EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

My Boyfriend is Wolf (part 1)

6 Comments

Untitled-1

Tittle : My Boyfriend is Wolf (part 1)

Author : Oh Mi Ja

Cast :

  • Cho Hyunra (you)
  • Oh Sehun

Other Cast :

  • Exo’s member
  • Hyunra’s father
  • Hyunra’s mother

Leght : Chaptered

Genre : Romance, Life, Mistery, Etc.

Annyeong author Oh Mi Ja comeback nih.. mian author hilang setelah post ff naega wae ireoneunji molla  karena author sakit. Sekarang author kembali dengan membawa ff baru judulnya my boyfriend is wolf. Judulnya agak mengerikankah? Kurasa tidak ff ini murni pemikiran author loh.. ff ini terinspirasi dari mimpiku kmren malam. Mian juga klo cast ceweknya tetep Cho Hyunra tpi klo kalian gk suka bisa dgnti dengan nama lain kok. Oke cekidot

~happy reading~

Author POV

Daraengi Village merupakan sebuah desa yang amat terkenal dengan keindahan alam serta sawah bertingkatnya. Tempat ini berlokasi di Hongyeon-ri, Nam-yeon, Namhae-gun,provinsi Gyeongsangnam. Daraengi Village juga termasuk desa di Korea Selatan yang kebanyakan masyarakatnya sebagai petani. Namun, di balik panorama desa nan indah ini ada sebuah misteri yang sampai saat ini menghantui masyarakat setempat.

Awalnya misteri ini terungkap ketika ada seorang preman muda yang berjalan tengah malam dengan memainkan ponselnya, saat ponselnya berbunyi yang menandakan ada pesan masuk, tiba-tiba preman muda itu di kejutkan oleh segerumbulan serigala yang entah dari mana datangnya, lalu menyerangnya bahkan mencabik-cabik tubuhnya tanpa ampun hingga ia mati menggenaskan di tempat itu.

Keesokan harinya masyarakat setempat di kejutkan dengan adanya mayat yang tak lain adalah preman muda semalam, masyarakat juga di kejutkan akan adanya selembar kertas bersimpah darah di sebelah mayat yang tubuhnya sudah seperti daging cincang saat ini.

     kami adalah para wolf, kami hanya mengingatkan pada kalian agar tak menggunakan benda bernama ponsel itu, karena benda itu sudah membuat leluhur kami mati. jika kalian masih menggunakan benda itu kami tak akan segan-segan membunuh kalian seperti orang itu.

Wolf

Itulah isi selembar kertas tadi, dan para penduduk yang membacanya hanya bergidik ngeri dan takut. Sungguh aneh hanya karena menggunakan sebuah ponsel mereka di ancam akan mati menggenaskan seperti itu. Dan semua orang tak tau kenapa para serigala itu melarang mereka menggunakan ponsel, hanya para wolf yang tau alasannya.

~■~My Boyfriend is Wolf~■~

Suatu malam, ada seorang yeoja yang sedang keluyuran tengah malam atau lebih tepatnya kabur dari rumah. Sebenarnya ia takut akan mitos Serigala itu, namun apa daya ia hanya bisa melakukan itu dari kekangan kedua orang tuanya. Tanpa tujuan ia tetap melanjutkan kegiatannya sambil melepaskan rasa frustasinya. Dan ia masih mengingat jelas bagaimana ia beradu argument dengan kedua orang tuanya tadi?

FLASHBACK

Seorang yeoja sedang memasuki rumahnya dengan sangat hati-hati, takut ketahuan jika ia tertangkap basah oleh kedua orang tuanya. Tiba-tiba.

“Ehem..” Suara deheman itu membuatnya menoleh ke arah sumber suara

“Dari mana saja kau, jam segini baru pulang?” Tanya laki-laki setengah baya ini pada anaknya

“Ehe, appa!” Jawabnya cecengiran

“Dari mana saja kau?” Tanya pria setengah baya itu lagi

 “Da..da .. ri  . Belajar kelompok.”  Jawabnya terbata

“Lalu, kenapa kau tidak pulang dengan pengawalmu?” Tanya pria itu mengintrogasinnya

“I.. i.. tu.” Jawab Hyunra bingung sambil memainkan ujung bajunya

“Appa sudah bilang padamu jangan keluar rumah tanpa pengawalmu. Jika kau ingin pergi harus ada pengawal. Ara!” Ucap appa Hyunra

“Appa, aku sudah besar. Jadi aku tidak butuh pengawal bodoh itu lagi.” Ucap Hyunra memohon pada appanya.

