EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

My Boss, My Love [Chapter 9]

11 Comments

dodo

Author          : Lydia Jung (@frclis)

Genre            :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :MultiChapter

Main Cast:

  • Sulli f(x)
  • Sehun EXO-K
  • Taemin SHINee
  • Krystal f(x)
  • Kai EXO-K

Other Casts:

  • Luhan EXO-M
  • Siwon Suju
  • Tiffany SNSD

Sulli POV

“K..kai..”

Aku mengenal dia. Namja yang pernah menyakiti hatiku dan membuatku takut untuk masuk ke dunia pecintaan lagi. Kai, orang yang diam-diam berselingkuh denganku dulu.

“Kenapa kau disini? Dan kenapa kau menangis?”

“Aku bekerja disini, Kai. Itu bukan urusanmu, kita tidak punya hubungan apa-apa lagi.”

“Aku tahu, Sul. Maafkan aku, tapi aku hanya bertanya kepada temanku. Apa aku salah?”

“Kai, aku tidak tahu apa maksudmu dengan teman, tapi aku bertanya-tanya, apa yang kau lakukan disini dan apa maumu?”

“Jangan salah paham, Sul. Aku kesini bukan untuk menemuimu. Aku bahkan tidak tahu kau bekerja disini. Aku ingin menemui seorang yeoja.”

“Oh ya, maafkan aku Tuan Kim, jika kau mencari yeoja bernama Suzy, maka kau salah tempat, karena dia tidak bekerja disini.” kataku ketus.

“Aku tidak kesini untuk menemui Suzy. Aku sudah lama putus dengannya, Sul.” katanya dengan wajah sedih.

“Hah, lalu siapa yang kau cari? Apa kau tidak lelah mempermainkan hati yeoja, Kai?”

“Aku sudah tidak melakukan itu lagi, Sul. Aku yakin yeoja ini orang yang tepat untukku. Aku tidak bisa melupakannya sejak kali pertama aku bertemu dengannya.”

Entah kenapa, aku senang mendengar kalimat yang dikatakan Kai barusan. Aku merasakan ketulusan yang sangat saat dia mengatakan hal itu. Kurasa dia sudah berubah. Aku tersenyum padanya.

“Aku harap begitu, Kai. Kau harus berubah. Yeoja itu adalah orang yang beruntung. Kai, jangan sakiti dia seperti yang kau dan namja itu lakukan padaku. Kau harus berjuang demi dia.”

“Sul..”

“Aku memaafkanmu karena sudah menyakitiku saat itu. Tapi, luka itu terbuka lagi saat seseorang melakukannya lagi padaku. Aku benci menjadi lemah seperti ini.” kataku dengan nada sedih. Aku tak tahan jika harus menyimpan sakit ini sendirian.

“Sul, jangan menangis. Aku akan menenangkanmu. Sebagai seorang teman.”

Kai POV

Aku melihat kesedihan di mata Sulli. Aku tahu dia sedang mengalami suatu hal yang sangat menyakitinya. Aku mendekat padanya dan memeluknya. Aku tak tahan jika melihat seorang yeoja menangis di depanku.

“Sul, jangan menangis. Aku akan menenangkanmu. Sebagai seorang teman.”

“Hiks.. Terima Kasih, Kai.”

Sulli sepertinya sudah mulai tenang. Aku berusaha untuk bisa berbincang dengannya. Aku bahkan menunda ingin bertemu dengan Krystal karena menurutku Sulli masih membutuhkanku, dan lagi aku masih merasa bersalah padanya tentang perbuatan yang pernah kulakukan padanya dulu.

“Sul. Bolehkah aku bertanya apa yang terjadi denganmu?” tanyaku. Bukannya menjawab, dia malah tersenyum.

“Kai, aku jatuh cinta. Lagi. Tapi kali ini dengan orang yang berbeda, namja yang awalnya kukira menyebalkan dan tidak ramah. Aku jatuh cinta padanya pada malam saat kedua kerabat kami berkencan. Dia menciumku. Merebut ciuman pertamaku yang bahkan tak pernah kau lakukan padaku. Kukira dia menyukaiku. Kukira dia serius ingin menjadi milikku. Kukira.. kukira.. Hiks..” katanya mulai menjatuhkan air mata.

