EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Disappear From You | Chapter 8

5 Comments

large

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre            :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Main Cast:

–         Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Happy Reading~

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

———————————————————————————-

“Saranghae Soojung ah. Aku tahu kau mungkin terkejut karena ini terlalu tiba-tiba, tapi sebenarnya sudah dari kecil aku memendam perasaan ini padamu soojung. Aku menahannya karena kita adalah saudara. Tapi sekarang tidak lagi. Jadi aku rasa mengatakan ini bukanlah hal yang salah.”

“O..oppa.. A..Aku..”

“Gwaenchana Soojung ah, kau tidak harus menjawabnya sekarang. Aku hanya ingin kau mengetahuinya. Dan, jika kau akan menolakku, aku bisa mengerti jika kau hanya bisa menganggapku sebagai oppamu.”

“O..oppa..”

“Ah, aku harus pergi Soojung ah.. Annyeong!” lalu Yonghwa oppa pergi meninggalkanku.

Aku masih tetap diam disana, terpaku. Aku benar-benar tidak menyangka semua ini akan terjadi. Aku hendak berbalik ke kelasku. Namun, seketika langkahku membeku saat melihat seorang namja yang jelas sangat kukenal.

J..Jong In?”

*Soo Jung POV END*

*Jong In POV*

“Saranghae Soojung ah. Aku tahu kau mungkin terkejut karena ini terlalu tiba-tiba, tapi sebenarnya sudah dari kecil aku memendam perasaan ini padamu soojung. Aku menahannya karena kita adalah saudara. Tapi sekarang tidak lagi. Jadi aku rasa mengatakan ini bukanlah hal yang salah.”

Apa aku tak salah dengar?! Dia, Yonghwa sunbae sialan itu baru saja menyatakan perasaan pada Soojungku? Damn it! Sekarang apa yang akan kulakukan?! Bagaimana jika Soojung menerimanya? No! no! no! Be Positive Kim Jong In!

J..Jong In?

“Eh, S..Soojung ssi” jawabku gugup. Tidak Kim Jong In, berpura-puralah seakan kau tidak tahu apapun. Yang Soojung tahu, kau tidak mengingatnya. Tunggulah saat yang tepat!

“A..apa yang kau lakukan disini? Apa kau mendengar semuanya?” tanya Soojung cemas. Terlihat kan, kalau dia masih menyukaiku? Dia khawatir aku melihatnya dengan Yonghwa sunbae.

“Aniyo. Aku baru saja disini. Memang apa yang kudengar?”

“A..Ani! Mianhae, aku harus pergi sekarang. Annyeong!”

“Ne.”

Sebaiknya, aku memutuskan Jessica sunbae sekarang. Toh, sudah taka da gunanya lagi kan aku berpacaran dengannya? Itu hanya akan menyakiti Soojung.

To: Jessica Sunbaenim
Sunbae, mianhae. Kurasa hubungan kita sampai disini saja. Aku menyukai orang lain.

Soojung ah, if I say ‘I love you’, would you be mine and forgive me?

*Jong In POV END*

*Soojung POV*

Untung saja Jong In tidak mendengarnya. Apa yang akan kulakukan jika dia mendengarnya tadi? Yonghwa oppa, wae? Wae kau harus mencintaiku?

“YA! Yeoja sialan! Masih belum puas kau mendapatkan kasih sayang dari appa dan oppa ku? Hah?! Apa sekarang kau ingin mengambil Kai dariku?!”

“Jessica eonni, a..ahh! Appo eonni! Appo!” ternyata Jessica eonni menarik rambutku dari belakang. Sakit. Ya! Sangat sakit.

“Mwo?! eonni?! Sudah kubilang kan jangan panggil aku eonni! Aku bukan eonnimu! Apa sih yang sebenarnya kau inginkan?! Kenapa kau merampas semuanya dariku?! Apa sih bagusnya kau dibanding aku?! Kenapa harus kau?! Kenapa semua orang selalu memilihmu daripada aku, hah?! Jawab Jung Soo Jung! Jawab aku!”

