EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

The Last Day [Chapter 3]

4 Comments

tld2

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  :Romance,Tragedy,Sad

Rating  : T

Length : Chaptered

Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

–           Sulli f(x)

–           Baekhyun EXO-K

 Even this is the last day of my life, I wont give up on my love for you..”              

    krystal jung 

Sudah seminggu Krystal beristirahat di rumahnya. Dia sudah kembali masuk ke sekolahnya hari ini. Hal yang membuat Krystal belakangan ini adalah, sepertinya sejak dia berpacaran dengan Baekhyun, Kai tampak menjauhinya. Sehun dan Sulli juga sepertinya tidak secerewet sebelumnya. Krystal heran dengan sikap ketiga sahabatnya itu.

“Ada apa dengan kalian semua? Kenapa sepertinya kalian tidak secerewet sebelumnya? Kai ah, kenapa aku merasa kau menjauhiku? Apa aku ada salah padamu? Mianhae..” kata Krystal lemah hampir menangis.

“Krystal ah, uljimma, tidak seperti itu, aku hanya kelelahan. Kau tidak salah apapun padaku. Mianhae.” Kata Kai lemah.

Ne, Krystal. Tidak apa-apa..” kata Sehun menatap Sulli, dan Sulli menangguk.

Krystal sebenarnya tidak percaya pada ucapan ketiga sahabatnya itu. Dia merasa ada sesuatu yang mereka sembunyikan darinya. Tapi Krystal hanya bisa diam. Dia tidak bisa memaksa mereka untuk bicara padanya ‘kan?

Eung.. Aku harus pergi teman-teman. Baekhyun oppa bilang dia akan menjemputku pulang sekolah. Dan kurasa aku harus menunggunya di depan sekolah. Sampai jumpa besok. Annyeong!” kata Krystal tersenyum dengan mata berkaca-kaca.

Tak lama setelah Krystal meninggalkan mereka bertiga, Sehun membuka pembicaraan dengan kata-kata yang bisa dikatakan cukup pedas pada Kai dan menarik kerah baju Kai.

“Kau, sudah senang hah sekarang Kai ah?! Kau membuat Krystal menangis! Kau yang merelakannya dengan Baekhyun sunbae kan?! Kenapa jadi kau yang menjauhinya?! Aku benar-benar tidak mengenalmu lagi, Kai! Kai yang kukenal sudah mati!” kata Sehun pedas.

Kai hanya bisa terdiam dengan kata-kata Sehun. Dia tahu, Sehun benar. Dari awal semuanya adalah salahnya. Jika saja dia tidak menyerah pada Krystal karena Baekhyun. Pasti semua ini tidak terjadi. Dia benar-benar menyesali semuanya. Tapi apa boleh buat? Semua sudah terlanjur terjadi.

****

[OST Baby Don’t Cry-EXO]

Krystal saat itu sebenarnya tidak memiliki janji apapun dengan Baekhyun. Dia hanya tidak sanggup melihat Kai menjauhinya. Dia ingin menangis, jadi dia mencari tempat yang sepi untuknya untuk menangis. Sepertinya bumi mengerti perasaannya hingga turun hujan.

“Apa yang kulakukan hingga kalian jadi dingin begini padaku? Hiks..hiks..” gumam Krystal.

Krystal terus menangis. Menangis hingga air matanya hampir habis. Badan Krystal mengigil. Dia kedinginan. Dia terduduk di halte bus yang sepi itu. Kai yang saat itu dalam perjalanan pulang dengan marahnya, tiba-tiba melihat sosok seorang yeoja yang sangat dia cintai. Ya, Krystal. Dia melihat Krystal menangis. Kai tidak tega melihat Krystal seperti itu. Dia hendak mendatangi Krystal, tapi dia menghentikan langkahnya. Dia melihat, Baekhyun. Baekhyun berlari menuju Krystal dan memeluk Krystal yang sedang kedinginan. Rasa bersalah Kai pun semakin menjadi jadi. Dia berdiri dibawah hujan yang turun dengan deras hari itu.

****

Baekhyun membawa Krystal kembali ke rumahnya. Eomma Krystal sangat panic melihat keadaan putrinya itu. Segera dia menyuruh Baekhyun membawa Krystal kedalam kamarnya.

“Ada apa denganmu, Krystal?” tanya Baekhyun cemas.

Oppa, aku melakukan kesalahan belakangan ini? Apa aku salah mencintaimu? Apa aku salah?! Hiks..hiks..” kata Krystal sambil menangis. Dia semakin terpuruk. Baekhyun bingung dan kasihan pada Krystal.

Siapapun yang melakukan ini pada Krystalku, kau berurusan denganku. Batin Baekhyun.

Krystal mengigil. Dia demam. Baekhyun tidak tega melihat Krystal seperti itu. Andai dia tahu siapa yang melakukan itu pada Krystal, dia ingin membunuh orang itu saat itu juga.

“Kai, Mianhae.. Naega Mianhae.. Kenapa kau menjauhiku? Apa aku melakukan kesalahan padamu? Mianhae Kai, mianhae..” igau Krystal.

Baekhyun terkejut saat mendengar nama Kai di dalam igauan Krystal.

Kai? Apa dia yang membuatmu seperti ini, Krystal? Aku tak peduli walau aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri, jika dia membuatmu menangis, dia berurusan denganku. Batin Baekhyun.

