EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

You Are My Han River [ One Shoot ]

6 Comments

Gambar

You Are My Han River

By

Mtirza92

Main Cast : EXO’s Kim Jong In & F(x)’s Krystal Jung || Length : One Shoot || Genre : Romantice,Teenager Love,Hurt || Rating : T || Disclaimer : Purely from my mind, Don’t Copycat my work

* * * *

 

Jung Soojung a.k.a Krystal Jung

 

Nama yang terlalu cantik untuk diucapkan, aku tidak perlu susah untuk menyebutkan ciri-ciri wanita itu yang jelas memang cantik,

 

Bahkan dia sempat membuat jantungku berdetak lebih cepat bahkan sampai sekarang.

 

Iya sampai sekarang bahkan ia mengalami amnesia. Amnesia karena ulahku yang berakhir tragis seperti ini, diriku tetap bersyukur masih bisa memandang wajah,senyumannya.

 

Bolehkah jika diriku menceritakan itu?

 

[ Flashback – Author’s POV ]

 

Krystal mendaratkan tangan munggilnya kepada pipi pria dihadapannya, Kai, sebuah kesalahan terbesar yang Kai lakukan, yaitu berselingkuh dengan kakak kandung Krystal sendiri,Jessica. Jessica hanya bisa tersenyum licik melihatnya, seperti bagaikan usaha yang menumpuk itu berhasil ia taklukan,

 

Kau kejam,Kai-ah,”

 

Kau penipu,pengkhianat!,” itulah suara yang bisa dia ucapkan, hatinya benar-benar sudah hancur bahkan dia menyumpahi kakaknya sendiri,

 

Bangsat kau,Jessica!,” ujar Krystal sambil menampar wajah kakaknya,

 

Dasar adik tak tahu diri, sudah sok cantik, masih untung dirimu selalu dibela eomma dan appa, bahkan sampai diriku tidak pernah dapat perhatian dari orangtua,” spontan Jessica

 

Sudahlah Krystal, jangan ganggu wanitaku, lebih baik kau pulang,” ujar Kai sambil menggandeng tangan Jessica erat, Jessica hanya tersenyum licik dihadapan Krystal, tepat dihadapannya,

 

Lagipula, Kai sebenarnya mencintaiku bukan mencintaimu, mencintaimu hanya terpaksa perjodohan!,” ujar Jessica licik, Krystal hanya diam mematung dan menyadari bahwa yang Kai lakukan dengannya hanya terpaksa, tapi baginya itu bukan terpaksa karena kenangan yang kai berikan adalah manis,seperti bukan pemaksaan, ia yakin betul bahwa yang diucapkan Jessica adalah bohong,

 

Iya betulkan,Kai?,” tanya Jessica dengan senyuman senang, ia memang dulunya menderita,

 

E-er,i-ya,” jawab Kai terbata-bata,

 

Jeongmal mianhae,Krystal-ah,aku mengucapkan ini,”

 

Oh,jadi begitu? Baiklah semoga kalian berbahagia selalu dan lebih baik aku tak pantas hidup disini,” jawab Krystal dengan putus asa, ia merintikkan butiran kristal dari matanya yang sudah rapuh, ia langsung bergegas berlari keluar Cafe yang membuatnya patah hati dan rapuh,

 

Aku tahu, oppa sebenarnya mencintaiku bukan mencintai Krystal, aku benar-benar bahagia saat mengetahui bahwa oppa mencintaiku,”

 

Hanya seulas senyuman paksa yang Kai lakukan, dan ia mulai melepaskan genggaman tangannya dengan Jessica,

 

Lepaskan oppa sebentar, Oppa mencintaimu tapi aku khawatir dengan keadaan Krystal, jeongmal mianhae aku harus pergi,” ujar Kai dan tak mengubris jawaban Jessica, hanya langsung berlari mencari wanita yang sudah membuat Kai mengenal kata Cinta tulus,

 

Tsk, aku tidak akan membiarkanmu hidup,Krystal-ah, Kai harus menjadi milikku karena kaulah yang membuatku putus dengan Kai.”

