EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[Fanfic] Baby Good Night : One Shoot

5 Comments

Gambar

Baby Good Night

Author : Chonamkyo14 | Poster : Chonamkyo14

 

Genre :

       Romance, fluff, comedy (Mungkin-.-)

Main cast :

          Cho Min Kyo (oc), Byun Baekhyun (Exo)

Rating : PG 15, teen | Lenght : One shoot

Summary :

“Goodnight, my angel : )”

 

Backsound :

  • EXO – K, XOXO
  • EXO – K, What is Love

Note :

AnnyeongHanSehun !! \(^o^)/

Naega comback dengan FF yang bercast my Hyung yang tersayang a.k.a Baekhyun Hyung😀. Mianhe, jeongmal mianhe karena hiatus tanpa memberitahu para readers, soalnya lagi sibuk belajar untuk UTS minggu lalu TT . TT. Tapi sekarang nae janji kok kalau mau hiatus izin dulu ^^. Jadi untuk FF nae yang baru ini, terinspirasi dari lagu B1A4 “Baby Goodnight” tapi ini versi beda lagi, soalnya kalau yang versi lirik B1A4 nyesek amat masa -__-”

Mian kalau cuma One Shoot soalnya kalau mau buat yang berchapter itu butuh perjuangan seperti berlari dari samabang sampai Seoul (?). Seebenarnya ini sih cuma ide yang muncul di otak nae saat nae lagi begadang dan hanya dikerjakan dari jam 12-3 subuh #gak nanya. Jadi, mian untuk typo, alur gaje, dan juga backsound yang gak sesuai dengan FFnya. Dan untuk yang udah selesai baca jangan lupa tinggalkan jejak ne ^^. Dan untuk Silent Readers gomawo karena sudah buat FF nae populer (?) ^^)v. Dari pada nae banyak ngomong lagi mending lansung ajah ne gamsha ^^)/

Happy reading~

\\\

(EXO – K, XOXO playing ~)

Sore, 15 : 00 Kst

XOXO Senior High School

“Min Kyo !” panggil Baekhyun kepada yeoja yang kini sedang sibuk membaca buku dibangku taman sekolah. Sontak yeoja yang bernama asli Cho Min Kyo itu pun menoleh karah sumber suara. Dihadapannya kini seorang namja sedang melambaikan tangannya kearahnya yang kini hanya berjarak 2 meter

Annyeong” sapa baekhyun ramah sembari duduk disebelah yeoja itu

Nado annyeong Baekhyun sunbae” balas sapa Min Kyo dan memberikan senyum khasnya

“Ey… Bukankah sudah kubilang jangan panggil aku sunbae eoh. Itu membuatku seperti orang tua saja, kita kan hanya berbeda 1 tahun -_-“ ujar Baekhyun kesal dengan panggilan yeoja ini kepadanya

“Jadi aku harus memanggilmu apa ?” tnya Min Kyo dengan wajah polosnya itu

Oppa” jawab Baekhyun mantap yang membuat kedua alis yeoja itu menyatu, Baekhyun yang melihatnya malah menaikkan kedua alisnya

Wae ?”

Sunbae, kitakan bukan pacaran jadi mengapa aku harus memanggilmu oppa ?”

“Hahahahaha, Min Kyo kau ini polos sekali eoh” ujar Baekhyun tertawa pelan sembari mengacak atas rambut Min Kyo gemas, ia yang mendapatkan perlakuan seperti itu oleh Baekhyun menunduk malu dipipinya kini muncul semburat merah disana

Min Kyo yang kini merasa tangan Baekhyun tidak lagi diatas kepalanya pun lantas mendongkak

Deg Deg Deg

Tiba-tiba jantungnya berdegup dengan kencangnya karena melihat wajah Baekhyun yang kini hanya tinggal beberapa inci dari wajahnya. Semburat merah itu bertambah banyak yang membuat Baekhyun semakin gemas denganya. Untung saja sekolah ini sudah sepi dan para Songsaenim sudah pulang kalau tidak entah apa yang akan mereka berdua dapatkan

Sudah 1 menit mereka bertatapan dengan wajah sedekat itu. Deru nafas Baekhyun sejak tadi terus menyapu wajah Min Kyo yang membuat sensasi geli tersendiri baginya. Sampai akhirnya Baekhyun pun memiringkan wajahnya, pikiran negatif kini merasuki otak yeoja itu dengan cepat ia menutup matanya erat-erat karena takut melihat wajah Baekhyun yang kini semakin dekat dengannya

