EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#6 My Boss,My Love

12 Comments

dodo

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre             :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :MultiChapter

Words           :1.026 words.

Main Cast:

–          Sulli f(x)

–          Sehun EXO-K

–          Taemin SHINee

*Sulli POV*

“aku menyukaimu, jadilah yeojachinguku..”

“M..MWO?!”

Seriusan nih, pabbo sehun suka sama aku?! Duhh, aigoo, ohtokke?!

“Yaa! Oh Sehun! Apa yang kau katakan?! Jangan bercanda denganku!!”

“I’m serious Sulli ssi. Saranghae”

“Sehun ssi, jebaall, jangan begini, kau membuatku bingung!”

“Dan jika kau tak ingin bingung, jatuh cintalah padaku.”

“Apa sih yang kamu bicarakan?!”

“Sulli ssi, jebal..”

Aigoo, ohtokke?! Ohtokke?!!

*sulli pov end*

*sehun pov*

Aishh, hal ini benar2 memalukan!! Aku sampai harus memohon pada si sulli!! Taemin! Jika saja ini bukan karena aku menipumu!! Huhhhh!

“Arraseo.”

Eh, kenapa yeoja ini tiba2 mengucapkan kata itu? Apa dia sudah setuju?

“Nde?” Tanya ku ulang memastikan.

“Arraseo, akan kucoba, tapi bukan berarti aku sudah menyukaimu!!!”

“Ne. Arraseo. Gomawoyo Sulli ssi..”

Sudah kukatakan ini mudah. Sulli itu yeoja yang mudah dirayuu. Hahaha

“Kajja kita pergi juga, chagiya..”

“N..ne sehun ssi.”

Mwoya? Yeoja ini malu2? Aigooo, kyeoptaa!! Ani! Aniyaa!! Aku gabisa begini!

*sehun pov end*

 

****

*author pov*

Setelah itu, sehun mengantarkan sulli pulang ke rumahnya.

“Gomawoyo, Sehun ssi..” Kata sulli.

“Ne, cheonma sulli ya.. Have a nice dream..” Jawab sehun.

“Ne.. Annyeong..”

Lalu sulli memasuki rumahnya lalu ke kamarnya.

‘Aigoo, kenapa aku berdebar-debar? Apa aku sudah mulai menyukai sehun?? Tapi kenapa??! Ini terlalu cepat bagiku untuk menyukainya!’ Batin sulli.

“Sulli! Kau sudah pulang?” Teriak siwon saat dia sudah sampai dirumah.

“Oppa! Ne, aku sudah pulang, aku ada di atas!” Jawab sulli.

“Oh, arraseo. Cepat turun kebawah, ada yang ingin oppa tanyakann”

“Ne, oppa!”

Lalu sulli segera turun kebawah dan menemui oppanya.

“Ne, ada apa oppa?”

“Apa yang terjadi denganmu dan sehun tadi?” Tanya siwon.

“Dia.. Dia menyatakan cinta padaku oppa.”

“Mwo?! Lalu kau terima?! Daebakk!!”

“Ya! Oppa! Kecilkan suaramu sedikit! Itu memalukan!!” Dasar siwon oppa, selalu saja berteriak kalau aku dekat dengan seorang namja. Aigooooo!

Tapi ini aneh, kenapa aku mulai berdebar saat bersamanya tadi? Apa aku sudah menyukainya? Aigoo, andwae sulli! Ini terlalu cepat! Kau akan dikatakan cewek gampangan! Ani! Ani!!

*sulli pov end*

*sehun pov*

Akhirnya misiku selesai. Dengan begini, aku tidak akan ada utang budi dengan taemin lagi. Aku akan sms dia sekarang.

 

To: Lee Taemin

Ya! Pabbo! Kau benar-benar menyebalkan! Aku sudah tak punya utang apa2 lagi padamu! Sulli sudah menerimaku, dan kami sudah pacaran. Jangan ancam aku lagi pabbo ya!

