EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Choices That Can’t Be Decided

6 Comments

ctcbd

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  : Romance, Hurt, Sad.

Rating  : T

Length : OneShoot

Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

Summary:
Krystal, seorang yeoja berumur 19 tahun yang merupakan anak dari CEO perusahaan ternama di Korea. Apa yang akan terjadi jika dia dihadapkan pada 2 namja pilihan yang dua-duanya merupakan orang yang berarti dalam hidupnya?

I decide a choice, not because I want to, but I have to.

Krys!

Krystal mendengar suara orang-orang yang sudah lama kurindukan. Ya, kedua sahabatnya sejak dia masih kecil. Oh Sehun dan Kim Jong In.

Kai, seorang namja yang berkepribadian charming, dan disukai banyak yeoja. Berbeda dengan Sehun yang cenderung lebih menutup diri dan tidak banyak bicara. Sama halnya seperti Kai, meskipun dia tidak banyak bicara, tetap saja banyak yeoja yang tergila-gila padanya. Sehun tidak pernah tertarik dengan yeoja manapun. Tapi Krystal berbeda, dia membuat hari-hari Sehun penuh dengan kegembiraan. Karena itu, selama Krystal di Amerika, Sehun tak pernah tersenyum.

Hi, guys! So great to see both of you! Huahh, I miss you two so much!!” kata Krystal lalu memeluk kedua sahabatnya itu.

YA! Jung Krystal, berhenti berbicara dalam bahasa inggris, kau sudah di Korea sekarang!” teriak Kai tepat di telinga Krystal.

“Aish, arraseo! Diamlah Kim Jong In!” kata Krystal menggerutu.

“Sehun, lihatlah Krystal memarahiku lagi!” adu Kai pada Sehun.

Ya! Apaan sih, kau Kai? Sama sekali tidak berubah, tetap saja manja dengan Sehun. Sangat jauh berbeda dengan wajahmu yang seperti itu!” dengus Krystal kesal.

“Sudahlah, kalian ini, apa tidak bisa tidak bertengkar sekali saja? Aku pusing mendengarnya. Kau juga Kai, jangan menggoda Krystal. Dia baru saja pulang, dan kau sudah membuatnya kesal.” Kata Sehun dingin.

“Ah, tidak seru, kalian berdua sama saja.”

“Ah, Krystal, kajja kita pergi. Kau harus pulang sekarang. Kau pasti kelelahan ‘kan?” tanya Sehun pada Krystal.

Ne. Aku sangaaaaat lelah, ditambah lagi dengan ocehan si bodoh Kai, aku tambah lelah berkali-kali lipat.” Kata Krystal lalu memberikan mehrong pada Kai.

“YA! Apaan sih kau, JUNG KRYSTAL?!”

“Bwekkkk, Kai hitam pesek iuwww.. Hihihi—“

______

Eommaa!!!!!!” teriak Krystal di depan pintu rumahnya.

“Krystal ah! Sudah lama kau tidak pulang ke Korea, bagaimana kabarmu sayang? Apa kakakmu Jessica sehat-sehat saja?”

Ne, eomma. Ah, Jessica eonni? Dia sehat-sehat saja, dan tetap Shoppaholic.”

“Haha, kalau itu sih eomma sudah tahu.” Kata eomma Krystal.

Ahjumma, ini barang-barang Krystal.” Kata Sehun sambil melukiskan senyuman indah di bibirnya.

Ah, ne, gomawo Sehun ah.”

Ahjummaaaa~~” teriak Kai pada eomma Krystal.

“Ah, Kai ah. Waeyo? Kau sangat bersemangat hari i—“

Ahjumma, aku lapar~”

“Aish, Kai ah! Berhentilah bersikap manja, itu menggelikan! Apalagi di depan eommaku!” teriak Krystal marah-marah.

Ahjumma~ Hikss” adu Kai.

“Sudahlah, Krystal. Arraseo, kajja kita makan Kai ah, Sehun ah, Krystal ah.” Ajak eomma Krystal.

Ne.

_____

“Wahh. Neomu mashitaa!!” teriak Kai.

“Gomawo, Kai ah.” Kata eomma Krystal.