“Ap-po eonni, apa maksudmu merebut Kai? Siapa itu Kai? Aku tidak mengenalnya!”

“Huh, tidak mengenalnya, hah?! Jujur saja, Jung Soojung! Kim Jong In menyukaimu kan?! Karena itu kan dia memutuskanku?! Demi apa?! Apa bagusnya kau dibanding diriku?!”

Tunggu, Jong In, menyukaiku? Apa benar?

“Akhh.. Appo!” seruku saat Jessica eonni semakin menarik rambutku.

“Hey, bukankah itu Jessica sunbae? Apa yang dilakukannya dengan yeoja itu? Bukankah yeoja itu anak jurusan seni? Jung Soo Jung ‘kan? Dia sangat terkenal belakangan ini, apa karena itu Jessica sunbae mengganggunya?”

Aku mendengar bisikan dari para siswi-siswi itu. Begitu pula dengan Jessica eonni.

“Kulepaskan kau hari ini Soojung, tapi lihat saja nanti pembalasanku!” kata Jessica eonni, lalu pergi meninggalkanku. Ya Tuhan, apa yang sudah kuperbuat hingga, aku menjadi begini?!

*Soojung POV END*

*Jessica POV*

Kai?! Kenapa kau memutuskanku?! Apa bagusnya yeoja itu dari pada aku?! Kenapa semua orang lebih menyayanginya daripada aku?!

“Hey, bukankah itu Jessica sunbae? Apa yang dilakukannya dengan yeoja itu? Bukankah yeoja itu anak jurusan seni? Jung Soo Jung ‘kan? Dia sangat terkenal belakangan ini, apa karena itu Jessica sunbae mengganggunya?”

Semua ini, karena yeoja sialan ini! Bahkan sekarang hoobae-hoobaeku sudah mencapku! Eomma, kenapa aku jadi begini? Kenapa aku harus menderita begini? Kenapa kau menyuruh appa membawa Soojung ke rumah kita? Kenapa eomma? Kenapa?!

“Jessica ssi, waeyo?” kudengar suara yang sangat kukenal.

“Aniyo, Kris ssi. Aku hanya sedang kelelahan.” Ya, Kris. Kris adalah teman sekelasku. Sebenarnya aku pernah menyukainya saat kami di SMA, dan aku juga pernah menyatakan perasaanku padanya. Mungkin kalian tidak akan percaya kan? Tapi dia dia menolakku. Ya, dia menolakku.

[Flashback]

“Waeyo Jessica ssi? Pelantikan kelulusan akan segera dimulai. Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Kris padaku.

Aku sangat gugup sekarang. Aish! Jessica, hanya mengatakan kau menyukainya dan semua akan selesai. Cepatlah!

“Eung, Kris ssi, sebenarnya, a..aku su..dah lama me..me..menyukaimu.”

Dia membelalakan matanya tak percaya seolah berkata ‘seorang Jessica menyukaiku?’

“Mianhae, apa kau serius dengan ucapanmu itu Jessica ssi?”

“Ne. Aku serius, Kris.”

“Mianhae”

DEG

“W..wae?” kataku tersenyum gugup dan mataku memerah.

“Aku menyukai Sooyoung. Kami sudah jadian kemarin.”

DEG!

DEG!

“Ah.. Gwaenchana. Aku tidak mengharapkan kau menjadi namjaku kok. Aku hanya ingin mengatakannya saja, aku hanya tidak sanggup jika meninggalkan sekolah ini, tanpa memberitahukan perasaanku.” Mataku memerah. Sabarlah, Jess! Kuat! Nanti Kris akan merasa bersalah padamu!

“Ah, aku pergi dulu Kris ssi. Acara upacara kelulusan sudah dimulai.”

[Flashback END]

“Kau tidak bisa membohongiku Jess. Aku mengenalmu selama 6 tahun. Ayolah, cerita padaku.”