“Sul.. Aku mengerti perasaanmu. Tenanglah.”

“Terima Kasih, Kai.”

DRTTT… DRTTTT…

“Kai, maafkan aku, aku harus pergi sekarang. Terima Kasih karena mau membuang waktumu denganku.”

“Aku tidak membuang waktuku, Sul. Aku senang bersamamu.” kataku. Dia tersenyum lalu pergi meninggalkanku.

“Krystal! Aku hampir lupa dengan tujuanku!”

Sehun POV

“Ayolah, Choi Sulli, angkat teleponmu! Aku harus menjelaskan ini padamu!” teriakku frustasi dengan Sulli.

Klek.

“Ah, sajangnim, ini dokumen yang kau minta dariku kemarin.”

“Krys, apa kau tahu dimana Sulli?”

“Oh, kalau tidak salah dia pergi dengan Taemin sunbae tadi. Sepertinya mereka makan siang bersama.”

“Kau tahu dimana mereka?”

“Biasanya mereka makan di Restoran sekitar jalan Gangnam. Kalau aku tidak salah namanya Dream Food.”

“Terima kasih. Kau boleh meletakkan dokumennya di atas mejaku.”

Aku langsung keluar dari kantorku dan segera pergi ke restoran yang berada di jalan Gangnam itu. Benar saja, Taemin dan Sulli bersama. Taemin memeluk Sulli. Entah kenapa, aku merasa panas dan sakit di hatiku. Apa aku menyukaimu, Choi Sulli?

Taemin POV

“Sul, jangan menangis. Aku mengerti perasaanmu, Sul. Maafkan aku, ini semua salahku. Salahku karena selama ini akulah yang menyuruh Sehun untuk berpura-pura menjadi pacarmu. Maafkan aku.”

Aku tahu, ini semua dari awal salahku. Jika saja saat itu  aku tidak meminta Sehun untuk melakukan semua itu. Aku benar-benar bodoh.

Oppa...” kudengar dia mulai memanggil pelan namaku. Dia mungkin merasa telah tersakiti.

Mianhae, Sulli ah. Mianhae. Jeongmal mianhae. Tapi, aku menyukaimu.”

Kai POV

Aku menunggu Krystal di depan kantornya. aku tak berani masuk ke dalam karena aku khawatir dia tidak mengenalku lagi. Sudah 1 jam aku menunggunya. Akhirnya dia keluar juga.

Ne Jiyeon ah. Annyeong.” katanya lalu pergi meninggalkan temannya. Aku menghampirinya.

Annyeong Krystal ssi.” sapaku.

“Kau.. Kai bukan? Mahasiswa yang waktu itu ketinggalan skripsinya di restoran waktu itu?”

“Kau masih mengingatku?” kataku hampir berteriak karena terlalu senang.

“Tentu saja. Hahaha. Kenapa kau disini? Kau menunggu seseorang?”

“Ne, aku menunggumu.” kataku dan pipinya merah merona. Sungguh manis. Aku ingin sekali menciumnya.

“K..kenapa kau menungguku? Dan dari mana kau tahu aku bekerja disini?” tanyanya gugup.

“Aku merindukanmu. Yah, teman SMA ku adalah bossmu.”

“Kau? Merindukanku? Ayolah Kai. Itu tidak lucu. Kita baru satu kali bertemu.”

“Karena itu aku merindukanmu dan ingin bertemu denganmu lagi.”

Krystal POV

BLUSH.

Aku tersipu saat dia mengatakan dia merindukanku. Jujur saja, aku sangat senang saat dia mengatakan itu. Sebenarnya aku sudah lama menyukainya, bukan hanya sejak kami bertemu di restoran saat itu. Karena sebenarnya aku mengenalnya saat kami masih SD. Mungkin dia sudah lupa denganku karena kami hanya berbicara satu kali saat masih SD.

“Kau punya waktu kosong di hari Minggu? Mau pergi denganku?”

