EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[Chapter 1] Now You’re My Boyfriend

21 Comments

Request Olv

Now you’re my boy friend (chapter1)
Genre: romance,school life,drama
author:Olv
leght: chapter

Ji yeon pov
aku menggayuh sepeda ku melihat parkiran sepeda yang kosong ‘parkiran ini seperti vip untuk ku dan lee joon’ aku mengunci sepeda ku dan lee joon yang baru sampai melakukan hal yang sama
“aish,, parkiran nya seperti milik kita berdua” kata lee joon membawa tas nya dan berajalan bersama ku,banyak orang yang melihat ke arah kita berdua
“kau tahu kita seperti pasangan miskin, entah kenapa aku membenci appa ku” kata ku berjalan lemas dan malu melihat semua orang menaik ki mobil yang bagus
“enjoy saja” kata lee joon meninggalkan ku dan ke kelas nya ‘dia juga, aku membencimu, meninggalkanku padahal kita satu kelas’ aku berjalan melihat mobil yang bermunculan masuk ke lobby utama sekolah melihat kai yang sedang di kumpuli oleh anak-anak
‘apakah aku juga boleh kesana?’ ji yeon melihat kai yang baru keluar dari mobil ‘tidak usah, aku bisa menyuruh orang untuk menfoto nya’ ji yeon melangkah riang berjalan ke kelasnya dan melihat lee joon yang tertidur di meja nya
aku memukul kepala lee joon yang sontak terbangun dari tidur nya dan langsung mengomel
“sssttt,, kau seperti nenek ku saja, diam berisik” kata ku sambil melihat kai yang baru datang bersama suzy memeluk tangan nya
‘aish, dasar cewek centil, kamu sudah putus dari kai’ aku melihat suzy dengan cemburu, suzy menatap ku kembali dan duduk di depan ku dan bersebelahan dengan kai memang sengaja membuat ku emosi, meja kami panjang jadi kami duduk berdua-dua
“suatu saat aku duduk dengan kai” kata ku  pelan
“apa kata mu?” kata lee jon membuat ku melirik dan aku tidak menjawab nya
aku menatap depan ku kai bersama suzy
‘kau terlihat ganteng meskipun dari belakang’ aku menyangga kepala ku menggunakan tangan ku,tiba-tiba kai menoleh menghadap ku’ jantung ku terasa bergetar
“ji yeon,kau di panggil guru” kata lee joon  menyadarkan lamunan ku
“apa?” kata ku berdiri melihat guru killer dan salting ‘pantas saja dia melihat ku,’ “payah” kata ku dengan suara kecil tapi guru killer itu dengar
“kau, bilang aku apa?payah?keluar kamu” kata guru killer membuat ku melangkah keluar kelas, dan memasukki restaurant sekolah
(ji yeon termasuk murid nekat di sekolah nya) aku melihat semua makanan di sana mahal sedang kan aku hanya di kasih 10.000 won sangat payah, aku hanya merelakan 10.000 won untuk membeli jus yang berukuran small
memang sangat sial

Kai pov
kenapa suzy sangat menganggu ku hari ini, dia selalu memeluk tangan ku, padahal kita sudah putus, dia yang menembak ku dan dia yang mengajak putus, tapi dia yang mendekati ku lagi, aish aku tidak punya perasaan dengan nya
“ji yeon” bentak guru mat killer berteriak, semua orang melihat ji yeon termasuk aku, aku melihat ji yeon yang tersenyum menatap ku
‘apa wanita ini sedikit gila?wanita yang aneh’ aku terus melihat ji yeon, ingin tau reaksi yang di berikan setelah lamunan nya tersadar
“apa?” kata refleks nya sambil berdiri sebentar “payah” ucap nya cukup keras
‘apa wanita ini benar-benar gila?dia mengatakkan payah kepada guru killer di sekolah ini?’
“kau, bilang aku apa?payah?keluar kamu” kata guru killer itu membut dia keluar dengan enteng seperti tidak terjadi apa-apa
“oppa,, aku sudah bisa mencari x nya hebat kan?aku belajar sampe malem, dan saat pemotretan aku juga belajar” kata suzy sambil memeluk lenganku
“hei,,, disana yang berpacaran keluar kalian” kata guru itu menunjuk ke arah ku dan suzy
“dia saja yang keluar, aku tidak berpacaran, dia yang menggodaku terus” kata ku cuek melihat suzy yang sedikit kesal
“kau, berani membantah?kau keluar sekarang”kata guru itu memarahi ku
‘sial sekali kenapa aku jadi yang di suruh keluar, suzy kau menjengkel kan’
“kau tidak mau keluar?” kata guru killer itu sekali lagi
“saya membayar mahal sekolah ini, kenapa saya harus keluar?” kata ku menanahan emosi dengan guru killer itu
“sekarang kau berjongkok dan angkat tangan mu di luar, atau tidak aku akan mengurangi nilai mat mu, dan kamu tidak akan menjadi juara satu lagi” kata guru killer itu tertawa menang,
aku melangkah berjongkok dan mengangkat tangan sangat memalukan , aku melihat seorang wanita mendekat melihat ku sambil tertawa dan memberikkan jus kecil yang habis dia beli dari kantin
“minum lah, hanya ini yang bisa ku beli di kantin itu” kata ji yeon menaruh di minuman di sebelah ku dan meninggalkan ku

