EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#2 The Last Day

6 Comments

Untitled-1

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  : Romance,Tragedy,Sad,Deathfic,Angst

Rating  : T

Length : Chaptered

Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

–           Sulli f(x)

–           Baekhyun EXO-K

Annyeong! akhirnya ff ini update juga, huahaha.. seneng? makasihhh:3 oh iya, chapter kali ini bakalan ada pemeran baru yang muncul:3 udah pasti tau kan? yapp, uri baekhyunni!xDD oke deh, jangan lupa RCLnya yaa and happy readingg~

 Even this is the last day of my life, I wont give up on my love for you..”               

   krystal jung

“Eungg…” Krystal terbangun dari tidurnya.

Gwaenchana Krystal ah?” tanya Kai cemas.

Ani, gwaenchana Kai ah.” Jawab Krystal dengan wajah pucat pasi.

Sehun dan Sulli masuk ke ruang UKS untuk melihat Krystal. Tapi, walaupun Krystal berkata dia tak apa apa, Kai tahu, Krystal sedang kesakitan. Dan benar saja, Krystal memegangi perutnya dan

HUEKKKKKK!

Krystal muntah. Tapi yang dimuntahkannya bukan muntah biasa, melainkan muntah darah. Kai segera mengambil sarung tangan dan membersihkan darah Krystal sementara Sehun dan Sulli menunggu diluar.

Mianhae, Kai ah, aku merepotkanmu..” kata Krystal pelan.

Gwaenchana Krystal ah. Kau kan sahabatku.”

Dan kau jauh lebih special dari sahabat. Kau adalah orang yang kucintai. Batin Kai.

“Krystal ah, kurasa kau lebih baik pulang sekarang.” Kata Kai.

Ne, Kai ah, Gomawo.”

Kai mengantar Krystal kerumahnya. Eomma Krystal sangat cemas melihat putrinya pucat pasi. Kai menceritakan kejadian yang terjadi pada Krystal di sekolah tadi. Eomma Krystal kelihatan sangat panik. Dia segera menyuruh Krystal masuk ke dalam rumah dan berterima kasih pada Kai yang sudah mengantar Krystal.

“Krys, apa yang terjadi? Bagaimana perasaanmu?” tanya eomma Krystal panik.

Ani, eomma. Eomma tak usah panik. Naen gwaenchanayo, eomma..” kata Krystal tersenyum.

Ais! Pabboya! Bagaimana bisa kau berkata kau baik baik saja?! Jelas-jelas, kau sakit parah! Kajja kita ke dokter!”

Ani eomma! Shireo! Aku tak mau! Aku baik-baik saja! Aku hanya perlu beristirahat di rumah beberapa hari. Setelah itu aku pasti sembuh eomma, pasti!”

“Hah.. Arraseo. Besok kau jangan sekolah dulu ya. Istirahat saja di rumah seminggu ini.” Kata eomma Krystal.

“ne, eomma.” Jawab Krystal.

****

“Kai ah, apa Krystal tak masuk hari ini?” tanya Sulli pada Kai.

“Ne, kata eommanya dia tidak akan sekolah selama seminggu ini. Dia harus istirahat.”

“Oh, begitu. Kalau begitu gimana kalau kita jenguk dia nanti?” ajak Sehun.

Ne, tentu saja, tak masalah.” Kata Sulli.

****

Annyeonghaseyo, Jung ahjumma.” Kata Sehun, Kai, dan Sulli.

“Ah, kalian ternyata, masuklah, Krystal sudah menunggu kalian daritadi.”

Ne, ahjumma.”

****

“Krystal, Kai dan yang lainnya sudah datang. Mereka akan masuk ke kamarmu ne?”

Ne, eomma.” Jawab Krystal.

“Hai, Krys..” sapa Kai.

“Tumben kau memanggilku seperti itu, rasanya aneh Kai ah.. Haha”

Wae? Apa tidak boleh?”