Ne, ahjumma. Kami akan pergi ke taman bermain hari ini, boleh ‘kan ahjumma?” tanya Kai.

Ne. Pergilah.”

YA! Kai, kenapa kau pergi tanpa menanyakan kami lebih dulu?!” teriak Krystal.

“Ayolah Krys, jeball~” kata Kai dengan puppy eyesnya.

“Sudahlah, Krys. Ayo kita pergi.” Kata Sehun.

“Ah, tapi kita ke sekolah SMA kita dulu ya, ada yang harus kukerjakan.” Lanjut Sehun.

Ne.” kata Krystal.

Krystal memang sebenarnya menyukai Sehun. Jadi apapun yang Sehun katakan pasti akan diikuti oleh Krystal, walau dia lelah dengan sifat Kai yang kekanak-kanakan di depannya. Ya, di depannya. Kalian pasti tidak percaya kan, saat Sehun dan Krystal tidak ada, Kai akan berubah 1800 dari seorang yang charming menjadi seseorang yang bahkan lebih dingin dari seorang Sehun.

——

“Kita sampai! Sudah lama aku tidak datang ke sekolah ini!!” teriak Krystal.

“Krys, kenapa kau berubah menjadi semangat? Padahal tadi kau yang marah-marah.” Kata Kai.

E—eh? Eung, itu karena aku berubah saja jadi mood begini. Hehe.” Sebenarnya sih, karena aku membayangkan hal-hal manis dengan Sehun hari ini. Hihi. Batin Krystal.

“Ah, kalian pergi saja duluan, Kai ah, Krystal ah. Aku mendapat telepon dari Sulli. Nanti, kalau aku sudah selesai pasti akan kususul.” Kata Sehun tiba-tiba yang membuat Krystal sedikit sakit hati, sebenarnya.

“Kai, Sulli nuguya?” tanya Krystal pada Kai dengan wajah cemas. Kai tahu kalau Krystal menyukai Sehun. Karena itu, Kai mati cemburu pada Sehun karena dia menyukai Krystal. Dan jika kalian tahu, sebenarnya Kai itu membenci Sehun. Ya, benar. Benci.

“Krys, apa pedulimu pada Sehun? Kenapa kau lebih memperdulikan dia daripada aku? Tidak bisakah kau melihatku? Aku yang berada tepat dihadapanmu sekarang, Krys!

“K—Kai? Wae kau jadi begini?”

Chuu~~

Kai mencium bibir Krystal paksa, Krystal menangis dia berusaha menolak ciuman dari Kai, tapi Kai jauh lebih kuat darinya. Dia hanya bisa pasrah Kai merebut ciuman pertamanya. Krystal menangis.

PRANGG!

Terdengar suatu benda terjatuh.

“K—Kai” Sehun datang melihat Krystal menangis dan dia menarik kerah Kai. Dia tidak peduli lagi dengan apapun. Dia melihat Krystal menangis, dan dia tidak terima sekalipun Kai adalah sahabatnya.

BUGGGKKHH!

Sehun meninju perut Kai. Lalu bibirnya dan akhirnya Kai berdarah. Krystal yang menyaksikannya hanya bisa terduduk di tanah dan menangis.

“Kai, kenapa kau melakukannya?! Apa kau ingin mati?! Krystal menangis karena kau! Aku tidak peduli walau kau adalah sahabatku, kau membuat Krystal menangis! Neomu Babboya! WAE?! WAE?!” Sehun tetap meninju Kai dengan matanya yang memerah.

Arghh, huh, Wae? Kau ingin tahu kenapa?! Karena aku mencintai Krystal. Aku mencintainya! Sahabat? Huh, yang benar saja Sehun, aku bahkan tak sedikitpun menganggapmu sahabat. Bagiku kau hanya tembok yang menhalangi cintaku pada Krystal. Asal kau tahu saja, aku tidak pernah menganggapmu sahabat sejak aku tahu, kau menyukai Krystal. Dan aku juga membencimu! Aku membencimu karena Krystal menyukaimu!” kata Kai dengan matanya yang memerah.

KEUMANHAEEEE!!!!!!!!” teriak Krystal sambil menutup telinganya. Dia menangis, dan tak berhenti. Dia dihadapkan pada 2 pilihan yang sangat tidak bisa dia pilih. Antara Kai dan Sehun. Kedua orang itu sangat berharga baginya.