Ji yeon pov
TENG,,,TENG,,,,TENG
bunyi bel sekolah membuat riuh siswa, aku duduk memandang kai yang masih sibuk membuka biologi nya
“ji yeon, ayo” kata lee joon mengambil tas nya yang kosong tidak ada isi nya kecuali bekal yang di bawa
“aish,, kau pergi dulu, aku masih ingin belajar” kata ku berpura-pura membuka buku biologi dan membolak-balik nya
“okey, aku akan pergi dulu kita bertemu di rumah” kata nya keras membuat semua siswa berbisik-bisik ke arah ku
‘bagaimana kalau kai dengar?mati lah aku dia pasti menganggap aku punya pacar’
aku melihat kai yang membereskan barang nya dan memasukkan ke dalam tas yang baru dia beli
aku juga memasukkan buku ku, mengikuti kai sampai pintu keluar, aku menunju sepeda kesayangan ku dan menggayuh sepeda ku mengikuti kai yang berjalan ke arah pasar di seoul yang lumayan dekat dengan sekolah
‘buat apa dia ke pasar?aish,, aku tidak pernah ke pasar sebelum nya’ aku turun dari sepeda dan menenteng sepeda ku mengikuti kai keluar dari ke ramaian
‘apa laki-laki itu gila?kepasar hanya lewat saja?’aku melihat kai menutup mata nya sambil menyebrang,
‘kau gila, di belakang mu ada mobil bodoh’ teriak ji yeon dalam hati ‘kenapa dia malah berhenti berjalan?’ aku membanting sepeda ku berlari ke arah kai
‘tidak apa-apa aku mati sekarang, aku ingin mati bersama kai, oemma oppa maafkan aku’ aku berlari mendorong kai yang mungkin shock dan membuka mata nya dan kami berdua jatuh
Aku mendengar suara bus yang tadi hanya melaju kencang
“kau tidak apa-apa?” kata kai yang mulai bangkit dari tanah melihat ku
“tidak, aku pergi dulu” kata ku berlari meninggalkan kai karena malu,aku melihat luka di lutut ku, aku sedikit terpincang-pincang melihat sepeda ku yang berbaring kasihan di tanah
“ya,,, tunggu” kata kai berlari mendekati ku “kaki mu terluka,tunggu sebentar” kata kai masuk kedalam pasar dan kembali melihat perban,antiseptic dan obat merah
aku melihat tangan kai yang juga terluka bagian siku, aku mengambil obat ada di tangan kai, dia sedikit kaget saat aku mengambil obat dari tangan nya “maaf” kata ku pelan tidak berani menatap kai
aku membersihkan luka di tangan kai dia sedikit ke sakitan dan membalut dengan perban
“luka mu bagaimana?” kata kai membuatku melihat luka ku
‘dia perduli dengan luka ku, oh my god ini mimpi’
“ini luka kecil, aku sering mendapatkan yang lebih besar dari ini, tenang saja” kata ku tersenyum dan meninggalkan kao
“aku tidak ingin utang budi dengan seseorang” kata nya membuat ku menoleh ke arah nya “Kau ingin apa?uang?” kata nya membuka dompet nya di saku celana nya
“aku tidak mau, tidak usah, aku tidak terpaksa membantu mu, dan juga aku tidak ingin seorang mati di depan ku” kata ku meninggalkan kai, tapi kai berlari menghadang ku
“aku tidak ingin utang budi, aku ingin menyelesaikan sekarang” bentak nya
‘orang ini ego nya terlalu tinggi’ kata ku sambil memandang muka nya tersenyum
“kau memberiku apa yang ku minta?”kata ku bertanya membat kai tersenyum “jadi lah pacarku” membuat kai memikir kan “kau tidak mau ya tidak apa-apa” kata ku membobopong sepeda ku melewati kai
“okey, aku menerima nya” kata kai membuat ku mundur melihat kai
“tapi aku tidak boleh memutuskan mu, sampai aku memutuskan mu” kata ku mengerut kan dahi kai mengangguk
‘apakah aku resmi menjadi pacarnya?’ aku tidak perduli dengan kaki ku yang sakit,
“aku akan mengantarmu pulang” kata nya membuat ku panik “tidak apa-apa rumah ku dekat sini, kau pulang saja” kata ku sambil menaiki sepeda
“apa benar, dia menjadi pacar ku,aku benar-benar senang”

