EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

#8 My Boss, My Love

16 Comments

dodo

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre            :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :MultiChapter

Words           :1.026 words.

Main Cast:

  • Sulli f(x)
  • Sehun EXO-K
  • Taemin SHINee
  • Krystal f(x)
  • Kai EXO-K

Other Casts:

  • Luhan EXO-M
  • Siwon Suju
  • Tiffany SNSD

 

Sehun-ah..” terdengar seseorang masuk ke dalam ruanganku. Setelah ku lihat, tenyata.. Yang benar saja! Sulli mendengar percakapanku dengan Luhan hyung! Dia bisa salah paham kalau seperti ini! Dan misi ini mungkin saja tidak akan pernah selesai!

“S—Sulli? Apa yang kau lakukan disini?”  tanyaku gugup.

“A—aku ingin membicarakan sesuatu denganmu tadi. Mungkin tidak jadi. Mianhae.” Katanya lalu meninggalkan ruangan itu.

Sehun! Babboya!

[Sehun POV END]

[Sulli POV]

Sehun menyukai Krystal? Jadi selama ini dia hanya mempermainkanku?  Apa aku ini hanya yeoja yang gampang dipermainkan untuknya? Apa ini lelucon baginya? Aku bodoh! Sulli! Neomu babboya! Sekarang kau sudah jatuh cinta pada Oh Sehun sampai tak mau melepasnya begitu saja walau dia sudah menyakitimu. Great.

“Sulli ah, waeyo? Kenapa kau menangis?” tanya seseorang yang ternyata Taemin oppa. Kenapa Taemin oppa selalu berada disisiku disaat-saat seperti ini?

Oppa— Hiks..hiks..” aku terisak dalam tangisku dan tak sanggup untuk bicara.

“Sulli, jangan menangis. Ceritakanlah padaku, ada apa? Ne?

Oppa, aku terlalu bodoh oppa. Aku sudah terlanjur mencintainya dan tak sanggup melepasnya, walau dia sudah mempermainkanku. Oppa! Eohtokke? Hikss..”

Nugu? Sulli ah?” tanya taemin oppa dengan lembut padaku.

Sehun, oppa..”

[Sulli POV END]

——-

[Taemin POV]

Sehun,oppa..” Jawabnya dalam isak tangisnya.

Apa sudah saatnya aku menghentikan permainan ini? Kurasa sudah cukup. Aku tak mau Sulli semakin tersakiti dan lebih mencintai Sehun. Aku akan menghentikannya.

Uljimma, Sulli ah. Ini akan segera berakhir.” Kataku lalu memeluknya.

——–

“Taemin.”

“Kenapa? Kau terkejut? Ada yang ingin kubicarakan Sehun ah. Kurasa, permainan kita sampai disini saja.” Kataku.

Jinjjayo?! Aish! Gomawoyo! Akhirnya! Aku bebass!” Teriak Sehun.

“Sehun ah..” Aku benar-benar tak tahan dengan sikap Sehun. Kelihatannya dia memang tidak punya perasaan pada Sulli. Tapi, dia berani mencium Sulli. Itu adalah ciuman pertama Sulli! Damn you, Oh Sehun!

BRUKK

Ya! Apa yang kau lakukan, Lee Taemin?!” Tanyanya.

“Apa yang kulakukan?! Huh, dasar tidak tahu diri! Kenapa kau mencium Sulli kalau kau tak menyukainya?! Dia benar-benar sedih saat dia mendengar kau menyukai Krystal, Sehun! Kau pakai dimana otakmu?! Itu ciuman pertamanya!” Amarahku pun akhirnya meledak.

[Taemin POV END]

—–

[Sehun POV]

“Apa yang kulakukan?! Huh, dasar tidak tahu diri! Kenapa kau mencium Sulli kalau kau tak menyukainya?! Dia benar-benar sedih saat dia mendengar kau menyukai Krystal, Sehun! Kau pakai dimana otakmu?! Itu ciuman pertamanya!”

Yang benar saja itu ciuman pertamanya! Mana kutahu itu ciumanpertamanya! Aku hanya ingin menciumnya kemarin. Dia.. Sangat cantik kemarin.

Cantik? Apa aku menyukainya?

“Ya! Oh Sehun! Kenapa kau diam saja?!”

“Aku minta maaf, Taemin. Tapi, aku tak tahu itu ciuman pertamanya.” Kataku.

“Seharusnya kau tak usah menciumnya kemarin! Damn you!” Katanya lalu meninggalkanku dan keluar dari ruangan itu.

Taemin kenapa? Apa dia menyukai Sulli? Kenapa dia kelihatan begitu marah? Apa benar?

