EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Baby for Do Kyungsoo special birthday

12 Comments

baby-for-do-kyungsoo-special-birthday

Nama author : burairah07
Judul ff : Baby for Do Kyungsoo special birthday
Main cast : do kyungsoo,all member exo
Other cast : lauren (ullzang)
Genre : brothership,comedy,family

Annyeong author kembali dengan fanfiction nih rapi kali ini khusus untuk ulang tahunnya kyungsoo happy birthday kyungsoo
Mianhae ya kalau banyak ,typo atau pun kependekan

Selamat membaca

Jangan lupa comment ,i hate silent readers and no bashing

Suara bising dari video game tao menemani malam ke 12 member exo , terlihat semua member sedang sibuk dengan urusan mereka masing -masing ,luhan sedang sibuk membersihkan dorm bersama xiumin ,baekhyun sedang sibuk menyusun sepatunya di rak sepatu pink kesayangannya,di dapur lay dan kyungsoo sedang sibuk memasak didapur ,suho dan kai sedang sibuk memandikan ketiga anjing kai di wastafel,chanyeol dan kris sedang nge rap gaje di kamar mereka dan di kamar mandi chen sedang bersenang senang bersama bebek ungu kesayangannya dan maknae oh sehun sedang membaa komik naruto kesukaannya tak ada satu member pun yang mengingat besok adalah ulang tahun do kyungsoo

Ting tong…

Suara bel mengejutkan kedua belas member exo ,hening…. d.o yang paling dekat dengan pintu memutuskan untuk membuka pintu

Cleck…

D.O membuka pintu secara perlahan namun yang di dapatkannya nihil tak ada seorang pun di luar sana ,kepala sehun menoleh sana -sini mencari sosok misterius yang membunyikan bel ,suara tawa seorang anak kecil berhasil membuat sehun terkejut dan kini dihadapannya berdiri seorang yeoja kecil yang kira -kira berumur 3 tahun “appa!!” Yeoja kecil itu berseru girang kepada kyungsoo ,sontak mata bulat kyungsoo makin membulat mendengar perkataan yeoja kecil itu tanpa menghiraukan reaksi kyungsoo ,yeoja kecil itu langsung menyelonong masuk ke dalam dorm melalui sela-sela pintu yang dibuka oleh kyungsoo.
Kedua belas member exo membulatkan mata mereka saat kedatangn yeoja kecil itu terutama sehun dengan gaya melet –meletnya.Kyungsoo menutup pintu perlahan
Hening…
Suasana mulai hening kembali tak ada satu member pun yang berkomentar … “Kyungsoo itu anakmu ?” tanya luhan pada kyungsoo yang berhasil memecahkan keheningan yang terjadi.
Mata kyungsoo terbelalak mendengar perkataan luhan barusan “anakmu dengan siapa?”lanjut baekhyun yang membuat mata kyungsoo semakin terbelalak seperti mau keluar.
Belum sempat kyungsoo mengelak dari tuduhan luhan dan baekyun para member exo kini mulai menebak -nebak siapa oemma dari yeoja kecil itu

“Amber!”sahut chayeol mulai menebak

“tidak mungkin dia terlalu jantan”jawab chen

“krystal!”sahut sehun

“tidak mungkin krystal kan couplenya kai” jawab lay sambir melirik kai

Kai terdiam membisu beberapa saat

“sulli!”sahut kai mulai ikut-ikutan dalam acara tebak-tebakkan yang makin memanas

“tidak jelas dia bukan tipe kyungsoo ” jawab tao sambil sibuk mengotak atik video gamenya

“jessica” sahut suho sang leader yang tidak mau ketinggalan

“dia terlalu tua untuk sehun dia lebih cocok denganku” jawab luhan sambil memasang senyum menyeringai .
Acara tebak-tebakkkan dan sahut-sahutan semakin memanas hingga akhirnya kyungsoo ambil bicara “Berhenti !!!,dia bukan anakku” kyungsoo membentak sambil menggebrak meja , semua member terdiam.
“lalu dia anak siapa ?” Tanya suho sambil menunjuk yeoja kecil yang sedang dioleskan lotion oleh chanyeol .

Chanyeol langsung menghentikan aktifitasnya

” i dont know” jawab kyungsoo sambil mengangkat kedua bahunya
“sebaiknya kita mencari orang tuanya saja” kali ini suara parau sang cold guy yang ambil bicara

“kau sangat bijaksana hyung” tao memuji hyung kesayangannya itu

“YEHET!!!” Semua member exo berseru girang ala sehun .

Para member mulai beranjak dari tempat duduknya mengambil jaket tebal masing – masing mengingat udara diluar yang menyilukan tulang dimusim dingin tahun ini ,chanyeol dan baekhyun mengambil jaket couple yang baru saja mereka beli sore tadi.