“Whoa, pipimu merah sekali eoh hahahaha” Min Kyo yang mendengarnya dengan cepat membuka matanya kini wajah Baekhyun sudah tidak sedekat tadi, namja itu sudah kembali keposisi awalnya. Ia sangat malu sekarang karena ulah namja yang kini duduk disebelahnya itu

“Hahahaha, aigoo~” ucap Baekhyun sembari menyeka air matanya yang kini mulai jatuh, sedangkan Min Kyo hanya menatap wajah namja itu dengan ekpresi polosnya

Aigo~ Kau ini lucu sekali eoh, aku jadi semakin menyukaimu saja” ujar Baekhyun memberikan senyum manisnya yang membuat matanya membuat sebuah pelangi yang sangat indah disana (^_^). Mata sipit yeoja itu membulat sempurna mendengar kalimat yang baru saja keluar dari mulut namja ini (O.O)

Hening

Kini mereka berdua sedang bersandar dibangku itu merasakan angin sepoi-sepoi yang sedikit menerbangkan rambut mereka. Tidak ada yang membuat suara mereka berdua asik dengan pikirannya masing-masing. Sampai akhirnya…

“Min Kyo, kajja ikut aku !” ujar Baekhyun dengan cepat beranjak dari duduknya dan menarik pergelangan tangan kanan yeoja itu. Dijalan Baekhyun tidak lagi menarik tangan yeoja itu tetapi mengenggamnya erat seperti orang yang sedang berpacaran.

Semburat merah dan degupan jantung itu terus dirasakan Min Kyo sepanjang jalan sedangkan Baekhyun hanya tenang-tenang saja, karena merasa bosan ia pun menganyun-ayunkan tangannya yang sedang menggenggam tangan Min Kyo sambil berdehem menyanyikan sesuatu (?)

\\\

(EXO – K, What is Love playing ~)

Sore, 17 : 30 Kst

Sungai Han

Langit yang sebelumnya biru itu berubah menjadi jingga kemerahan, matahari yang sebelumnya itu agak tinggi mulai menurun seiring jalannya waktu. Mereka berdua kini sedang  duduk dibangku taman yang diberhadapan dengan matahari. Mereka sengaja memilih bangku ini agar lebih bisa menikmati keindahan sunset

Hening

Keduanya sibuk dengan ice creamnya masing-masing. Mereka memakan ice cream itu dengan lahapnya karena lelah. Lelah ? Ne, mereka tadi sempat-sempatnya pergi ketaman hiburan. Tertawa, tersenyum, takut itulah yang mereka rasakan saat ditaman hiburan. Mereka sudah mencoba semua permainan disana lalu memutuskan duduk-duduk sebentar diSungai Han sebelum pulang

“Huaa ~ Akhirnya habis juga. Ehm, ice cream tadi neomu massita” ujar Baekhyun berbicara dengan dirinya tetapi bisa didengar oleh Min Kyo

Gomawo ne sunbae atas hari ini” shut Min Kyo

Yak, bukankah sudah kubilang jangan panggil aku sunbae eoh ?” shut Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya sedangkan Min Kyo hanya terkekeh kecil karena ia baru sadar kalau tadi ia memanggil namja itu dengan sebutan “Sunbae

“Hehehe, mian Oppa ^^” shut Min Kyo yang membuat bibir Baekhyun yang sebelumnya pout itu berubah menjadi sebuah senyuman yang sangat manis

Chu ~

Mata Min Kyo seketika membulat sempurna saat bibirnya yang tidak pernah dinodai itu bertemu dengan bibir milik Baekhyun. Wajah mereka kini tidak ada jarak sama sekali, mata namja itu tertutup dengan rapatnya. Tangan kanan Baekhyun kini mulai menarik tengkuk yeoja itu untuk memperdalam ciumannya, bibir yang semula hanya diam itu mulai bergerak. Namja itu melumat perlahan-lahan bibir Min Kyo

Setelah puas mencium yeoja itu akhirnya Baekhyun pun mulai menjauh dari wajahnya. Ia tersenyum kearah yeoja yang baru saja diciumnya itu. Pipi Min Kyo kini sangat merah karena ulah Baekhyun barusan bahkan lebih merah dari pada saat disekolah tadi

