EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[Prolog] Now You’re My Boyfriend

15 Comments

Request Olv

Now you’re my boyfriend (teaser)

Genre: romance,school life,drama
author:Olv
leght: chapter


Prolog

Nama:park ji yeon (t-ara)
hobby:taekwondo, shopping, and dancing,
dislike: semua mantan kai
“anak dari park siwon yang memiliki mall di seoul dan beberapa perusahaan, yang hidup nya biasa-biasa, dia sekolah menaiki sepeda dan uang jajan nya hanya sedikit,meskipun kaya dia di ajarkan hidup biasa oleh orang tua nya, bahkan di sekolah semua teman nya tidak tahu kalau dia kaya, tau nya anak miskin yang menaniki sepeda butut ke sekolah, bahkan dia tidak pintar di sekolah super elit di seoul”

Nama: kim jong in (exo k)
hobby: study
dislike: keramaian, teriakan, bau, dan sesuatu hal yang menonjol (baju couple)
“siapa yang tidak kenal kim jong in? anak dari pemilik hotel terbesar di korea, mempunyai sisi kepribadian yang cuek, dan tidak mau berutang budi dengan orang lain, paling benci jika di ganggu dan di panggil kai”

 

Name: lee joon (mblaq)
hobby:fight, slepy
dislike: kai
“ayah lee joon berteman dengan ayah ji yeon, lee joon di titipkan di rumah ji yeon, meskipun lee joon menolak karena tidak mau tinggal bersama wanita di satu rumah, tapi ayah ji yeon memaksa, karena suka sekali dengan lee joon, ayah ji yeon ingin mempunya anak laki, dan lee joon sudah di anggap anak oleh ayah ji yeon, dan satu-satu orang yang tau ji yeon  kaya”

 

Nama: bae soo ji (miss a)
hobby:shopping
dislike:ji yeon
“seorang model yang terkenal di sekolahan nya, semakin terkenal karena mempunyai mantai kai, meskipun sudah putus dia masih sangat menyukai kai, di panggil suzy oleh teman-teman nya, sifat anak kecil nya membuat semua lelaki luluh melihat muka nya,”
and find your self

Summary:
ji yoen seorang gadis biasa di sekolah nya dan di anggap miskin oleh teman-teman nya merasa berutung menyelamat kan seorang kai, orang yang terkenal di sekolahhan nya, sebuah permintaan “jadi lah pacarku” dari ji yeon membuat kai mengangguk “tapi, sampai aku memutuskan mu” kata ji yeon membuat kai terpaksa mengangguk karena tidak mau utang budi oleh orang lain, keberuntungan apa lagi yang ji yeon dapat?

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

15 thoughts on “[Prolog] Now You’re My Boyfriend

  1. Cant wait
    Because main cast is my bias … jiyeon .
    This teaser is good .
    Lanjutt

  2. penasaran,dtggu!

  3. kyaaaaaa
    psti pada terkejut klu tw jiyeon itu kaya…..
    trus jong in jdi suka ama jiyeon gx y ????
    gmn reaksi tman jiyeon klu smpe tw jiyeon pcaran ama jong in ??

    next part

  4. aseksual ada ff jiyi…

    teasernya menarik, part 1 publisnya jgan lama yya… uda gak sabar…

  5. whoaa main cast nya jiyeon..dapet deh chemistry nya kaiyeon kkk😄 lanjut2 dtunggu^^

  6. Penasarannnnnn bangetttttttttttt
    sama ffnya

  7. ditunggu pke bgt story y🙂

  8. Di tunggu yah thor🙂

  9. Deabak ide ceritanya🙂 Tunggu aja nanti pasti pada nyesel udah pernah menghina Jiyi, buat yang menghina Jiyi status sosialnya lebih rendah ya chingu biar mereka malu sendiri kalo suatu saat status Jiyi kebongkar hahaha #ketawa jahat😀
    Wow Jongin sampek segitunya gag mau utang budi, mau nglakuin apa aja tapi beruntung itu Jiyi hehe
    Wah baru di ff ini Kai gag mau dipanggil Kai, maunya dipanggil Jongin😄
    ditunggu banget chap perdananya ya chingu :*

  10. hal apa yg dilakukan Ji utk Kai??
    Kai cmn nangguk” lg…

    Lanjuuuutt!!

  11. Pingback: [Prolog] Now You’re My Boyfriend | indonesiakpopfiction

  12. Wuaah sepertinya keren. Lanjut baca part 1🙂

  13. annyeong..
    reader baru, hyeri imnida..
    ak suka main castnya..
    lanjut thor..

  14. kyaaaaa, kyk’a sru deh, keren thor
    lanjut bca part 1

  15. anyeong😉 wah cerita nya menarik😉 lanjut baca ya author

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s