From: Lee Taemin

Aigo! Jeongmal?! Aku pikir ini misi yang sulit untukmu taemin-a! Bagaimana kau melakukannya? Coba ceritakan padaku kejadiannya!

 

Aishh, si taemin ini, apa harus aku menceritakan semuanya secara mendetail padanya?

To: Lee Taemin

Ya! Kenapa aku harus menceritakan semuanya? Aishh, arraseo. Aku menembaknya dan dia bilang dia akan mencoba menyukaiku.

From: Lee Taemin

Dan kau katakan kalau dia sudah menyukaimu? Aishh, dia kan cuma bilang dia akan mencoba menyukaimu, bukan berarti dia menyukaimu sehun-a! Jadi aku anggap misi ini belum selesai. Arra?!

Aish! Namja ini, jeongmal! Dia sangat menyebalkan!

“Yob..”

“Ya! Lee Taemin! Apa maksudmu?! Dia kan sudah bilang akan menyukaiku! Itu berarti dia menerimaku kan?! Kenapa kau membuatnya begitu rumit?! Aish!”

“Ya! Kenapa kau menelponku dan langsung marah2?! Aishh, aku kan sudah menyuruhmu secara mendetail. Aku menyuruhmu membuatnya menyukaimu, bukan akan menyukaimu! Kenapa kau marah2 seperti orang gila?!”

“Aish! Arraseo! Arraseo!”

Pip!

Aishh, dasar namja itu!!! Kalau begini ceritanya, itu artinya aku harus berpura2 menyukainya selama dua bulan? Lalu kalau dia tidak menyukaiku dalam 2bulan, aku harus berpura2 sampai 2bulan lebih begitu?!

Terima kasih Lee Taemin, aku menderita karenamu!

*sehun pov end*

*taemin pov*

 

Apa benar Sulli mengatakan seperti itu pada Sehun? Aku pikir dia akan menolaknya. Kalau begini, bisa jadi kacau semuanya! Aigo, Lee Taemin, kau ingin menguji Sulli, dan sekarang, kau akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya! Apa aku harus menyuruh Sehun menghentikan misi ini? Aishhhh! Ani! Ani! Nanti Sehun akan membocorkan ini pada Sulli! Dan dia bisa saja membenciku! Ok! Kalau begini, aku akan pelan2 merebut Sulli, jadi dia tidak akan tahu aku yang merencanakan semua kan? Aish! Ini benar2 rumit!

*taemin pov end*

****

*author pov*

 

Pagi itu sedikit berbeda, karena mulai pagi ini, sehun dan sulli, resmi sebagai pasangan walaupun, sulli masih berkata akan berusaha menyukai sehun.

“Hoammmmmm.. Males banget pergi kerja hari ini..” Sulli yang pagi itu baru saja terbangun, menarik lagi selimutnya untuk menutupi wajahnya, menunjukan dia masih mengantuk.

“Sulli-a!! Ppali bangun! Kau harus kerja sekarangg! Sehun sudah menunggumu di depan rumah! Ppali!” Teriak Siwon pada Sulli.

“M..wo?! Siapa yang di depan rumah?!” Teriak Sulli kaget.

“Sehun! Oh Sehun! Namjachingumu itu! Aishhh.. Ppali! Jangan membuat dia menunggu! Kau ini, yeoja kok bangunnya lama!”

“Aish oppa! Jangan menggodaku lagi! Arraseo! Aku akan mandi dan turun. Cepat keluar sana!!”

“Nde. Ppali Sulli-aaa”

“Arraseo!!!”

 

****

“Morning, Sulli aa..”

“Sehun ssi.. Kenapa kau disini?” Tanya sulli heran.

“Kenapa lagi? Tentu saja menjemputmu untuk berangkat kerja. Aku kan sekarang namjachingumu. Jadi wajar kan kalau aku menjemputmu?”

“N..nde.. Tapi, aku tak menyangka kau akan menjemputku.”

“Ah, sudahlah. Kajja kita berangkat. Nanti kita terlambat.”

“N..ne.” Jawab Sulli gugup. Bagaimana tidak? Sehun itu adalah namja pertama yang dia jadikan namja chingunya.

