EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Disappear From You | Chapter 3

Leave a comment

large

Author       : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre        :Romance,School Life,Family

Rating        : T

Length       :Multichapter

Words       : 1.795 words

Main Cast:

–         Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

 

Annyeong chingu! Sekarang author udah mulai membuka lebaran baru untuk wp ini karena udah ada lumayan bannyak new ff yang ada di otak author dan bakalan di share ke sini. Karena tiap hari author nganggur di rumah-_- haha. Oh iya sekali lagi, ini ff asli author yang punya ide, so please, no bashing or plagiator dan di ff ini, yong hwa dan Jessica itu marganya bukann jung ya, tapi lee. Wkwk, mian, Cuma buat keperluan ff doang kok=))

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

———————————————————————————

*Soo Jung POV*

“Soo jung! Kajja! kita ke kelas!”

“ne sehunnie. Untung saja kau datng, kupikir aku akan mati ketakutan tadi.”

“mwo? Wae?”

“semua orang memperhatikanku aneh dari tadi.”

“ah, itu karena kau sangat cantik soo jungie..”

“kau ini bisa saja sehunn! Haha”

“ah, ini kelas kita kan? Kajja kita masuk.”

“ne.”

Aku mengambil bangku yang bersebelahan dengan sehun. Karena sejak kecil dia selalu membuatku merasa nyaman. Lalu tiba-tiba seorang namja duduk disebelahku. Wajah namja itu sangat familiar! Aku ingat siapa dia!

“Kim Jong In sii..”

Apa aku tak salah lihat?! Apa benar dia itu Jong in? apa benar?! Apa dia masih mengingatku?!

“Soo jung, waeyo?”tanya sehun padaku.

“aniyo sehunie..”

well!well!wellmy name is Mrs. Baek! I am your new English teacher! Welcome to my class~”

Lalu, pelajaran baek sangnim terus berjalan.. walaupun aku focus pada pelajarannya, tapi jujur saja, aku masih melirik-lirik nya sedikit-sedikit. Wajahnya tampak lebih angkuh dari sebelumnya. Aku jadi ragu apa dia masih mengingatku atau tidak.

KRINGGG!!!!

Lonceng kampus sudah berbunyi menandakan jam pelajaran untuk hari ini sudah selesai. Sehun pulang lebih dulu karena dia ada janji dengan teman lamanya, jadi aku akan pulang sendiri hari ini. Tunggu sebentar, dimana handphoneku? Jangan-jangan tertinggal di kelas? Aishh, ya sudahlah aku kembali ke kelas sebentar.

Aku sudah tiba di kelas dan aku tertegun melihat seseorang yang masih berada di dalam kelas itu. Ya! Kim jong in masih di kelas!

“annyeonghaseyo..” kataku menyapanya lebih dulu.

“ne, annyeonghaseyo..”

“kim jong i..in juseyo?” tanyaku gugup.

“ne. apa aku mengenalmu?” jawabnya

DHEG!!

Jong in sudah tak mengenalku? Ada apa ini sebenarnya?! Kenapa dia tak mengingatku?!

“kau tak me..mengenalku j..jong in sii?”

“ani.. apa kita pernah bertemu?”

“eunji, apa eunji masih bersamamu?”

“Ah, eunji saengku? Apa kau temannya?”

“kau tak mengingatku sama sekali?!”

“a.. aniyo.. waeyo?”

Aku benar-benar ingin menangis saat itu juga. Tapi, akhirnya aku menahan air mataku, walaupun mataku sudah berkaca-kaca.

“ah, ani.. aku berfikir seperti aku pernah mengenalmu.. aku memang pernah bicara dengan eunji. Tapi kurasa kau bukan jong in yang ku kenal. Mianhamnida.”

Lalu setelah aku mengambil handphoneku, aku berlari keluar kampus. Lalu aku duduk di bangku dekat taman kota. Aku menangis disana. Aku menangis sendiri tanpa ada yang menemaniku. Lalu tiba-tiba Yonghwa oppa datang dan menghampiriku.

“Soo Jung? Benarkah itu kau soo jung? Apa yang kau lakukan disini? Kenapa kau menangis?”

“oppa? Ahh, aniyo, aku tak menangis.. aku hanya terharu dengan hari pertamaku di kampus hari ini. Sangat menyenangkan!”

“jinjja? Oppa tak percaya. Soo jung ah, jangan bohong, oppa sudah mengenalmu selama 7 tahun. Dan oppa tahu kau paling suka berbohong untuk menyimpan kesedihanmu.”

“hiks.. oppa, kenapa kau begini? Kenapa kau selau tahu apa yang kurasakan? Hiks.. kau benar oppa, aku memang sedihh… hikss”

“waeyo soo jung ah? Ceritakanlah saja..”

