EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Earphone

16 Comments

earphone_heerinssi

Nama author   : burairah07

Judul ff            : Earphone part 1

Main cast        : Jessica jung , xi luhan,kim jong in

Other cast       : kim min seok

Genre              : happy and lucky

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* ini ff baruku yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot di baca aja jangan lupa comment dan jangan jadi siders karena siders itu ngak menghargai karya seseorang  ya gomawo ^o^

Earphone


Author POV

Terlihat seorang yeoja cantik sedang berjalan santai menuju sungai han berbagai toko pernak –pernik cantik menemaninya di perjalanan menuju sungai han ,hingga akhirnya yeoja cantik itu sampai di sungai han.

Normal POv

Kususuri jalan di menuju sungai han itu dengan tenang tanpa menghiraukan berbagai pernak-pernik cantik yang bertengger di toko-toko di sebelahku yang seolah berusaha menggagalkan niatku menabung untuk tiket konser exo .Aliran air di sungai han benar-benar tenang ditenami dengan angin yang berhembus sepoi-sepoi , sungguh suasana yang menenangkan , ku keluarkan sebuah koin dari sakuku lalu kuucapkan harapanku agar dapt bertemu salah satu member exo suatu saat nanti terutama kim jong in yang sangat kugemari,selesai memohon kulemparkan koin itu ke aliran sungai yang tenang itu, konon katanya yang memohon disungai itu permohonannya akan terkabul suatu saat nanti.

***

Luhan POV

“Akhirnya exo tidak ada jadwal manggung yeey !!” seruku bahagia sambil menuju kamar xiumin “hyung maukah kau menemaniku berjalan –jalan hari ini?” tanyaku pada xiumin yang sedang sibuk membersihkan dorm kami yang sangat kotor dan bau itu “luhan… mengapa kau tidak mengajak sehun couplemu itu saja?” jawabnya “ Sehun sedang berbelanja bersama tao hyung, ayolah hyung temani aku sebentar saja” pujukku pada xiumin “luhan maafkan aku ,tidakkah kau melihat keadaan dorm kita ini , kalau bukan aku yang membersihkannya siapa lagi yang akan membersihkannya”lanjut xiumin “baiklah hyung, aku tidak akan mengganggumu ,biar aku pergi sendiri saja ke sungai han” jawabku lemas sambil mengambil hanphone dan earphone merah kesayanganku dan mengenakan jaket milik sehun.

***

Normal POV

Entah mengapa sungai han seperti memaksaku agar tetap berada disana,aku hanya terus memandangi aliran sungai yang tenang sambil menghilangkan kepenatan yang kurasakan, Tina-tiba saja datang seorang namja dengan kepala yang ditutup menggunakan penutup kepala di jaket abu-abunya sehingga aku tidak dapat melihat jelas wajah namja itu , namja berperawakan tinggi itu berdiri disampingku memandang tenang ke sungai han dan mendengarkan music ,gerak-geriknya begitu tenang wajahnya juga terlihat begitu tenang walaupun aku tidak bisa melihat wajah namja itu dengan jelas.Namja itu mendengarkan lagu dengan tenang sambil menyanyikan lagu exo yang sangat familiar bagiku berjudul lucky , aku hanya dapat tertegun mendengar suara namja itu yang benar-benar menakjubkan, namja itu menyapaku hangat dan aku membalas sapaannya.

***

Luhan POV
Berjalan –jalan sendirian rasanya memang tak menyenangkan bagiku, aku memutuskan pergi ke sungai hank arena bagiku disana merupakan tempat yang tenang untuk melepaskan segala kepenatan yang kurasakan selama ini, kututup kepalaku dengan penutup kepala di jaket abu-abu yang kukenakan agar tidak ketauhan oleh para fans,disungai han kulihat seorang yeoja cantik sedang tegak melamun menatapi sunagi itu , sepertinya tujuan yeoja itu sama sepertiku hanya menghilangkan kepenatan yang dirasakan , Beruntungnya yeoja cantik itu tidak dapat mengenaliku dengan seksama .

