EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Out of Reach

14 Comments

Kim Kai

Author: Cca Tury

Main Cast: OC | Kai (EXO) | Sehun (EXO) | others.

Genre: Fluff, AU

Rating : T

Length : Ficlet

—————————————————–—————————-

Itu Kim Kai. Lelaki yang masuk kategori the most wanted guys at school sejak 3 bulan yang lalu. Ada beberapa alasan mengapa yeoja-yeoja penggosip di koridor sekolah menyebutnya makhluk tuhan paling seksi.

Pertama adalah cara dia menari. Begitu dia masuk ke sekolahku, dia langsung mendaftarkan diri ke klub dance sekolah. Dia bahkan sudah 2x mewakili sekolah untuk acara kompetisi dance dalam 3 bulan ini. Katanya dia jago diberbagai macam bidang dance seperti, Ballet, Jazz, HipHop, Popping, bahkan juga Locking Dance. Menurut ketua klub dance sekolah yang tak seberapa itu—sebut saja Park Chanyeol—dia memiliki gaya dance yang smooth dan lebih fokus pada satu segi saat menari, berbeda dengan Lay—anggota klub dance yang juga jago menari—yang lebih penuh penekanan dan sedikit mengeluarkan tenaga lebih, oh—tentu saja kemampuan keduanya masih dibawah Chanyeol, tambahnya—dia selalu mendeklarasikan diri kalau dia yang mengajari mereka berdua. Tapi aku tak percaya kata-kata tambahan dari Chanyeol itu.

Alasan seksi yang kedua adalah suara beratnya. Memang sih tak seberat milik Chanyeol—lagi-lagi Chanyeol, maaf—tapi suaranya, menurutku lebih indah dari milik Chanyeol. Dengan karakter suaranya yang berbeda dari deret list 12 flower boys at school, sungguh itu membuatnya menjadi sangat dewasa dibanding 11 sahabat lainnya. Sebut saja Baekhyun—dia 2 tahun lebih tua dari Kai, tapi sungguh Kai lebih dewasa darinya, jika mereka disejajarkan dalam garis lurus, Kai lebih cocok dipanggil hyung ketimbang Baekhyun.

Lalu yang ketiga adalah, wangi tubuhnya. Selain suaranya yang khas, wangi tubuhnya pun sangat khas. Black Code, sepertinya begitu dulu Sehun menyebut nama parfum Kai ketika aku risih menanyakan wangi apa yang menempel ditubuh Kai, dan mendesak Sehun untuk mencoba memakainya. Aroma maskulin yang terkesan hangat karena perpaduan dominan antar lemon dan bergamot di tambah wangi bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka bercampur jadi satu menumpuk dibadan kekar milik Kai. Sungguh, itu memabukkan.

Dan yang terakhir adalah kulit tan. Itu adalah point terbesar yang menjadi alasan keseksian seorang Kim Kai. Kulit tubuh Kai berbeda dari keturunan asli orang Korea Selatan pada umumnya. Entahlah, bagaimana dia mendapatkan kulit itu, entah itu keturunan, atau dia terlalu sering berjemur setiap pagi dan sore, aku tidak tahu asal usul kulit itu, yang jelas, kulitnya yang coklat gelap tapi tak terkesan dia dekil sungguh memancarkan aura seksinya. Pernah sekali aku tak sengaja melihatnya bertelanjang dada saat mereka selesai dikelas olahraga, 6 kotak-kotak yang menempel bagian perut dikulit tannya itu sungguh menambah kesan seksi untuk dirinya. Membuat yeoja semakin tergila-gila.

Kim Kai sungguh sosok yang sempurna yang untuk dijadikan salah satu bagian hidup.

Oh—plus satu point yang menambah keseksiannya itu, sikap dinginnya menghadapi orang sekitar. Memang sih terkesan sombong, tapi sikap dingin itu tak bisa menghasut para yeoja-yeoja labil untuk tak mendapatkannya. Mereka selalu bilang mengejar namja dingin itu adalah sensasi pertualangan yang semakin membuat mereka penasaran dan semakin buas mengejarnya.

Dan kenapa stay cool nya itu menjadi point terakhir atau point tambahan yang kusebutkan, karena sungguh, Kai tidak sebegitu dinginnya seperti yang dikatakan yeoja-yeoja labil kebanyakan ketika didepanku. Dia bahkan, menurutku, terlalu cerewet untuk ukuran seorang pria. Dia bahkan menanyakanku apakah sudah makan sampai 5x dalam sehari. Dia juga selalu mengirim pesan untuk tidak lupa menggosok gigi dan mencuci muka sebelum tidur dimalam hari. Saat hari hujan, dia akan selalu berisik menelponku dan mengatakan untuk tidak lupa membawa payung saat berpergian.

Jangan pernah memakai celana se pendek paha jika berjalan diluar sekolah, dia selalu menyuruhku memakai stoking hitam pekat ketika mengharuskanku memakai celana pendekku. Dia selalu menutupi pahaku dengan jaketnya ketika aku duduk dikantin sekolah atau dibarisan bangku penonton saat menonton latihan basket atau latihan sepak bola disekolah. Kau bahkan tak terlihat cantik jika memakai baju tak berlengan seperti itu—begitu komentarnya ketika ketiakku terlihat karena bajuku yang tak panjang, lalu dia akan melempar jaketnya kearahku.