“Min Kyo, sebenarnya aku sudah menyukaimu sejak di Junior High School dan cincin ini sebenarnya sudah lama kusimpan tetapi aku baru menyatakannya sekarang.  Jadi… Would you be my yeojachingu ?” tawar Baekhyun memperlihatkan senyum pepsodentnya dan berlutut didepan yeoja itu dengan sebuah kotak cincin yang berwarna merah dan berbentuk hati yang didalamnya berisi sebuah cincin yang berinsial K<3M

Senyuman terlukis dibibir Min Kyo. Ia juga sebenarnya sudah lama menyukai Baekhyun tetapi yang ia bisa lakukan hanyalah memendamnya karena ia takut jika ia menyatakan perasaannya malah Baekhyun tidak menyukainya bisa-bisa dia akan mati dengan perasaan yang sangat sangat malu. Tetapi kini ia sudah tau bagaimana perasaan Baekhyun kepadanya, ia pun mengatakan

“I do, Oppa” jawab Min Kyo tulus yang membuat senyum Baekhyun semakin melebar, dengan segera namja itu memeluk erat tubuh yeoja yang kini menjadi miliknya itu. Ia sangat bahagia, bahkan perasaan bahagianya melebihi menjadi orang yang sangat disanjungi diseluruh dunia

Gomawo, changiya” bisiknya tepat ditelinga yeoja yang kini sedang dipeluknya

Ne, Oppa” bisik Min Kyo yang membuat senyuman mereka bertambah lebar

\\\

Malam, 20 : 00 Kst

Apartement Min Kyo

Ceklek Blam

“Hahh… Akhirnya sampai juga” gumam Baekhyun pelan agar tidak membangunkan Min Kyo yang kini sedang tertidur pulas dipunggungnya. Namja itu pun mulai melangkah menuju pintu kamar yeoja itu. Tangan kanannya kini berhasil membuka pintu, dengan segera ia pun menghampiri tempat tidur yeoja itu. Dengan perlahan ia membaringkan yeoja itu ketempat tidurnya agar tidak mengusik mimpi Min Kyo. Baekhyun menarik selimutnya sehingga menutupi sebagian tubuhnya. Sedikit rambut Min Kyo menutupi wajahnya, dengan segera disingkirkan oleh Baekhyun

Yeoppuda : )

 

Baekhyun membungkukkan badannya agar lebih bisa menikmati keajaiban alam ke 8 yang kini sedang tertidur pulas dihadapannya

“Min Kyo, saranghae. Gomawo kau sudah muncul dikehidupanku. Aku masih ingat saat aku belum bertemu denganmu, anak pemurung, pendiam tapi kareamu aku berubah, sifat itu bagaikan hilang tersapu angin. Hanya kareamu, dan bukan karena si Chanyeol –sahabat Baekhyun sejak kecil- itu. Gomawo karena kau sudah membukakan pintu hatimu untukku. Hubungan kita yang sebelumnya hanya sebatas teman membuatku sakit karena tidak bisa memilikimu, tetapi sekarang kau adalah milikku. Saranghae~”

Chu ~

Sebelum pergi Baekhyun sempat-sempatnya untuk mencium kening yeoja itu dengan penuh kasih sayang. Hanya sekilas

“Goodnight, my angel : )”

Klik Blam

Lampu kamar pun mati, kamar itu kini hanya diterangi oleh lampu tidur. Yeoja itu tiba-tiba tersenyum dalam tidurnya, dan tanpa ia sadari ia mengatakan . . .

“Nado, saranghae Baekhyun Oppa~”

The End

Cah, akhirnya selesai juga ^^. Gamsha buat yang udah baca ne dan jangan lupa tinggalkan jejak ^^)/. Kalau begitu nan pamit pergi dulu ne, mian kalau ceritanya agak gaje ^^)”. Oh ne jangan lupa stay tune untuk FF nae yang berikutnya ne ^^ Dan bagi yang mau baca versi Baekhyun nya tinggal lihat di wp pribadi nae saja ne judulnya tetep sama kok ^^)v

Fanfiction Exo Smile

Paii !! ^^

5 thoughts on “[Fanfic] Baby Good Night : One Shoot

  1. So sweet ><
    Sequel dong *buing buing ._.
    Author nya namja? Daebbak!!!

    • Sequel ? Sebenarnya sih ada rencana tapi belum dapat ide ^^)”v. Iya deh nnti nae usahain bikin sequelnya ^^)b
      Namja ? Anio ! Nae yeoja cuma suka ajah manggil gitu ^^)b. Ne, gomawo sudah comen ^-^

  2. Bagus Thor(y)
    sequel dong thor

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s