“Kris, kenapa kau begini padaku? Kenapa kau tahu apa yang kurasakan sementara oppa dan appaku tidak tahu?” tangisku meluap. Kris memelukku dan mengelus kepalaku lembut.

“Menangislah, aku tahu kau menjalani kehidupan yang sulit. Aku tahu.”

Aku menangis sekencang-kencangnya di dalam dekapannya. Bajunya basah. Ya, basah. Tapi dia tidak menghiraukannya. Aku pun berhenti menangis setelah 3 menit.

“Sudah puas menangisnya?” tanyanya.

“Ne, Gomawo Kris ssi.” Kataku.

“Wah, bajuku basah. Kau pasti menangis sangat banyak. Aku butuh ember nih untuk menampung air matamu lain kali.” Katanya dengan wajah lucu. Aku terkekeh pelan.

“Hihi, mianhae.” Kataku.

“Begitu dong, kalau kau tertawa kau jauh lebih cantik.” Katanya lalu memaparkan senyum yang manis dan membuatku berdebar-debar.

*Jessica POV END*

*Jong In POV*

“Jong In, ada yang ingin appa bicarakan denganmu.” Aku baru saja memasuki rumahku dan appa langsung menyuruhku untuk duduk dan berbicara padaku.

“Ne, appa. Waeyo?”

“Appa ingin kau untuk segera menikah.”

DEG

Apa ini?! Usiaku belum memasuki kepala 2 dan appa sudah menyuruhku untuk menikah?! Apa dia sudah gila?!

“Appa?! Ige mwoya?! Usiaku bahkan belum genap 20 tahun, dan appa sudah menyuruhku menikah?! Shireo!!”

“Kai! Dengarkan appa! Jika kau tak mau menikah, setidaknya kau harus bertunangan dengannya lebih dulu. Perusahaan appa sedang dalam krisis! Kau harus membantu appa!”

“Ani, appa! Aku akan bertunangan dan menikah dengan yeoja pilihanku.” Aku meninggalkan appaku begitu saja.

“YA! Kim Jong In! ha..ha..ha..” terdengar suara sesakan nafas yang sangat kukenal. Oh tidak! Tidak! Jangan kambuh! Kubalikan wajahku dan berusaha menolong appa dan memanggil eomma serta eunji.

“Appa!”

“yeobo!”

“ha..ha..ha..”

“Eunji ah, telepon ambulance sekarang! Ppali!” teriakku pada Eunji.

“Yeobo, bertahanlah. Hiks..”

—–

Ini sudah 2 jam appa di dalam ruang rawat ICU, tapi dokter itu belum juga keluar. Sial!

“Sajangnim..” aku membelalakan mataku dan melihat dokter itu keluar.

“Uisa, bagaimana keadaan suami saya?”

“Keadaan jantungnya sudah mulai stabil, tapi jangan buat dia marah dan tertekan. Turuti saja apa katanya.”

“Ne, gamshamnida, uisa.” Kata eomma. Eomma berbalik dan menatapku,

“Jong In ah, eomma mohon padamu. Turutilah permintaannya.”

Ah! Aku selalu lemah dengan hal seperti ini! Aku benci ini! Aku sangat membencinya!

“Arraseo, eomma.” Aku membenci situasi ini. Mianhae, Soojung, mianhae.

To Be Continue

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

5 thoughts on “Disappear From You | Chapter 8

  1. jangan” yang mau dijodohkan sama kai itu Soojung tapi ga asik kalau langsung soojung, apa sama jebssica aja ne, kan baru putus sama kai dan so pastia dia marah sama kai kkkkk lanjut thor

  2. siapa yang akan jadi calon tunagan jongin tor?? nex tor aku tunggu

  3. ceritanya keren thor🙂 aku tunggu lanjutannya ya kkk~
    sorry baru comment sekarang , krn baru nemu ceritanya udah sampe chap 8 jadi comment sini aja😀 ceritanya bagus thor tolong dilanjut ya , pengen tau lanjutannya bakal gmana , please….. ^_^

  4. ceritanya bagus
    ayo cepetan lanjut next chap

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s