[Sehun POV END]

——

[Sulli POV]

Ini sudah 2x aku dipermainkan seperti ini. Kenapa semua pria sama saja? Apa seorang wanita hanya mainan bagi mereka? Apa perasaanku tidak berharga bagimu, Sehun?

“Sulli ah, wae geurae? Apa kau ada masalah dengan Sehun?”

Krystal. Dia sahabat yang baik. Tapi, Sehun menyukainya. Aku sangat iri pada Krystal. Tapi, tak mungkin aku mengatakan kalau aku dan Sehun bisa saja putus karenanya. Dia akan merasa tidak enak denganku.

Aniyo, Krystal. Aku hanya sedang memikirkan masa laluku.” Jawabku akhirnya.

“Masa lalu? Apa pengalaman dengan pria juga?” Tanyanya. Aku mengangguk.

“Sudahlah, Sulli ah. Kau sudah punya Sehun sekarang. Aku yakin dia yang terbaik untukmu.” Katanya tersenyum padaku.

Krys, kau begitu baik padaku. Tak heran banyak namja menyukaimu. Tapi, kau salah, Krys. Sehun bukan yang terbaik untukku, karena, dia menyukaimu juga.

“Sul, kenapa kau menangis lagi?”

A..aniyo. Aku hanya terharu, Krys. Aku senang mengenalmu.” Kataku tersenyum padanya. Dia memelukku. Krys, aku tak bisa membencimu. Tidak akan pernah bisa.

[Sulli POV END]

——-

[Kai POV]

Krystal. Yeoja itu benar-benar membuatku jatuh cinta. Pertama kali aku bertemu dengannya saat di caffee itu.

[Flashback]

“Dimana lagi, tugasku itu?! Ya ampun! Pasti ketinggalan di caffee itu. Damn!” Rutukku, lalu berlari ke caffee itu lagi.

BRUKK.

“Auw..” Kata orang yang kutabrak itu.

Jweseonghamnida.” Kataku, menunduk padanya.

Ah, ne gwaenchana.” Katanya. Begitu aku terkejut mendapati wajah yang begitu cantik bagaikan bidadari.

“Kau sedang buru-buru ya? Apa yang kau cari? Apa kau Kai?” Tanyanya.

Bagaimana dia mengetahui namaku?

“Bagaimana kau tahu namaku?”

“Itu mudah sekali. Seragammu. Haha.” Katanya.

Bodoh. Rutukku dalam hati.

“Kau mencari ini?” Katanya lalu menyodorkan sebuah amplop coklat yang berisi skripsiku.

“Ah, iya benar. Bagaimana kau tahu?” Tanyaku.

“Tentu saja aku tahu. Terdapat namamu di depan amplop itu. Kau sangat lucu Kai.” Katanya tertawa. Dia benar-benar cantik.

“Ah, aku harus pergi sekarang. Semoga sukses dengan skripsimu ya.” Katanya lalu meninggalkanku.

Yeoja itu benar-benar cantik. Ah! Tunggu dulu! Aku belum menanyakan namanya! Sial. Apa ini? Kartu tanda pekerja? Dia sudah bekerja?! Ya ampun! Dia lebih muda dariku 9 bulan!

****

“Jadi kau jatuh cinta, Kai?!” Tanya Luhan hyung padaku.

“Berhentilah menanyakan itu hyung. Aku bahkan tak tahu siapa namanya.” Kataku.

“Sayang sekali ya. Apa dia cantik?” Tanya Luhan hyung.

BRAKK.

“YA! Kenapa kau memukul mejanya?!” Teriaknya.

Hyung! Aku baru ingat! Dia menjatuhkan kartu tanda bekerjanya tadi.” Kataku.

“Omo! Apa dia tante-tante?! Gila, Kai! Kau menyukai yeoja yang lebih tua darimu?!” Teriaknya.

“Diamlah dulu hyung, lihat ini.” Kataku lalu mengeluarkan kartu itu.

“Omo! Dia cantik sekali, Kai! Dan lihat! Dia lebih muda darimu 9 bulan! Dan dia bekerja di… OMO!” Kata Luhan hyung terkejut.

“Waeyo hyung?! Kau tahu sesuatu?!” Tanyaku.

“Kai! Dia bekerja di perusahaan Sehun!” Teriaknya.

Hebat. Dia bahkan bekerja di salah satu perusahaan besar di Korea. Dan yang pasti di pimpin oleh teman sekelasku saat SMA selama 2 tahun ini, Oh Sehun.

Hyung! Coba suruh Sehun memberiku info tentangnya!” Kataku.