“Ya, aku kosong. Boleh saja, jam berapa?” tanyaku. Aku sangat senang sampai tak bisa berhenti memikirkannya.

“Jam 4 sore. Kita bertemu di restoran yang waktu itu.”

“Baiklah. Sampai bertemu disana.” kataku.

“Baiklah, sampai jumpa, Krys.”

Sulli POV

“Mianhae, Sulli ah. Mianhae. Jeongmal mianhae. Tapi, aku menyukaimu.”

Deg.

Aku melepas pelukanku dengan Taemin oppa. Jujur saja, aku sangat terkejut.

O..oppa..

“Sul, aku menyukaimu.”

“Sudah cukup.”

Tiba-tiba aku mendengar suara seseorang yang sangat kukenal dan kubenci saat ini.

“Sulli, masih pacarku, hyung. Dan aku tidak akan menyerahkannya padamu.”

“Apa maksudmu, Oh Sehun?! Kau mempermainkanku dan kau masih berharap aku ini pacarmu? Jangan bercanda!”

“Aku tidak bercanda, Sul. Aku sudah sadar aku menyukaimu. Aku mencintaimu!”

CHU!

Dia mencium bibirku tiba-tiba dan secara paksa.

PLAK!

Aku tidak kuat. Aku tak kuat! Aku menamparnya.

“Jangan kau pikir aku ini wanita murahan yang akan tertipu 2 kali oleh mu, Oh Sehun! Aku sudah muak!” kataku lalu meninggalkannya.

Taemin POV

Sehun mencium Sulli di depanku. Sehun, kau ingin perang denganku sekarang?

“Wae hyung? Kau menatapku seperti kau sudah siap membunuhku. Aku menyukainya hyung. Jangan salahkan aku. Mulai saat ini, kita adalah rival. Aku tidak akan menyerahkannya padamu dengan mudah.”

To Be Continue

a-yo! i’m back! ada yang nunggu ff ini? oke pastinya gak ada ya?-_- nah, sedikit keterangan nih, ff ini ga yakin bakal post cepet buat next chapternya dikarenakan kemungkinan besar semua gadget aku bakal ditarik sampe semester ini karena diancam oleh nilai bulanan 1 yang suram T-T huhuhu. kalian liat kan ada cast baru disana? bener banget, aku emang sengaja bikin knflik baru biar agak gereget getohh. wkwk. oke dehh sekian dulu curcol. ada yang ingin ditanya anak-anak? udh sinting sih gue. jadi, kalo gaada lagi, silahkan RCLnya yaa. Oke, dukung juga ya Krystal di drama The Heirs. Jujur aja, tuh anak imut bener jadi Lee Bo Na, malah pacaran sama Chan Young yang unyu-unyu gitu lagi. Aaa! Seneng bangetlah liat mereka, cocok bangett!!

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

11 thoughts on “My Boss, My Love [Chapter 9]

  1. wahhh, udah lama bnget lo nunggu nya chingu,, akhrnya d post juga,,
    agak pendek ya rasanya,,🙂
    lanjut nya d tggu ya,,🙂

  2. Wah akhrnya lanjutannya muncul…lanjut ya? ceritanya seru..

  3. Hwaa….
    Sehun oppa plin plan dengn hatinya tuh… sudah sadarkan
    Sulli eonnie sudah tersakiti tuh mungkin susah untuk mendapatkan hatinya lagi…
    Kira-kira siapa ya…. yang dapat hatinya Sulli nanti..?? Taemin oppa/Sehun oppa… pokoknya yang dapat beruntung hahaha…😀
    Gak sabar baca kelanjutannya HWAITING…

  4. dan aku harus menunggu kelanjutan ceritanya lagi….. hehe… ditunggu lanjutannya ya chingu.. ^^

  5. lanjut chingu…

  6. lanjut ya thor makin seru nih!! Kkk

  7. Cepat lanjutin!

  8. Moment HunLi nya kurang thor, aku suka sama ff nya soalnya aku HunLi shipper🙂

  9. Lanjutannya mana? Knap lama banget.. seru nih

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s