Ani, aku hanya merasa itu tidak seperti dirimu yang biasa, aku merasa asing. Hehe” jawab krystal sambil terkekeh kecil. Sulli dan Sehun yang memperhatikan Kai dan Krystal dari tadi hanya tersenyum kecil.

Eung, Jinjja? Mianhae, Krystal ah.” Kata Kai canggung.

Wae? Ya! Kai ah, kenapa kau tiba-tiba canggung begini padaku? Hahaha” kata Krystal terkekeh. Kai pun malu. Sehun dan Sulli tertawa terbahak-bahak, Kai yang melihat Sehun dan Sulli itu pun, menatap sinis seolah mengatakan jangan tertawa! Pada mereka berdua. Sekejap, Sulli dan Sehun pun saling menatap dan tersenyum sambil terkekeh dalam hati.

“Krystal ah, sebenarnya kau sakit apa? Kenapa kau tidak masuk ke sekolah sampai seminggu? Apa kau tahu? Baru 1 hari kau tidak datang ke sekolah, Baekhyun sunbaenim sudah datang menemuiku dan bertanya kau kenapa, hingga tak masuk sekolah. Aish, jeongmal, Baekhyun sunbae tetap tak menyerah walau kau sudah memiliki Kai. Dasar. Ckck” Kata Sehun dengan santainya walau dia sadar dia mengucapkan nama Kai dalam kalimatnya. Kai langsung membentuk huruf ‘O’ di matanya dan mulutnya, lalu menatap Sehun sinis.

Upss…” kata Sehun lalu tersenyum kepada Kai.

“Hah? Kai? Apa hubungannya hal ini dengan Kai, Sehun ah? Kau ini.“ kata Krystal.

A..ani.. Krystal ah, tak usah dengarkan Sehun, kadang dia bisa jadi aneh. Tapi serius? Masa sih, Baekhyun sunbaenim datang menemuimu, Sehun ah?” tanya Kai dengan wajah panas yang menandakan dia cemburu.

“Kenapa kau jadi cemas begitu, Kai ah? Kan biasa kalau namja yang menyukai seorang yeoja menanyakan keadaan yeoja yang disukainya kepada sahabatnya.” Kata Sulli lalu mengeluarkan mehrong pada Kai.

Eung.. A..aku kan hanya, eungg.. hanya..” kata Kai gugup.

“Sudahlah, Sulli, jangan menggoda Kai lagi.” Kata Krystal. Sulli langsung memunyungkan bibirnya dengan imut. Membuat Sehun yang melihatnya langsung mencubit pipi Sulli.

Aigo, nae yeojachingu, neomu kyeoptaaa!!” kata Sehun mencubit pipi Sulli.

Appo, Sehun ah! Aish!” kata Sulli kesal.

Ya! Kalian berdua! Kalau mau pacaran jangan di kamarku dong! Tau gak sih, aku lagi sakit nihh. Dasarrr!” kata Krystal kesal. Sehun dan Sulli mengabaikannya. Krystal hanya bisa kesal sendiri.

“Tapi, Sehun ah, apa benar sunbaenim mencariku tadi?” lanjut Krystal.

Ne Krystal ah, mereka menanyakanmu tadi. Dan tak hanya itu, Baekhyun sunbaenim akan datang ke rumahmu besok.” Jawab Sehun.

Kai yang mendengarnya hanya panas sendiri dalam hati. Dia benar-benar ingin membunuh Baekhyun saat itu juga. Tapi benar-benar, Kai tidak bisa. Karena dia memang tidak punya hak apapun untuk itu. Dia bahkan bukan namjachingu Krystal. Ditambah lagi, Baekhyun sangat dekat dengannya, bahkan Kai sudah menganggapnya hyungnya sendiri.

Pembicaraan mereka dengan Krystal sudah berjalan selama 3 jam. Waktu memang tidak terasa. Saat itu sudah jam 6 sore, dan mereka bertiga harus pulang ke rumah mereka masing-masing. Sehun dan Sulli pun meninggalkan rumah Krystal lebih dahulu. Tapi Kai, belum. Kai masih ingin melihat Krystal.