Keumanhae, jeball! Hiks..” kata Krystal menangis tersedu-sedu, lalu dia kehilangan kesadarannya.

Krys!!” teriak Sehun. Dia berlari kearah Krystal begitu pula dengan Kai. Dia berlari kearah Krystal dengan luka di tubuhnya.

——-

“Krystal, eoddiga Sehun ah? Wae geurae?!” teriak eomma Krystal panik.

Mianhae, ahjumma. Dia ada di ruangannya.” Jawab Kai.

“Kai, kenapa kau penuh dengan luka? Ada apa ini?” tanya eomma Krystal.

_____

Eomma…” kata Krystal terbangun dari tidurnya.

“Ne, sayang. Eomma disini.”

“Kai eoddiga? Sehun eoddiga? Eomma?!” kata Krystal.

Gwaenchana, Krys ah. Mereka sudah pulang tadi. Eomma menyuruh mereka pulang. Oh iya, uisa bilang kau sudah boleh pulang hari ini. Kajja, kita pulang.”

Ne eomma.” Jawab Krystal lesu.

—–

“Krys, ada yang ingin appa dan eomma bicarakan denganmu.” Kata appa Krystal.

Waeyo, appa?” tanya Krystal.

Eomma sudah mendengar semua kejadian yang terjadi hari ini dari Kai dan Sehun.” Kata eomma Krystal. Krystal pun tertunduk dan matanya memerah.

“Sebenarnya Krys, sudah lama appa ingin mengatakan ini padamu. Tapi appa rasa inilah waktu yang tepat untuk mengatakannya. Kau akan ditunangkan Krys—“

M..Mwo?!” tanya Krystal tak percaya.

“Appa, wae?!”

“Krys, apa kau sanggup memilih salah satu dari Kai dan Sehun? Eomma juga sudah bicara dengan mereka Krys, dan mereka mengerti. Dan eomma harap kau juga mengerti itu.” Jawab eomma Krystal.

“Jadi karena itu?!” kata eomma Krystal setelah mendengarkan semua penjelasan yang diberikan oleh Kai dan Sehun.

“Mianhae, ahjumma.” Kata Sehun.

“Hah, seharusnya aku memang mengatakan ini pada kalian berdua sebelumnya agar tidak terjadi hal seperti ini, tapi sebenarnya Kai, Sehun, Krystal akan ditunangkan. Aku rasa terlalu sulit baginya untuk memilih diantara kalian berdua. Jadi kuharap kalian mengerti.” Jelas eomma Krystal panjang lebar.

Keundae, dengan siapa aku akan ditunangkan eomma?!” tanya Krystal dengan matanya semakin memerah.

Byun Baekhyun—“ Jawab appa Krystal. Krystal hanya bisa menangis tanpa suara, mendengar nama Baekhyun. Dia tahu namja itu. Sunbaenya yang jelas sangat menyukainya.Tentu saja dia tahu, karena Baekhyun bahkan pernah menyatakan perasaannya pada Krystal.

Arraseo, eomma. Jika ini memang jalan yang terbaik, aku akan melakukannya.”

.

.

.

.

.

END

Annyeong! I’m back with f(exo) new FF! Hoho, gimana? Bagus gak? Yah, gatau deh soalnya juga aku belakangan ini suka nulis FF yang ngenes-ngenes gimana gituu>< /plakk digampar readers/ Oke deh, silahkan comment ya dibawah kalo misalnya ada kritik atau saran gituu~~~ hohoho.

 

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

6 thoughts on “Choices That Can’t Be Decided

  1. Bener” sad ending, kasian Kai kena pukul si sehun, gue kira tadi sulli pacarnya sehun, sequlnya thor ne ^^

  2. kasian kai di pukul sama sehun ditambah krystal ditunangkan oleh Byun Baekhyun

  3. Pingback: {Sequel} True Love | EXO Fanfiction World

  4. Yah si krystal,sehun jahat bener.eummm sulli itu siapa ya?

  5. Sekaistal berakhir dengan baekstal
    Hihihihi
    suka banget sama sestal disini

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s