 TO BE CONTINUE

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

21 thoughts on “[Chapter 1] Now You’re My Boyfriend

  1. aneh benar aneh,.. tapi menarik hahaha
    aigoo jiyeon disini rupanya menyukai kai.. namun tidak memperlihatkannya dg jelas just calm~ hahaha suka
    nah kai nya cool- gak suka tapi tetap cool~ namun sepertinya keras kepala juga yah.. hehe
    tapi penasaran apa kai tanggapan kai ttg permintaan jiyeon eoh(?) padahal jelas2 kai juga tidak tertarik thd yeoja ini kan?! next part yah~

  2. menarik menarik
    bgaimna cara kai ma jiyi pcaran
    next min

  3. ceritanya seruu,,
    ga sabar pengen baca lanjutannya.. >_<

  4. Wahhhh .. jdi pcar nya kai ?
    Gmn ya nnt keadaanya ..

  5. Penasaran dgn kelanjutannya.
    Palli chingu,.
    Next next..

  6. wahhh…jiyeon sifat aslinya cuek bgtttt ya

    pasangan cuek nih kaiyeon

  7. seruuu..😀
    Jiyeon sbener’na dr klangan chaebol(?) kan..
    itu Kai mw bnuh diri ya..
    =: -_-”
    ?: abisnya nyebrang smbil ttp mta :v
    wah.. psti kbr pacaran KaiYeon bkl menggemparkan(?) nih. kekeke
    Next

  8. Pingback: [Chapter 1] Now You’re My Boyfriend | indonesiakpopfiction

  9. wkwkwkwkwkwk
    cuma kai satu”y org yg mw pacaran sma org krna utang budi !!!
    pdhl jiyeon udh blng klu gx mw gx apa !!!
    next part

  10. Fanfic nya seru >_<
    Update kilat xDD❤❤❤

  11. Menarik,tp it kai emg mau bunuh diri.next!

  12. Jiyeon cepatnya jg otaknya jalan, mengambil kesempatan dgn meminta kai jd pacarnya😄 penasaran gimana nanti hubungan mrk setelah resmi pacaran😄
    Ditunggu lanjutannya yah🙂

  13. omoo~ ak mnemukan kata tbc..
    ceritanya keren thor, nggak sbar nunggu part slanjutnya..
    pallijuseyo..

  14. wow seru…kai saking g mo berutang budi sm org mpe mau2 aj dsruh jd pacar jiyi..moga momeb kaiyeon ny byk! kkk lanjuuuuuts!🙂

  15. Ciee Jiyeon, mau dong jadi Jiyeon :p
    Semoga Kai bisa cepet suka ama Jiyeon biar mereka jadiannya gag sepihak aja, biar Jiyeonnya juga gag sampek sakit hati karena Kai gag peduli ama Jiyi🙂
    ditunggu banget kelanjutannya ya chinguu🙂

  16. Kai nerima gitu aj, ohh y ampun,,,haha

  17. eyyy,, semudah itu kai nerima jiyeon??
    jiyeon-leejoon orang miskin yg masuk sekolah mewah? kok bisa?
    seru ceritanya ^^ tapi bahasanya agak campur” kaku gitu yah, kependekan juga, kalau alur kayaknya gak cepetan sih, hmm. kubaca part 2 nya yaa🙂

  18. wahhh jiyeon brntung bgt bs jdi yc’a kai,
    lnjut bca ke part slnjtnya

  19. keren.. kai sampai ga mau berhutang budi sama jiyeon, dia terima-terima aja jiyeon jadi pacarnya dan itu buat jiyeon seneng setengah mati

Here We Need Responsibilities. Thanks!

