmi Teguh. Bisa juga dibilang sebagai orang yang urat malunya paling putus di antara yang lain. Karena dia tanpa segan bisa nambah makan di rumah orang kalo lagi kelaperan, bahkan dia pernah nanya jam yang harganya 20 ribuan di toko jam yang berkelas-_- Mempunyai titik geli di bagian belakang lehernya. Kalo lagi kesel temen-temennya sering nyekek-nyekek dia nyampe kegelian.

                Lee Seulra –Merupakan cewek yang selalu mengaku bahwa dirinya waras dan tidak idiot, padahal setiap orang tau bahkan nenek-nenek kejepit juga tau kalo dia itu idiot-_- Dia selalu mengaku kalau dia itu tadinya waras namun setelah bertemu 4 temen-temennya yang emang udah idiot dari lahir makanya dia jadi ketularan idiot, padahal dia juga udah idiot dari lahir-_- Bisa dibilang juga sebagai cewek yang paling bahagia jika sudah ngecengin dan ngetawain temen-temennya kalo lagi sial. Dia juga sering mengeluh frustasi dengan kelakuan temen-temennya yang udah di luar batas normal. Padahal kelakuan dia juga begitu-_-

                Kim Nayoung –Merupakan cewek yang selalu mengaku bahwa dirinya itu pendiam dan masih normal, padahal mah aslinya idiot juga-_- Tapi emang bener, dia adalah orang yang pendiem jika sedang bersama orang-orang yang gak bisa dibilang deket dengannya. Penampilannya yang berkacamata semakin menguatkan pikiran orang-orang yang berpikir bahwa dia adalah gadis kutu buku dan pendiem. Padahal di balik itu semua tersimpan keidiotan yang luar biasa. Gak semua orang yang tau tentang itu, hanya beberapa aja yang tau yang mungkin menurut dia pantes untuk tau. Dia hanya bisa menunjukkan sisi lainnya kepada 4 temen yang satu spesies dan satu jenis dengannya.

                Lee Taerin –Merupakan cewek yang mungkin bisa dibilang sebagai cewek yang paling tangguh dan berani di antara temen-temennya. Dia bahkan menjadi yang paling ahli ngebokis di depan gurunya kalo lagi mepet, dan bodohnya gurunya itu selalu percaya dengan bokisan-bokisan yang dia berikan. Dia juga yang paling sering memberikan ide-ide gila yang akhirnya berujung pada malu yang tiada tara yang harus dialami oleh dia dan 4 temennya yang lain. Dia juga menjadi yang paling sering ngatain temen-temennya idiot, padahal dia sendiri gak lebih waras dari temen-temennya itu.

                Cho Eunri –Merupakan cewek yang paling gak bisa diem di antara temen-temennya yang lain. Dia gak bisa diem walaupun hanya sebentar, dia bakal langsung ngerasa bosen kalo gak ngapa-ngapain. Makanya kalo dia bosen dia selalu mengganggu kedamaian dan ketentraman hidup temen-temennya. Seperti main cekek-cekekkan, ataupun mengadakan perang caci maki dengan temen-temennya yang lain. Dia juga yang paling kebo dan maniak game di antara temen-temennya. Dia bahkan selalu menyebut-nyebut PS nya sebagai pacarnya.

Kita gak pernah tau kapan pertama kali kita ketemu dan pertama kali kita kenal. Kita juga gak pernah tau kapan pertama kali kita bisa jadi deket. Kita gak pernah ngerekrut anggota buat jadi ‘kita’, tiba-tiba kita udah ngumpul. Tiba-tiba yang tersisa cuma kita. Dan tiba-tiba juga, lima idiot itu ada.

Kalo biasanya orang bersahabat itu makin deket makin halus dan hati-hati ngomongnya, beda dengan kita. Kita makin deket malah makin sering saling mencaci-maki satu sama lain.

Kalo biasanya orang bersahabat memiliki panggilan-panggilan manis bagi sahabatnya, beda dengan kita. Serentetan panggilan seperti ‘woy ganteng!’ ‘woy kampret’ ‘hoi idiot’ ‘weh bego’ malah yang menjadi panggilan sayang kita.

Jauh dari kata manis? Memang. Tapi itulah yang membuat persahabatan kita makin erat. Itulah kita. Kita memang berbeda. Tapi perbedaan itu yang menyatukan kita. Perbedaan yang selalu kita banggakan.

To be continued

                Disini cast EXO sama SHINee nya gak Author jelasin ya? Sebenernya itu karena– *bilang aja lo males thor-_-* iya sih-_- Aku cuma ngejelasin 5 main castnya aja, soalnya itu yang perlu kalian tau di awal dulu. Kalo cast EXO sama SHINee nya bisa nanti di liat langsung di Prolog sama di Chapter 1 aja ya-_- Ya udah deh, sekian.

Author: Saustartar

Toilet mana toilet?

One thought on “The Five Idiots (Cast Introducing)

  1. Pingback: The Five Idiots (Chapter 5) “Berburu maling dan murid misterius” | EXO Fanfiction Dorm

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s