“Kai ah, pulanglah. Sudah sore, lusa kau datanglah lagi. Aku akan menunggu.” Kata Krystal lemah dan tersenyum pada Kai. Kai merasa berat meninggalkan Krystal, dan dia juga tidak mau mendengar kata lusa itu. Dia ingin menginap dirumah Krystal sampai Krystal sembuh. Dia tidak terima, jika Baekhyun bisa menemui Krystal besok.

Ne, Krystal ah. Aku pulang dulu ya. Cepat sembuh ya, lusa aku akan datang. Pasti.” Jawab Kai lalu meninggalkan Krystal.

****

“Kai, kau tak ke rumah Krystal hari ini?! Apa kau serius?! Apa kau mau Krystal menemui Baekhyun sunbae?! Aigoo! Baboya! Bukankah kau menyukainya?! Aish! Kai! Neomu babo! Baboya!!!” kata Sulli setengah berteriak pada Kai.

“Ya! Sudahlah Sulli, aku bahkan bukan namjachingunya! Kenapa aku harus melarang sunbae untuk menemuinya?! Baekhyun sunbaenim itu sudah seperti hyungku! Kenapa aku harus melarangnya menemui Krystal?” kata Kai pasrah.

“Kai ah! Kau kan menyukainya! Apa kau mau merelakan cintamu?! Bagaimana jika Baekhyun sunbae menyatakan perasaannya pada Krystal hari ini dan Krystal menerimanya?! Bagaimana?!” kata Sehun kesal pada Kai.

“Yasudahlah, Sehun ah! Lagipula aku sudah merelakannya! Aku tahu, Baekhyun sunbae tidak akan menyakitinya dan dia akan menjaga Krystal dengan baik.” Kata Kai.

“Kai, aku benar-benar tidak mengenalmu lagi.” Kata Sehun dengan tatapan kecewa lalu meninggalkan Kai.

“Aku juga kecewa Kai, ku pikir kau benar-benar mencintai Krystal, ternyata aku salah tentangmu Kai. Aku tidak mengenalmu lagi. Kai yang kukenal walaupun dia pemalu, dia tidak akan menyerah dengan mudah hanya karena seorang sunbae yang dia anggap hyung. Kai yang kukenal adalah orang yang bersungguh sungguh dan tidak akan menyerahkan harapannya begitu saja kepada orang lain.” Kata Sulli lalu meninggalkan Kai.

Mianhae, mianhae.. aku hanya tidak bisa begitu pada Baekhyun hyung. Mianhae, Sulli, Sehun ah..” gumam Kai.

****

Maaf telefon yang anda tuju sedang sibuk. Mohon hubungi sesaat lagi.

“Kenapa Kai, Sehun, dan Sulli tidak mengangkat telefon mereka? Ada apa? Tumben banget.” Pikir Krystal. Dia daritadi mencoba menghubungi ketiga sahabatnya itu. Tapi, hasilnya nihil. Tidak seorangpun dari mereka mengangkat telepon dari Krystal itu.

“Krystal, ada seorang namja tampan mengunjungimu!” teriak eomma Krystal.

“Kai? Sehun? Atau siapa eomma?” tanya Krystal.

Ani! Namja ini anak SMA. Apa kau mengenalnya?” tanya eomma Krystal lagi.

Krystal teringat tentang kata-kata Sehun, bahwa Baekhyun sunbae akan menjenguknya. Dia pun mengangguk pada eommanya menandakan dia tahu siapa yang datang.

Tok! Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu dari depan pintu kamar Krystal. Dia tahu itu Baekhyun. Dia langsung duduk di atas tempat tidurnya. Baekhyun pun masuk ke kamar Krystal.

Annyeonghaseyo..” kata Baekhyun.

Sunbaenim, annyeonghaseyo..” kata Krystal.