Selain penampilan, dia juga selalu mengoreksi selera makanku, seperti, jangan makan tteokbbokki terlalu pedas, coklat yang terlalu banyak kau makan bisa membuatmu gemuk, jangan meminum kopi itu mengandung kafein, dan masih banyak lagi.

Sungguh, dia seperti ahjumma-ahjumma yang berjualan ikan dipasar tradisional.

Walaupun begitu, aku tak pernah keberatan dengan ocehan-ocehannya itu. Aku menikmatinya. Aku menikmati setiap saat ini menatapku sinis dan memarahiku jika ada sesuatu kelakuanku diluar batas normalnya, diluar jangkauan yang wajar menurutnya. Aku suka saat dia berkomentar seperti ahjumma-ahjumma penjual ikan dipasar tradisional. Aku suka saat dia mengoceh seperti banci membenahi penampilanku. Aku suka dia senyum lalu marah padaku. Aku suka dia. Aku suka Kim Kai. Suka sekali.

Itulah alasan mengapa detak jantungku berdegup lebih kencang dari batas normal dan perutku serasa menggelitik ketika dia ada didekatku.

Dan tak usah munafik, Kai juga menyukaiku, bahkan lebih besar dari rasa sukaku padanya. Seperti yang dikatakannya setiap malam saat dia menelponku. Dia sangat menyukaiku sejak pertama kali dia melihatku.

Kami saling menyukai, bahkan mungkin saling mencintai.

.

Tto??” Kai mendekati meja makanku dan melempar jaket birunya ke rok seragamku dan menutupi pahaku. Kemudian dia duduk didepanku dan menarik piring berisi seporsi tteokbokki ekstra pedas buatan Son ahjumma penjaga kantin sekolah yang belum sempat sedikitpun kusuap kemulutku.

“Lalu aku makan apa?” Komentarku yang melihatnya sudah melahap makanan pedas kesukaanku. Dia melempar roti selai strawberi yang biasa dimakan Baekhyun padaku. “Itu ! Makan lah !!” Ujarnya padaku. Aku mendengus kesal.

.

“Ada apa?”

“Oh—hai, Sehun !!” Tegur Kai pada Sehun yang datang bertanya dan duduk disampingku.

Sehun tersenyum kearahku. “Hai?” Ucapnya dan mencium puncak kepalaku. Setelahnya, aku tersenyum kecil kearah Sehun yang melepas kecupan singkatnya didahiku itu.

“Oi, Sehun !! Kekasihmu itu lagi-lagi memakan makanan racun ini. Bahkan dia berkali-kali masuk klinik sekolah karena maag nya kambuh. Dia ingin bunuh diri !” Ucap Kai pada Sehun dan melahap habis tteokbeokki pesananku tadi.

“Lyn. Sudah kukatakan jangan makan itu.” Ucap Sehun.

Arraseo” aku menggembungkan pipiku pada Sehun, lalu dia tersenyum dan memainkan tangannya mengelus rambut hitam kecoklatanku. Sekilas kulirik Kai yang mengunyah lemah tteokbeokkinya. Dia menatap risih dan sesekali menunduk ketika melihat Sehun yang memanjakanku.

.

Benar, aku dan Kai saling menyukai, bahkan mungkin saling mencintai. Tapi itu hanya sebatas begitu saja. Kami tak bisa bersama. Aku sudah memiliki Sehun, jauh lebih lama sebelum aku mengenal Kai. Bahkan Sehun orang yang mengenalkanku dengan Kai. Sehun teman pertama Kai dikelasnya saat dia pertama kali menginjakkan kaki disekolah kami. Aku tak ingin menyakiti Sehun, atau bahkan merusak persahabatan Kai dan Sehun yang sudah terjalin sangat erat sejak 3 bulan yang lalu.

Mungkin sekarang hanya beginilah, aku dan Kai. Hanya sebatas dia menyukaiku, aku menyukainya, dan kami saling mengungkapkan rasa itu ditelepon setiap malam menjelang lelap kami.

***

Fin.

FF ini sudah pernah aku post di blog pribadiku dan juga blog EXO FF lain ^^ jadi mohon dikoreksi authornya ya ^^ komen dan like sangat diharapkan ^^

Selamat membaca dan terimakasi ^^

Author: ccatury

slacker | big eater | stalker | green freak | bathroom singer.

14 thoughts on “Out of Reach

  1. Hallo aku reader baru!:) ff ini kereen:D aku kira tadi is cewek pacarnya kai eh ternyata:D

  2. Ga kusangka ternyata ceweknya itu pacarnya Sehun, aku kira dia pacarnya Kai, soalnya Kai care banget sih sama cewek itu.
    And btw, nama ceweknya itu Lyn? Itu namaku! >.< Berarti aku pacarnya Sehun ya kkk xD

    I love your FF. Fighting! ^^)9

  3. ide ceritanya keren banget.. keep writing ^^

  4. huaaaa…aku kira bakal ada konflik atau apa ternyata…
    kurang puas thor..
    gimana kalo di lanjutin lagi ajah..
    ada cerita atau konflik tambahan gitu. *reader maksa* #abaikan

    baguss thor ffnya. suka…. *selalu suka yg berbau kkamjong*🙂

  5. ah ya ampun, saya kira yang pacaran itu kai sama lyn. tapi ternyata…

    nice fic! keep writing🙂

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s