Jaket tebal berwarna warna merah dengan perpaduan warna hijau yang terkesan cute baekhyun dan chanyeol kini mulai bertatapan satu sama lain “yehet couple!” Seru baekyeol bersamaan .Sementara member yang lain mencari orang tua sang yeoja kecil itu suho dan kyungsoo yang memiliki jiwa keibuan paling besar dari pada member lainnya ditugaskan untuk menjaga sang yeoja kecil .
Out sm building

Suasana natal yang indah dengan salju yang lembut dan pohon natal dimana mana menemani kesepuluh member exo dalam pencahariannya mencari orang tua yeoja kecil yang mereka temukan.Kris dan tao memasang selembaran bahwa mereka menemukan seorang yeoja kecil yang hilang dengan ciri – ciri sebagai berikut:

– kira-kira berumur 3 tahun
– ditemukan di sm building
– lucu dan menggemaskan

Jika ada yang merasa kehilangan harap melapor ke Huang Zitao dan Wu yi fan yang paling kece
Malam semakin larut udara dingin semakin menyilukan tulang dan jalanan mulai sepi,namun para member exo belum menemukan orang tua dari yeoja kecil yang kini berada di dorm mereka.Hingga akhirnya wajah tao mulai memucat.Member exo memutuskan untuk kembali ke sm building.
** In SM Building

Suho dan kyungsoo sedang sibuk memujuk yeoja kecil yang rewel ,berbagai cara mereka lakukan hingga akhirnya yeoja itu terdiam saat memainkan bebek ungu kesayangan chen “jangan!” Kyungsoo berusaha mencegah perbuatan bayi kecil itu “sudahlah ,biarkan saja setidaknya dia tidak rewel lagi ” lanjut suho menenangkan kyungsoo yang terlihat mulai cemas.
Cleck …
Pintu dorm terbuka perlahan ,saru persatu member masuk ke dalam ruangan dengan wajah dan bibir yang pucat karena menahan hawa dingin di luar sana.
Mata chen membulat melihat bebek ungu kesayangannya di cengkraman bayi kecil itu,dengan sigap chen mengambil bebek ungunya secara paksa dari sang yeoja kecil .Sang yeoja kecil terdiam menatap chen dengan sinis ,mulai beranjak dri tempat duduknya dan menginjak kaki chen sekuat tenaga yang miliki.
Chen menatap yeoja kecil itu tajam “KAU!!!” chen menunjuk bayi itu dengan wajah kesal , namun kyungsoo meedakan amarah chen “sudahlah sabar hyung” .

Kyungsoo dan chanyeol langsung menghidangkan sup panas dan cokelat panas ke atas meja makan “ayo dimakan ” tutr kyungsoo kepada semua member .

Para member langsung menyerbu meja makan melahap sup dan meminum cokelat panas buatan kyungsoo.Sementara para member makan dengan lahap sang yeoja kecil bermain bersama Jjanggu,Monggu dan Jjangha anjing – anjing kai.

Kris menghidupkan penghangat ruangan agar ruangan terasa lebih hangat,sementara itu lay memainkan lagu moxart di piano putihnya menyebabkan ketenangan yang tiada tara di dorm exo .
Para member mulai memasuki kamar mereka masing-masing dan dalam beberapa menit para member tengah bermain dengan mimpinya masing – masing.

Kai menciumi satu persatu anjing kesayangannya dimulai dari Jjanggu “saranghaeyo” berlanjut ke Monggu “saranghaeyo monggu” berlanjut kembali ke anjing terakhirnya Jjangah “kau juga jjangah” dan terakhir ia melihat yeoja kecil yang tertidur pulas disamping Jjangah ” dan kau juga Do Laurend” tutur kai sembari menciumi dahi yeoja kecil yang baru saja ia beri nama.
Kyungsoo tersentak akan perkataan kai barusan “Akhhh!!! Kai berani – beraninya kau memberinya nama dengan margaku !” Tutur kyungsoo dengan nada meninggi “sudahlah dia kan anakmu hyung” lanjut kai dengan wajah menahan kantuk , mengingat sekarang sudah larut malam.
***
Kicauan burung yang merdu membangunkan kedua belas member exo dari tidur yang sangat singkat semalam.Udara sejuk musim dingin menjadi atmosfer pagi ini,para member exo tengah sibuk dengan kegiatannya masing – masing ,sedangkan suho sang leader sedang menatapi schedule mereka hari ini dengan dahi yang berkedut – kedut .
Kris sang cold guy menatap suho aneh ” wae yo?” Suho menatap kris sejenak lalu membuang pandangannnya kembali ke kertas schedule mereka “lihat!” Tutur suho pada kris sambil menyerahkan kertas schedule mereka.Kris memperhatikan sembari membaca kertas itu secara seksama “siapa yang akan mengurus laurend saat kita manggung?” Tanya suho yang berhasil memecahkan konsentrasi kris.Dahi kris berkedut saat mendengar perkataan suho barusan “namanya laurend?” kris bertanya balik pada suho “ne..”
“Jong in yang memberi namanya hyung ” sambar tao memotong omongan suho yang belum terselesaikan “Apa marganya?Apa marganya kim seperti jong in ?Atau marga lainnya?” Secara bertubi-tubi berbagai pertanyaan terlontar dari bibir sexy wu yi fan. “marganya Do sama seperti appanya tercinta ” jawab chanyeol santai sambil menyeduh secangkir teh hangat.