 

 

 

* * * *

 

Pria itu berlari mencari Krystal di sepanjang perjalanan Seoul, dia yakin bahwa Krystal belum jauh dari tempat ini, ia juga tahu bahwa Krystal sangat membenci berlari dan lebih suka berjalan saja,

 

Kau harus tetap disini, Krystal-ah,”

 

Ia tetap berlari, dan berhenti sebentar, ia ingat sesuatu yang tepat di memorinya,

 

Sungai Han adalah tempat dimana aku sedih dan senang,oppa kau harus mengenal tempat ini,

 

Kai mengepalkan tangannya dan tersenyum, “Iya,Sungai Han, tinggal beberapa meter lagi,”, dan melanjutkan berlari,

 

SUNGAI HAN,

 

Ya! Sungai Han adalah tempat yang benar-benar indah tempat para pasangan mengucapkan perasaanya, tetapi bagi Krystal sungai itu tempat untuk mencurahkan hatinya bersama matahari,langit,tanah,batu,rumput,dedaunan adalah nyawanya sekarang, Tak beberapa lama kemudian, pria itu datang dengan wajah kekurangan oksigen (?),

 

Krystal-ah!,” panggilnya dengan keras, Krystal menghapus air matanya dan merasa familiar, tak perlu lama ia menoleh kehadapan pria yang memanggilnya, Krystal tidak menjawabnya justru hatinya menjadi rapuh melihat wajah pria itu semakin mendekat,

 

Jangan mendekat! Aku merasa ternoda sudah mejadi pacar kakakku sendiri, dan sudah memelukmu seerat mungkin aku sudah ternoda,” larang Krystal sambil menunjukkan jari telunjuk kanan-nya dihadapan Kai,

 

T-tetapi aku benar-benar mencintaimu, sungguh,” ujar Kai sambil berjalan maju depan untuk memeluk wanita yang benar-benar rapuh itu,

 

Oh? Benarkah? Hahaha, aku tahu kau pria playboy yang hanya bisa mengeluarkan kata itu hanya membuat wanita luluh lagi padamu? Tidak akan pernah lagi,Kai-sshi,” tawa Krystal yang agak terdengar terpaksa,

 

Jika aku berbohong mengapa aku menembakmu ditempat ini saat itu? Padahal kita sudah pacaran akibat perjodohan,” jawab Kai dengan memeluk Krystal paksa, bahkan Krystal memukul bahu pria itu berulangkali,

 

Kau bohong,bohong!,Kai-sshi kau kejam!,” isak Krystal dalam pelukan Kai yang lembut itu,

 

Menangislah,cacilah aku jika memang membuatmu tenang,”

 

Lebih baik kau lepaskan aku, diriku tak pantas untukmu,” dorong Krystal pada Kai, ia langsung berlari dan meninggalkan Kai yang terjatuh itu,

 

CKIT…

 

Krystal?!,” ujar Kai setelah mendengar suara tabrakan yang benar-benar keras, ia langsung berlari dan memandang Krystal yang sudah tak berdaya di tanah, Kai terheran melihat tumbuhan di Sungai Han menjadi layu, dan cuaca menjadi hujan dan penuh gemuruh petir, air sungai-pun ikut tak tenang,

 

Aneh, ada apa dengan Sungai Han?,” batin Kai dalam hati, hatinya ikut tak terdengar berdetak, dan langsung memeluk Krystal,

 

Sadarlah,Krys!,” ujar Kai tanpa menyadari hujan dan petir yang menyambar,

 

KRYSTAL!!!”

 

* * * *

 

[ FLASHBACK END – KAI’s POV ]

 

Kau siapa? Aku tidak mengenalmu sama sekali,”

 

Itulah kata-kata setelah Krystal menyadarkan diri dan melihatku membawa sebuket bunga mawar, bunga kesukaan Krystal,

 

Saat kuberikan ia justru menjerit dan merasa takut dengan bunga itu, memang ketika ia melihatku berselingkuh dengan Jessica, aku memberikan Bunga mawar kepada Jessica,

 

Tapi untungnya setelah hari berikutnya, Krystal mulai akrab padaku walau baginya hanya sebatas sahabat, ya! Hari ini aku bersemangat untuk menemuinya di cafe dekat Sungai Han, tapi sebelum itu aku menjemputnya terlebih dahulu di depan rumahnya. Segera aku mengendarai mobil untuk menuju tempat itu.

 

JUNG FAMILY’S HOUSE

 

Kurang 10 menit, diriku sudah sampai di depan rumahnya, memang rumahku sangat dekat dengannya, “Annyeong nona Jung,” sapaku ketika aku membuka jendela mobil,

 

Nado Annyeong,Tuan Kim,” ujarnya sambil menjulurkan lidahnya, dan ia masuk kedalam mobil, aku melihatnya ia menggunakan pakaian tepat disaat aku menembaknya,

 

Kai?,” panggil Krystal berulang kali,

 

E-eh, kau sangat cantik hari ini,”ujarku malu-malu kucing (?)