“APPA, BILANG HARUS YA HARUS, JANGAN SESEKALI MEMBANTAH PERINTAH APPAMU INI, JIKA KAU MEMBANTAH AKAN TAU AKIBATNYA NANTI!” kali ini ucapan appa Hyunra meninggi

“Tapi appa, aku tidak suka dengan mereka” Mohon Hyunra , lagi.

“TIDAK ADA TAPI TAPIAN , CEPAT MASUK KAMARMU.”

“Baiklah” Ucapnya dengan nada lesu dan bergegas menuju kamarnya.

Setelah sampai di kamarnya Hyunra segera menutup pintu kamarnya dan duduk di tepi kasur king sizenya itu, tak lama kemudian masuklah seorang perempuan setengah baya yang tak lain adalah eommanya. Perempuan itu segera duduk di samping putri bungsunya.

“Dari mana saja kau chagi, eomma dan appa khawatir kepadamu?” Ucap perempuan itu lembut sambil membelai rambut putrinya.

“Eomma, aku ingin bebas seperti gadis seusiaku,, aku tak mau hidup di bawah perintah appa?” Hyunra berkata kepada eommanya

“Eomma tau, kau ingin hidup bebas seperti gadis seusiamu tetapi itu demi kebaikanmu, sebenarnya eomma dan appa tidak ingin bertindak sejauh ini tapi apa bisa buat, dunia luar sangat berbahaya untukmu..” perempuan itu berkata dengan sangat hati-hati kepada anaknya.

“Patuhi perintah Appamu sampai waktunya tiba, dan sekarang cepatlah tidur ini sudah malam.” Ucap perempuan itu mengakhiri pembicaraanya dengan putri bungsunya.

“Ne, eomma” jawab Hyunra

Setelah eommanya mencium kening Hyunra,dan pergi meninggalkannya. Ia tidak segera tidur di kasur empuk kesayangannya itu, ia malah pergi ke balkon kamarnya untuk menikmati pemandangan malam hari desanya itu. Ia juga melihat bahwa pagar rumahnya tak ada yang menjaga dan sepintas ada sebuah ide yang cemerlang muncul begitu saja dari otaknya. Ya, inilah waktu yang ditunggu-tunggu olehnya, waktu yang tepat untuk kabur dari rumah terkutuk ini. Lalu, ia segera saja keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga dengan sangat hati-hati karena kamarnya ada di lantai 2. Sesampainya di lantai dasar rumahnya, Hyunra menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan bahwa tidak ada seorang pun di situ kecuali hanya dirinya, setelah memastikan keadaan bahwa tidak ada siapa pun ia segeta berjalan mengendap-endap agar tak ada yang mengetahuinya. Ketika ia sampai di depan pintu utama ia menoleh ke kanan kiri lagi untuk memastikan keadaan sekitar dan membuka pintu itu dengan sangat hati-hati dan menutupnya juga dengan hati-hati. Setelah itu ia segera berlari menuju pintu gerbang dan kabur dari rumah itu.

FLASHBACK END

‘akhirnya aku terbebas dari rumah terkutuk itu’ gumamnya dalam hati.

Sekarang yeoja itu sedang menikmati indahnya pemandangan malam, ia sungguh kagum karena biasanya ia hanya melihat pemandangan malam dari balkon kamarnya.

Author POV END

Hyunra POV

“sungguh indah, tak pernah aku melihat pemandangan malam sedekat ini” ucapku sambil merentangkan kedua tanganku. Baru mendapat beberapa langkah aku merasa ada yang aneh di belakangku.

‘Hey, seperti ada yang mengikutiku’umpatku dalam hati dan segera menoleh ke belakang.

“Tidak ada siapa-siapa. Apakah mitos masyarakat di sini nyata.” Ucapku takut dan segera berlari dari tempatku semula.