*author pov end*

*taemin pov*

Apa hari ini akan benar2 berubah? Apa Sulli akan sedikit menjauhiku? Kalau itu benar, ohtokke?!

“Haha, gomawo Sehun ssi..”

Seperti suara sulli? Apa dan sehun sedang bersama?

“Ya! Sulli-a, jangan panggil aku Sehun ssi, itu terlalu formal, kita kan sudah pacaran.”

“N..ne, sehun ssi.. Eh, sehun-a..”

Ternyata benar. Mereka bersama. Hah, sudahlah. Ini kan salahku sendiri. Tapi, kenapa mereka bersama? Ini kan masih pagi.

“Wah, pasangan baru lewat nihh.. Envy dehh” kataku setengah kecewa melihat Sehun merangkul Sulli.

“Ah, pagi Taeminie.. Hehe, jangan begitu, aku jadi malu.. Apalagi, kami kan baru jadian kemarin.”

“Ne. Arraseo” kataku sambil memasang senyum palsu di wajahku.

*taemin pov end*

*author pov*

Sehun menyadari wajah Taemin terlihat kecewa.

“Ya! Taemin ah, wae geurau? Kenapa kau terlihat kecewa? Waeyo?” Tanya sehun.

“Ani, sehun ah.. Aku hanya kelelahan. Jeongmal gwaenchana.” Jawab Taemin

“Arraseo. Aku pergi dulu ya.” Kata Sehun lalu berjalan pergi.

Harusnya aku tak melakukan ini! Kutuk Taemin pada dirinya sendiri.

Sulli yg saat itu sedang berjalan menuju kantin bersama Krystal melihat Taemin duduk sendiri di taman. Dia menghampiri Taemin dan kelihatannya dia sangat kecewa.

“Taemin ah, kenapa kau disini?”

“Eh, Sulli ah, ani, aku hanya ingin menghirup udara segar disini. Kenapa kau disini?”

“Ani, aku melihatmu duduk disini, dan aku rasa itu tidak biasa, jadi aku datang kesini menghampirimu. Kulihat kau terlihat kecewa, wae geurae?”

“Aniyo..” Kata Taemin sambil tersenyum. Tapi Sulli tau itu adalah senyuman palsu.

“Oppa, kau tak bisa berbohong padaku. Aku tahu.”

Taemin menatap Sulli seolah berkata apa kau baru saja memanggilku oppa?

Sulli terbegong dan menatap balik Taemin.

“Wae? Ada yang salah denganku?” Tanya Sulli.

“A..ani.. Bukan seperti itu, aku hanya terkejut kau memanggilku, oppa barusan.” Jawabnya.

“Wae? Apa itu salah? Bukankah kau lebih tua dariku?” Tanyanya lagi.

“Ani.. Aku hanya merasa senang” jawab taemin sambil tersenyum. Kali ini dia benar-benar tersenyum, bukan senyum palsu.

“Oppa, kurasa kau benar-benar gila.” Kata Sulli.

“Ani.. aku tak gila Sulli ah.” Jawab taemin.

“hftt.. terserahmu oppa, aku pergi dulu ya, Krystal sudah memanggilku tuh.. Annyeong”  kata Sulli.

Ne, aku gila karenamu, Sulli ah.. batin Taemin.

TO BE CONTINUE

Mianhae aku baru update>< aku tau pasti kalian nungguin ff ini ya? huhuhu, mau gimana dong, abis akunya sekolah sih T-T tapi syukur udah bisa updatee~ Leave comment yaa~~~

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

12 thoughts on “#6 My Boss,My Love

  1. lanjut thor:)
    keep writing yaaa:3

  2. Lanjut chingu🙂

  3. Keren..next chaapp nya thor😀

  4. Lanjut eaa..

  5. lanjut thor, konfliknya mulai nih

  6. SO SWEET ^^

    ADUH NI FF KEREN DAH ^^

  7. Yaa taemin oppa ska sma sulli,,
    gmna ya lanjutan”ny..

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s