 

Gomawo,Kai-ah, kau juga tampan,” jawab Krystal sambil menjulurkan lidahnya lagi,

 

Ish, kau selalu menjulurkan lidah akan kupotong lidahmu,” jawabku sebal, tetapi dia benar-benar lucu ketika mempoutkan mulutnya,

 

Oiya, Jessica itu siapaku? Dia ada dimana?,” tanya Krystal padaku, aku terkejut bukan main untungnya saja ketika itu lampu merah,

 

Jessica? Dia kakakmu yang telah membuatmu amnesia seperti ini,” kulihat Krystal mengangguk-angguk kepalanya pelan,

 

Tapi aku tetap sayang padanya walau membuatku amnesia seperti ini, aku yakin ia melakukannya karena tidak sengaja,” jawab Krystal dengan meremas foto, kulirik itu adalah foto mereka berdua ketika sedang berselca,

 

Aku yakin, kau akan membenci Jessica ketika ingatanmu kembali,” batinku, aku benar-benar tidak nyaman dengan nama “Jessica” benar-benar pengrusak kehidupan,

 

Dia ada dimana sekarang?,” tanyanya lagi, dia begitu ingin tahu seperti 1 tahun yang lalu,

 

Di dalam penjara, tapi kau tak perlu mencarinya, kata orang tuamu kau tidak boleh mengunjunginya bukan?,”

 

Ehm,Iya,bolehkah aku bercerita sesuatu?,” ujarnya dengan wajah berseri, diriku merasa tidak nyaman ketika mendengarnya,

 

Kau tahu tetangga sebelahku? Sehun? Dia tampan sekali bahkan aku jatuh cinta padanya,”

 

JDER…

 

Rasanya hatiku benar-benar terbakar api, dia mengatakan Jatuh Cinta dengan Sehun, kurasa dia memang tidak waras, karena sudah tahu bahwa Sehun sangat playboy melebihi diriku,

 

K-kau boleh saja menyukainya, tapi jangan sampai menjadi pacaran,” larangku seketika tanpa sadar,

 

Ish, suka-suka aku, mengapa? Kau cemburu?, wajahmu begitu merah seperti membara,” goda Krystal sambil mencolek daguku, seperti wanita penggoda sungguh

 

A-aniyo!, tapi janji jangan membenciku?,”

 

Tentu,Tuan Kim, kapan kita sampai?,”

 

Dirimu pasti membenciku,”

 

Kau banyak bertanya bahkan ini saja sudah sampai,” jawabku dengan menjulurkan lidah, yang kulihat dia tidak mengubrisku dan langsung turun dari mobil, benar-benar!

 

 

* * * *

 

[ Han Cafe – Author POV ]

 

Krystal dan Kai pun langsung turun dari mobil. Wajah Krystal begitu pucat ketika melihat bangunan cafe itu, bangunannya tidak berubah seperti 1 tahun lalu, wanita itu merasa ketakutan setelah memasuki ruangan itu, dalam pikirannya banyak suara kebencian,

 

ARGH!,” tangis Krystal dan langsung berlari keluar, Kai yang melihatnya langsung berlari mengejar Krystal yang tengah ketakutan,

 

Kau pengkhianat, kau penipu, dasar wanita tak tahu malu,” itulah suara kebencian yang didengar Krystal, ia mengerang kesakitan,

 

ARGH!, Bangunan ini! Jessica…dan Kai..?,” batin Krystal sambil menutupi telinganya, ia benci suara itu,

 

Krystal-ah!,” teriak Kai sambil menepuk bahu Krystal, dan wanita itu menoleh kebelakang melihat wajah Kai dia merasa ketakutan,

 

Kai..Jessica?,” ujar Krystal sambil menunjukkan jari telunjuk kanan-nya dihadapan kai, sama seperti 1 tahun lalu ketika di Sungai Han,

 

Bangunan ini?,” butiran kristal dari matanya turun, dan cuaca yang tadinya cerah menjadi mendung, dan mulai turun hujan rasanya awan mengetahui perasaan Krystal, aneh bukan?.