***

Normal POv

Hari ini kugunakan dress peach bunga bunga selutut dengan sepatu coklat kesayanganku

url

Dan hanya membawa sebuah tas kecil ,karena hari ini aku siap untuk membeli tiket konser exo , dari kejauhan kulihat yeoja-yeoja yang sedang mengerumuni seorang namja , kuperhatikan baik-baik siapa namja itu dan ternya namja itu adalah xi luhan , ah aku tidak berniat ikut-ikutan mengerumuninya karena biasku bukan dia melainkan kim jong in yang sangat tampan itu, aku hanya melewatinya saja , tanpa sengaja aku melihat earphone yang dikenakan luhan terjatuh tanpa sengaja karena tersenggol salah seorang fans, langsung kuambil earphonenya itu karena sepertinya luhan tidak mengetahui bahwa earphone yang dikenakannya terjatuh. Terlambat luhan telah masuk mobil,dari kejauhan aku meneriakinya sambil mengatakan bahwa earphone yang dikenakannya terjatuh dan sepertinya luhan mendengarnya karena dia menghentikan mobilnya dan membuka kaca mobilnya dan memanggilku, aku bergegas kearahnya sambil menyerahnkan earphone itu padanya , luhan tersenyum padsaku sambil berkata “gomawo , sebagai balasannya kuberikan golden ticket konser kami padamu” sambil meyerahkan tiket itu padaku (Exo lucky backsound)

To Be Continued

Author: burairah07

funnyest people, teenager, fangirl and good people lets be my friend Multifandom Love : Chanyeol , Baekhyun , Jungkook , Bambam , N ,Luhan , Taemin , Dll.

16 thoughts on “Earphone

  1. Raaa aku balik lagi raaa. Hehe. You know kan aku siapa? Hehe. Kritikan aku masih sama kayak kemarin. Masih banyak typo-nya><
    Penggunaan katanya juga udah cukup baik, tapi kayaknya ada kata2 yg perlu dibikin efektif aja.
    kayak contohnya :
    "tanpa sengaja aku melihat earphone yang dikenakan luhan terjatuh tanpa sengaja karena tersenggol salah seorang fans," itu mungkin lebih baik kalau diganti jadi "Tanpa sengaja aku melihat earphone yang dikenakannya terjatuh akibat tersenggol oleh salah seorang fans"
    Pokoknya perly diperhatiin lagi aja pengetikan tulisannya.
    Last, aku mohon maap kalo terlalu banyak kritik. Kita sama sama belajar dari hal kecil kayak gini. Tapi aku ttep suka ff-mu kok{}
    Keep writing raaaa

  2. Wahhh, nice banget! Tapi penggunaan kata2nya dan POV nya itu aku rasa masih kurang tepat^^”. Tapi, ceritanya udah bagus kok^.^ lanjutttt yaaa, semangatttttt!!!’-‘)9

  3. aaa, daebak author ^^
    aku nggak tau lagi mau kritik apa u,u
    pokoknya cepet dilanjutin ya,,, keep writing thor!!
    gomawo

  4. Hey Buhairah! Ceritamu sebenernya udah bagus tapi masih banyak hal yang menjanggal buatku.

    1. Kalimat yang kamu buat terlalu panjang
    “Kususuri jalan di menuju sungai han itu dengan tenang tanpa menghiraukan berbagai pernak-pernik cantik yang bertengger di toko-toko di sebelahku yang seolah berusaha menggagalkan niatku menabung untuk tiket konser exo .”

    Bagaimana kalau :

    Kususuri jalan menuju sungai Han itu. Aku berjalan dengan tenang. Tanpa menghiraukan berbagai pernak-pernik cantik yang bertengger di toko sebelahku. Pernak-pernik itu memang menarik perhatianku untuk membelinya. Namun, karena aku sudah berniat untuk menabung untuk tiket konser exo. Aku segaja tak tertarik pada pernak pernik cantik itu.

    Bagaimana? Enak di baca bukan?

    2. Beri jarak percakapannya
    ““Akhirnya exo tidak ada jadwal manggung yeey !!” seruku bahagia sambil menuju kamar xiumin “hyung maukah kau menemaniku berjalan –jalan hari ini?” tanyaku pada xiumin yang sedang sibuk membersihkan dorm kami yang sangat kotor dan bau itu”

    Bagaimana kalau :

    “Akhirnya! Exo tidak ada jadwal manggung! Yeyy!” Seru Luhan kegirangan.

    “Hyung, maukah kau menemaniku berjalan jalan hari ini?” Tanyaku kepada Xiumin yang tengah sibuk membersihkan dorm. Dorm kami yang koto dan bau itu.

    Bagaimana?

    Itu review-ku, mohon di terima dengan senang hati🙂

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s