“oppa, aku bertemu dengan sahabatku saat aku masih di panti asuhan, sebenarnya jika aku boleh jujur oppa, dia adalah cinta pertamaku. Dia pergi 4 hari sebelum aku pindah ke rumah kita sekarang oppa. Aku dan dia sudah berjanji dengan 2 orang sahabatku lainnya kalo kami tidak akan pernah melupakan satu sama lain. Tapi oppa, dia sudah tidak mengenalku! Hiks..”

“sudahlah soo jung, menangislah sekarang, menangislah. Tapi jangan pernah lagi kau menangis untuk namja seperti dia..”

*Soo Jung POV END*

*Yonghwa POV*

Soo jung, kenapa kau harus menangis untuk namja seperti itu?! Namja seperti itu tidak pantas untukmu! Aku tahu kalau cintaku padamu ini adalah cinta terlarang, tapi aku tetap tak terima kalau kau harus menderita seperti ini karena seorang namja yang lagi adalah cinta pertamamu itu!

*Yonghwa POV END*

*Jong In POV*

Mianhae Soo Jung ah, aku juga tak mau begini.. tapi keadaan memaksaku untuk melupakanmu dan Myungsoo serta anak-anak panti lainnya..

Flashback

“jong in, appa ingin, setelah kau kuliah nanti, kau tidak akan menyinggung tentang sahabat-sahabatmu di panti asuhan dulu. Ingat! Kau adalah anak konglomerat korea! Dan kau juga tak boleh berpacaran dengan gadis yang tidak selevel denganmu. Semua orang menganggapmu adalah anak kandungku dan ji hyo. Jadi, kau akan mewarisi semua harta kekayaanku nantinya.”

“tapi appa, aku tidak mungkin berpura-pura tdk tahu kalau mereka adalah sahabatku appa!”

“jong in! sudah cukuplah kau bersahabat dengan mereka di panti! Lupakan mereka! Kau sudah meninggalkan mereka selama 6 tahun!”

“appa!”

“jong in! janggan membantah perintah appa!”

“aku tetap tidak mau appa! Soo jung adalah cinta pertamaku! Mana mungkin aku melupakannya!”

“jong in!! ha ha ha ha ha!” terlihat appa jong in sesak nafas.

“yeobo! Ada apa ini jong in?! cepat telfon ambulance!”

“ne eomma!”

****

“bagaimana keadaan appa kami dokter?” tanya jjong in dan eunji.

“dia tidak apa-apa. Tapi jangan buat dia marah-marah lagi. Jadi ikuti sajalah permintaannya.”

“ne dokter.”

“jong in, jeball, eomma mohon ikuti sajalah permintaan appamu ne?”

“ne eomma, arraseo.”

Flashback End

Jujur saja soo jung, saat masuk ke kelas sebenarnya aku sudah melihatmu, karena aku sangat senang, aku sengaja mengambil tempat duduk yang dekat denganmu agar aku bisa lebih dekat lagi denganmu. Tapi tiba-tiba saja aku teringat akan ucapan appaku. Karena itulah aku tak bisa mengajakmu bicaara soo jung ah.. mianhae.. jeongmal mianhae.. tapi aku masih tetap mencintaimu. Jeongmal!

****

“oppa! Bagaimana hari pertamamu dikampus? Apa kau bertemu dengan yeoja yang cantik?”

“aishh eunji ya! Kau ini! Tebaklah, siapa yang oppa temui di kampus!”

“molla. Nugu? Nugu?”

“soo jung!”

“aih? Jinjja?! Soo jung sekolah disana? Whaa! Itu artinya dia sudah dapat keluarga yang sangat kaya sekarang! Apalagi yang kuliah disana kan hanya orang-orang dengan ekonomi yang tinggi!”

“ne, mungkinlah eunji.”

“kalau begitu oppa pasti sangat senang yak arena bertemu dengan cinta pertama oppa. Kalau aku sih, samasekali belum bertemu dengan myungsoo oppa.”

“ahaha, kau ini ada-ada saja! Yasudahlah, oppa mau mandi dulu. Nanti oppa mau pergi sebentar jalan-jalan ke taman kota.”

“ngapain oppa?”

“mau nyari udara segar haha”

“oh, ne. arraseo. Oppa jangan lama-lama, appa dan eomma akan pulang sekitar jam 7 nanti. Oppa hanya punya 3 jam disana. Arra?”

“ne eunji yaa”

****

Hoahhh.. udara di taman kota memang paling enak! Eh, tunggu duulu! Bukankah itu soo jung? Kenapa dia menangis? Dan siapa namja itu? Kenapa dia memeluk soo jung?!

To Be Continue

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

Here We Need Responsibilities. Thanks!