 

Kai, kau…,”

 

Wajah Kai spontan langsung merasa takut dan memeluk Krystal, ia berharap setelah Krystal ingatannya kembali, wanita itu takkan lari kembali,

 

Bajingan!,” dorong Krystal, dan ia mulai berlari entah kemana tanpa memperdulikan dingin hujan menusuk kulit sama seperti kerapuhan Krystal, Kai mengejarnya bahkan tidak kehilangan jejak, ia melihat Krystal terjatuh karena terpleset, cuaca pun menjadi seram ditambah suara gemuruh petir,

 

Krystal..krystal, kumohon maafkan aku,” ujar Kai sambil memegang bahu Krystal,

 

Cih, lebih baik aku mati, mengapa kau tak jujur saja ketika aku lupa ingatan? Jessica? Cih aku tidak sudi memaafkannya,” ujar Krystal emosi, dan melanjutkan larinya ke arah Sungai Han,

 

KRYSTAL!, ada apa dengan cuaca ini, mengapa ketika Krystal menangis menjadi hujan?,” tanya Kai dan berlari mengejar Krystal,

 

 

SUNGAI HAN

 

AKU KEMBALI!,” teriak Krystal sekencang mungkin, ia merasa bahwa Sungai Han ialah hidupnya dan nyawanya, bahkan baginya jika Sungai Han kotor, Krystal-pun merasa ingin mati,

 

Krystal!,” teriak pria itu, Krystal tidak menggubrisnya dan langsung menaiki penyandaran Sungai Han untuk bunuh diri,

 

Krystal, jika kau mati akupun ikut mati, aku mencintaimu lebih dari segalanya, mungkin dulu diriku memang bajingan, kau tak tahu? Ketika kau kecelakaan hidupku kacau bahkan diriku ingin bunuh diri di tempat ini, entah ada angin apa yang melarangku untuk bunuh diri, kau memang Sungai Hanku,Krystal -ah,”

 

Kata-kata Kai memang dapat menghipnotis Krystal, ia merasa hidupnya tenang setelah mendengar perkataan Kai, ia yakin perkataannya adalah serius,

 

Jinjja?,” tanya Krystal, dia mulai turun dari penyandaran dan mendekat kehadapan Kai, Kai hanya tersenyum kecil dan ia mulai berjongkok kehadapan Krystal,

 

Maukah kau menjadi wanita dalam hidupku dan menjadi eomma untuk anak-anakku? Dan menjadi Sungai Hanku? sebenarnya tadi di cafe aku ingin menembakmu sebagai pacarku tetapi ingatanmu sudah kembali jadi aku menembakmu seperti ini tanpa latihan,” ujar Kai sambil menunjukkan cincin yang sudah ia siapkan tadi,

 

…” Krystal hanya diam seribu kata, dan tersenyum kecil, seketika cuaca-pun menjadi cerah dan matahari menyinari mereka,

 

Ne,Kim Jongin, I will accept, but you don’t make me hurt again okay? Or this situation can be rain forever?,” ujar Krystal sambil menlingkari tangannya di leher Kai,

 

Yes, Jung Soojung, Saranghaeyo, You are my Han River, I will keep that promise,Soojungie and I miss that,” Jawab Kai sambil mencium bibir Krystal lembut, Krystal terkejut dan menjitak kepala Kai,

 

You remember this moment? I get shy!,”

 

Hahaha, let’s make a baby, Soojungie,”

 

So Stupid.”

 

* * * *

Annyeong haseyo, Maureen Tirza imnida, 2000 line, kelas 8 and KaiStal Shipper😀

Author baru disini, semoga suka ya sama ff aku🙂

Please Comment ^^ Thanks🙂

Author: imyreen

“You have to become the 'first of yourself' instead of trying to become the second of anyone.” ― Kwon BoA

6 thoughts on “You Are My Han River [ One Shoot ]

  1. Oh My God,Kaistal!!!!!!!!!!!!*kumat*buat lagi thor ff kaistal

  2. Bagus, Ceritanya seru Gue kira Krystal bakalan bunuh diri. Sequel ada ? kalo ada publis nde

  3. Ff nya aneh, gak suka -_-

  4. Bagus, bagus banget! Biasanya Jess kalo jadi Eonnienya Krys bakalan baik, ini jahat. Btw, Jess apa kabar tuh? Hehe.
    Oiya, bolehkah aku kasih saran? Semoga bermanfaat ya, gini, jadi kayak kata bangsat/bajingan gitu agak di sensor gitu bisa kayak misalnya b*****t gitu. Agak gak enak dibaca aja menurutku. Tapi dari alur dan kata-kata yang lain bagus kok.
    Terus berkarya ya! Keep writing ~

  5. KAISTAAAAAAAAALLLLLL!!!! SEQUEEEELLLLLL!!! Hahaha salam kenaaal :3

  6. bagus..^^
    Kai jdi cowok playboy? oh tidak..-_-

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s