Saat aku berlari dan berhenti sejenak untuk mengatur nafasku, aku melihat di ujung jalan itu ada sebuah titik cahaya, karena penasaran aku segera berlari lagi untuk memastikan apakah yang ku lihat tadi adalah benar sebuah cahaya. Dari kejauhan sekitar 2 meter tiba-tiba terukirlah sebuah senyum di bibirku karena dugaanku benar, cahaya itu berasal dari sebuah gubuk kecil. Aku segera mendekati gubuk itu dan kudapati banyak preman di situ. Ternyata dugaanku salah.

“Hey, gadis kecil sedang apa kau ke mari huh?” Tanya salah satu preman di situ.

“Bolehkah aku bertanya” tanyaku pada mereka

“Hmm” mereka hanya berdehem

“Apakah mitos serigala itu nyata? Jika nyata kenapa kalian tidak takut sama sekali?” Tanyaku pada mereka lagi

“Tentu saja itu tidak nyata, baby” ucap preman itu genit

“Benarkah?” Ucapku tak percaya omongan mereka

Tiba-tiba salah satu dari mereka berdiri dan menghampiriku yang sukses membuatku bergidik takut.

“Mau apa kau?” Ucapku sambil berjalan mundur menghindari preman terseebut.

“Kau cantik?” Ucap preman itu sambil mencolek daguku

“Hey, apa-apaan kau, menjauhlah dariku!” Ucapku lagi

Namun, tiba-tiba ada satu preman lagi yang seenaknya menyeretku sesuka hatinya.

“Ayo, karena kau sendiri yang datang kemari! jadi kau harus menemaniku bermain.” Ucap preman Ini

“Hey, lepaskan aku!!” teriakku pada preman yang menyeretku ini

“Ayo, cepat!” Preman itu semakin kuat menyeretku

“Aishh, shireo lepaskan aku atau aku akan menghajar kalian.” Teriakku lebih keras dari sebelumnya.

Tapi, teriakkanku tidak mempan untuk preman ini. Ia malah menarikku ke dalam gubuk kecil itu dan menghempaskanku ke lantai gubuk itu. Namun, tiba-tiba ada seekor serigala yang menyerang preman itu yang entah aku tak tau dari mana. Serigala itu mencakar, mencabik, menggigit preman itu tanpa ampun di hadapanku. Sungguh aku takut sekali. Setelah puas dengan preman yang tak berdaya, serigala itu berjalan menghampiriku dan sesaat kemudian pandanganku mulai kabur.

Hyunra POV END

Sehun POV

Ketika aku sedang mencari mangsa bersama para hyungku dan melewati sebuah rumah yang sangat besar ku lihat ada seorang yeoja yang keluar dari rumah itu diam-diam.

‘Sedang apa dia malam-malam keluar rumah’ gumamku

“Hyung ada mangsa” ucap Tao hyung sambil menunjuk yeoja itu

“Di mna?” Tanya hyungku yang lain

Aku tidak peduli dengan omongan para hyungku, hanya satu yang ingin ku ketahui akan ke mana yeoja itu pergi. Tanpa sadar tiba-tiba aku mengikutinya, bahkan aku tak menggubris panggilan hyungku aku tetap saja menggikutinya. Baru mendapat beberapa langkah yeoja itu berhenti karena takut aku segera bersembunyi di balik pohon, ternyata yeoja itu merasa bahwa ada yang mengikutinya. Aku merasa ada suara yang sangat familiar di telingaku dan aku segera menoleh ternyata para hyungku mengikutiku.

“Haii..” sapa Chanyeol hyung

TBC

Hah sekian dulu ne.. maaf klo gaje. Di tunggu comment dan sarannya ne.

Author: YeoraEvil1831

Annyeong ^_^ Welcome to the my blog.. Semoga kalian enjoyed di sini.. kamsa hapnida :)

6 thoughts on “My Boyfriend is Wolf (part 1)

  1. wah.. ceritanya menarik thor😀 bagus bagus😉
    next chap aku tunggu and,
    keep writing !!😀❗

  2. ff’y bguus bgt next’y ppaliii ne

  3. semangat y thor..jng lupa lanjutannya…

  4. chapter lanjutannya udah ada belum ya chingu? maklum reader baru nih.. ^^ penasaran cerita selanjutnya. ^^

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s