Eung, Krystal ssi, mianhae datang kesini tanpa memberitahumu lebih dahulu. Aku benar-benar khawatir dengan keadaanmu saat tahu kau tidak datang ke sekolah 2 hari ini.”

Ne, gomawo sunbaenim. Gwaenchana, aku sudah tahu kau akan datang dari Sehun kemarin.” Kata Krystal tersenyum lemah.

“Sebenarnya kau sakit apa Krystal ssi?” tanya Baekhyun cemas.

Ani, sunbaenim. Aku hanya kelelahan, jadi aku memutuskan untuk beristirahat di rumah seminggu ini.” Kata Krystal.

“Aku benar-benar khawatir padamu.” Kata Baekhyun lalu memegang dahi Krystal.

Wajah Krystal dan Baekhyun hanya bertaut beberapa centimeter dan tiba-tiba saja pintu kamar Krystal dan sontak Baekhyun menjauhkan wajahnya dari Krystal. Kai masuk ke kamar Krystal.

“Kai ah. Kukira kau tidak datang hari ini..” kata Krystal menyembunyikan wajah merah meronanya dari Kai.

Mi..mianhae, aku hanya ingin memberikan ini padamu..” kata Kai gugup lalu menyerahkan buku catatan pelajaran selama 2 hari itu.

“Ah, Gomawo Kai ah. Aku benar-benar terbantu karenamu.” Kata Krystal sambil tersenyum. Kai pun tersenyum kembali, walau senyumnya adalah senyum paksaan. Ya, paksaan, dia melihat Baekhyun hampir mencium Krystal.

Eung, kalau begitu, aku pergi dulu Krystal ah. Aku harus membeli sesuatu untuk eommaku. Annyeong.” Kata Kai dengan mata berkaca-kaca.

Hyung, aku pulang dulu.” Kata Kai pada Baekhyun. Baekhyun mengangguk.

****

[OST Peterpan(Reff)-EXO]

Aku bodoh. Ne! Kalian benar Sulli, Sehun! Aku benar-benar bodoh! Kini, Krystal sudah menjadi milik Baekhyun hyung. Ini semua salahku! Jika saja aku menyatakan perasaanku lebih cepat! Kai neomu pabboya! runtuknya dalam hati.

Ini semua salahku. Aku tidak bisa menyalahkan Baekhyun hyung. Itu adalah salahku. Sepenuhnya salahku. Aku bodoh! Aku bodoh! Cinta itu kejam! Aku benci begini! Aku benci! Aku benci ini! Kai merendahkan dirinya sendiri karena cinta yang menurutnya telah pergi dari hidupnya itu.

Krystal’s side

[OST Spread Its Wings-f(x)]

“Mianhae Krystal ssi, tadi aku terbawa suasana.” Kata Baekhyun.

Gwa..enchana, sunbaenim. Naega nado mianhaeyo.” Kata Krystal.

Saranghae..” kata Baekhyun tiba-tiba. Krystal yang daritadi menundukan kepalanya karena malu terkejut dan menaikan kepalanya lalu menatap Baekhyun dengan kedua matanya membentuk huruf ‘o’ seolah berkata ‘mwo?’ pada Baekhyun.

Saranghae, Jung Krystal, Naekoya.” Kata Baekhyun. Krystal terkejut lalu tersenyum. Entah sejak kapan, Krystal merasa sangat aman dan tenang berada disamping Baekhyun.

Ne.. Oppa..” kata Krystal lalu Baekhyun memeluknya dan mencium keningnya.

To Be Continue

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

6 thoughts on “#2 The Last Day

  1. Keren🙂
    hunllinya so sweet bangett😀 hihihi…
    Lanjut..

  2. kok krystal mlah jadian 5 baekhyun
    hlah author gmana sih hrsnya krystal sma kai adja😥
    dtunggu next chap’y ppaliii ne thor

  3. HunLi moment😀
    yaah.. Masa smaa baekhyun thorr😦
    kasihan kkamjong oppa😥

  4. sedih tapi keren

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s