Ne,ne! Sabar kkamjong!” Teriaknya.

****

“Kenapa hyung?” Tanyaku pada Luhan hyung setelah dia bertelepon dengan Sehun. Dia terlihat kesal.

“Asal kau tahu kkamjong. Sehun pabbo itu benar-benar ingin memonopoli semua yeoja.” Katanya kesal.

Apa maksudnya?

“Maksudmu apa hyung?” Tanyaku.

“Dia menyukai Krystal pabbo!” Kata Luhan hyung yang sontak membuatku terkejut.

“Bukankah dia sudah punya yeojachingu?” Tanyaku lagi.

“Nah, itu dia. Dia bilang dia tidak menyukai Sulli. Namja bodoh mana yang akan memacari yeoja yang tidak disukainya?!” Luhan hyung benar-benar kesal.

[Flashback END]

Bahkan aku tak menyangka kalau Sehun pun menyukai Krystal. Kuakui, yeoja itu memang sangat cantik. Tapi, kenapa Sehun menyukai Krystal lebih dari yeojanya itu? Apa yeojanya itu tidak lebih cantik dari Krystal?  Aku sungguh heran. Hah, sudahlah. Sekarang aku sedang apa? Bukankah aku datang kesini untuk menemui Krystal? Ayolah Kai, hentikan pikiran-pikiranmu itu.

BRUKKK.

Aku menabrak seseorang. Lagi.

Jweseonghamnida.” Kataku.

“Hiks..”

Apa aku menabraknya begitu kuat? Kudengar isak tangis yeoja berambut panjang yang sedang menunduk itu. Dia terlihat familiar dimataku.

Gwaenchana? Apa begitu sakit?” Kataku. Dia mengangkat wajahnya dan..

“S..sulli..”

“K..kai..”

to be continue

a-yo! i’m back! ada yang nunggu ff ini? oke pastinya gak ada ya?-_- nah, sedikit keterangan nih, ff ini ga yakin bakal post cepet buat next chapternya dikarenakan kemungkinan besar semua gadget aku bakal ditarik sampe semester ini karena diancam oleh nilai bulanan 1 yang suram T-T huhuhu. kalian liat kan ada cast baru disana? bener banget, aku emang sengaja bikin knflik baru biar agak gereget getohh. wkwk. oke dehh sekian dulu curcol. ada yang ingin ditanya anak-anak? udh sinting sih gue. jadi, kalo gaada lagi, silahkan RCLnya yaa, tolong dukung ff ini dan drama terbatu Krystal, ‘The Heirs’. Sekian, ini bonus dikit buat kalian, author mau berbagi kemesraan palsu dengan bang Kai duluu, jangan nangis, cemburu, ato apa kek. mending lu ngakak aja seharian kaya gue dirumah, okeh? wkwk /tao nangis dipojokan/

PERINGATAN: FOTO INI CUMA EDITAN AUTHOR YANG GAJE, DAN HANYA FIKTIF DAN UNTUK KESENANGAN BELAKA. SO, DON’T BASH OKAY?:3 LET’S TROFL ON THE FLOOR!\m/

ngakakk author mesraan sama kai:3 ngakak demi luhan wkwkkw

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

16 thoughts on “#8 My Boss, My Love

  1. Ohhhhhhhhhhhhh
    ag lebih Shock Sama foto yang bawah. Seobaby kuuuuuu
    Sehun itu sukanya main cium

  2. aku nunggu next chap min… lama bgt huaA

  3. pendek amat thor -.-
    lanjut thor,
    trs ini sulli sama kai kenapa? *=*

  4. Author lanjut!!! Sorry baru comment di part ini, aku baru baca dan aku readers baru disini hehehe😀

  5. omo :3

    ada hubungan apa Sulli ma Kai?

    jgn2 kai mantannya Sulli lagi :3

    #Sok Tahu

    taemin kamu cinta ya sma Sulli?

    Oh Sehun jgn sampk beneran suka ma Krystal :3

    HUNLLI JJANGG !!!

  6. next chapternya dong . Manggilnya apa nih ? Author atau min ?

  7. annyeong..
    ak baru nemuin(?) ni epep yg keren and cetar..
    slam knal untuk authornya..

  8. next thor, pnasaran nieh…

  9. mana chapter slanjutnya nih? Salam kenal🙂

  10. next min..i like it..kepooo min

  11. sory br komen di chapter nie tp aq selalu ikutin ff nya kok..bagus bgt ff nya…kpn lanjutannya?

  12. sory br komen di chapter nie tp aq selalu ikutin ff nya kok..bagus bgt ff nya…kpn lanjutannya?

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s