****

“Krystal tidak masuk lagi hari ini? Padahal baru 2 hari yang lalu dia masuk sekolah setelah 1 minggu tidak sekolah. Ada apa dengannya, Sunbae?” tanya Sulli pada Baekhyun.

“Dia demam, Sulli ah. Kemarin saat aku ingin pulang, aku melihatnya di halte bus sendirian menggigil sambil menangis. Aku memeluknya dan mengantarnya ke rumah. Oh iya, apa kau melihat Kai?” jawab Baekhyun.

“Kenapa kau mencari Kai? Apa hubungannya masalah ini dengan Kai? Bahkan, kurasa dia tidak akan peduli lagi dengan Krystal. Kai yang kami kenal sudah mati, sunbae.” Kata Sehun dingin.

“Semua ini karena Kai. Krystal menangis karena dia merasa Kai menjauhinya. Apa kalian tahu sesuatu?” tanya Baekhyun.

Mwo?! Kai? Apa Krystal menangisi Kai kemarin? Bukankah kemarin Krystal pulang denganmu sunbae?” tanya Sulli terkejut.

Ani. Aku hanya kebetulan melihatnya kemarin di halte bus. Dan aku mendengar dia mengigau nama Kai saat dia tertidur sambil meminta maaf pada Kai.” Kata Baekhyun.

Sehun dan Sulli hanya terdiam. Mereka benar-benar tidak menyangka Krystal benar-benar sedih saat Kai menjauhinya. Kai sebenarnya mendengar pembicaraan mereka saat itu. Kai benar-benar merasa bersalah. Dia berjalan menjauhi pintu kelasnya dan pergi ke atap sekolah.

****

Kenapa kau melakukan itu, Krystal? Aku tidak bisa begini! Aku harus melupakanmu. Kau milik Baekhyun hyung sekarang! Batin Kai.

“Ternyata kau disini, Kai.” Terdengar suara seorang namja berbicara padanya. Diapun membalikan badannya, dan terkejut dengan orang yang bicara padanya itu.

“Baekhyun hyung.” Katanya.

“Kenapa kau menjauhi, Krystal? Apa salahnya padamu? Dia sangat menyayangimu, Kai. Kau itu sahabatnya! Dia sangat..”

“Stop hyung! Aku hanya ingin melupakannya. Dia milikmu sekarang.” Kata Kai. Baekhyun langsung menarik kerah baju Kai dan menatap Kai dalam.

“APA KAU MENYUKAINYA HAH, KIM JONG IN?!” kata Baekhyun marah.

“Aku tahu aku salah, hyung! Tapi aku hanya berusaha melupakannya!” kata Kai.

BUKKK!!!

Terdengar suara tumbukan dalam yang kedengarannya cukup keras. Pukulan itu melayang pada pipi Kai. Baekhyun benar-benar tidak bisa menahan amarahnya. Dia benar-benar marah pada Kai.

“Kau bodoh, Kim Jong In! Kau bodoh, Kai!” kata Baekhyun marah lalu melayangkan pukulannya di perut Kai.

“Baiklah. Jika memang ini yang kau mau. Lepaskan dan lupakanlah dia.” Lanjut Baekhyun lalu menjauhi Kai.

Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku sudah mengecewakan banyak orang, dan membuat Krystal menangis. Batin Kai. Ya, dia memang namja yang bodoh. Begitulah pemikiran semua orang yang mengenalnya terhadapnya.

_____

“Oppa, kau darimana? Dari tadi aku mencarimu.” Kata Krystal pada Baekhyun. Baekhyun pun tersenyum padanya.

“Oppa tadi ada urusan dengan seseorang. Mianhae, Krystal ah.”

“Gwenchana, oppa. Eung.. Oppa, apa kau melihat Kai?” tanya Krystal.

Baekhyun yang mendengarnya hanya mematung. Dia menatap Krystal dengan sedikit merasa bersalah. Namja mana yang tidak kesal melihat yeojachingunya menanyakan namja lain kepadanya yang juga suka padanya?

“Aniyo. Aku tidak melihatnya. Sudahlah, kita makan siang dulu, ne?” kata Baekhyun pada Krystal. Krystal hanya menganggukan kepalanya. Tanpa mereka sadari sepasang mata sedang melihat mereka dari kejauhan.

“Huh, Krystal Jung. Wanita penyakitan dan tidak tahu diri. Apa bagusnya dia dibandingkan aku? Kenapa Kai dan Baekhyun sampai tergila-gila padanya? Lihat saja Krystal, apa yang akan kau miliki akan segera menjadi milikku. Termasuk Baekhyun.”

TO BE CONTINUE

hueee, aku balik lagi nih! kayanya bakalan ada tokoh baru nih buat ff ini! aku pingin nambahin konflik di ff ini karena aku gamau ff ini cepetan end T-T Soalnya kalo misalnya aku gatambahin konflik, bisa jadi ff ini cuma 4 chapter gitu. haha. oke deh. itu dulu. kalo ada saran, boleh di post kok. so, comment beloww :3

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

4 thoughts on “The Last Day [Chapter 3]

  1. Pingback: The Last Day [Chapter 3] | Krystalized Blog

  2. Waah..
    Cpet dipublish yaa thor next nyaa!!
    Siapa yaa cewe misterius pas terakhir ‘-‘
    kasihan ital eonnie u,u
    bakalan ada konflik baru lagi nih😀

  3. lanjuttttt

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s