Dengan spontan kyungsoo yang sedang duduk disebelah chanyeol menjitak kepala chanyeol dengan kekuatan penuh yang ia miliki “kau kira aku appanya” tutur kyungsoo dengan nada meninggi “namja dengan namja do kan banyak bukan kau saja kyungsoo” jawab chanyeol sambil mengusap – usap kepalanya sedikit memar .
“sudahlah” xiumin menghentikan perselisihan antara chanyeol dan kyungsoo
“sebaiknya sekarang kita memikirkan solusi siapa yang akan mengurus laurend selama kita pergi” lanjut xiumin kepada member exo lainnya yang sedang duduk santai menonton cartoon tom and jerry kesukaan mereka.Kini mereka mulai berfikir keras mengenai apa yang harus mereka lakukan.
Baekhyun merogoh kantung celananya mengambil hanphonenya .
Mulai membuka website bernama google.Mengetik beberapa kata hingga merangkai “siapa yang akan mengurus lauren” dan menekan dengan pasti tombol klik disana .

Beberapa detik kemudian ….

Sorry Server not found kata kata itu muncul di layar hanphone byun baekhyun .Mata baekhyun menyipit memperhatikan layar hanphonenya lalau tak beberapa lama kemudian tatapan matanya berubah menjadi sinis dan memebanting hanphonenya ke sofa.

Baekhyun memasang muka masam “ Huh google pabo , katanya kau tau segalanya” baekhyun mulai mengumpati google.Semua member menatap baekhyun dengan tatapan aneh “memangnya apa yang kau cari?” tanya kai pada baekhyun.

Baekhyun mengambil kembali hanphonenya di sofa dan menunjukkannya ke pada jong in “lihat ini !!!” kai melihat layar hanphone baekhyun secara seksama .

Beberapa menit berlalu tatapan kai masih terfokus dengan hanphone di tangannya hingga akhirnya ia mengalihkan pandangannya ke pemilik hanphone yang ia pegang saat ini .Tatapannya terlihat sangat aneh “kau yang pabo ,byun baekhyun !” tutur jong in pada baekhyun.
Baekhyun dengan spontan memasang muka cemberut andalannya .Namun namja dihadapannya tidak menghiraukannya sama sekali.

Tiba –tiba saja ….

“Aha aku dapat ide !!” suho berseru girang “apa caranya ?” lay bertanya dengan perasaan penasaran yang menggebu –gebu di dalam hatinya “titipkan saja ia” Jawab suho dengan wajah penuh keberhasilan seolah baru memenangkan suatu perlombaan “itu ide yang bagus hajiman hyung,kita harus menitipkannya ke siapa?” sang makne oh sehun bertanya pada sang leader suho.

Dengan wajah yang berbinar-binar junmyeon menjawab dengan lantang “ Ke..Choi Sooyoung” suho menjawab dengan penuh semangat .
Semua member setuju akan solusi yang suho berikan barusan .Dengan sigap suho langsung menghubungi suho.
***
Selama seharian penuh para member disibukkan dengan jadwal mereka yang padat manggung di sana sini,menghadiri berbagai interview dan berbagai konferensi pers yang menumpuk.

Sementara para member exo tidak ada di dalam dorm sooyoung dan Jessica lah yang mereka yang mengurus laurend di dalam dorm exo.

Laurend sangat rewel hari ini bahkan lebih rewel dari kemarin malam saat ia ditinggalkan bersama D.O dan Suho.Sooyoung dan Jessica sangat cemas ,tak tau apa yang harus mereka lakukan untuk menenangkan laurend .Berbagai cara mereka lakukan hingga akhirnya mereka sampai dititik keputus asaan .

Kini hanya ada suara tangisan yang memenuhi dorm exo .Dua yeoja yang berada di dalammnya hanya dapat terdiam membisu memikirkan bagaimana cara menghentikan tangisan bayi kecil di hadapan mereka .Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menghubungi Do Kyungsoo yang disebut-sebut sebagai appa dari laurend.

***

Dialin Tempat

Para member exo sedang sibuk menjawab berbagai pertanyaan di interview kali ini ,raut wajah semua member tampak begitu ceria namun tak terlihat di raut wajah Do Kyungsoo yang terlihat begitu cemas hari ini.

“ehm Do Kyungsoo apa yang terjadi denganmu ,mengapa kau terlihat begitu cemas hari ini?” ryewook selaku mc di acara interview kali ini bertanya pada do
“aku tak apa” kyungsoo menjawab singkat.

Suho selaku sang leader menyikut sikut D.O pelan

“apa yang terjadi dengamu?” suho bertanya pada D.O

“aku mencemaskan laurend” kyungsoo menjawab pertanyaan suho pelan

“sudahlah jangan dipikirkan ,sekarang kan laurend sudah aman bersama sooyoung dan Jessica” lanjut suho berhasil meredahkan kecemasan yang dirasakan kyungsoo.

Tiba-tiba saja Hanphone Kyungsoo bergetar

Sontak kyungsoo merogoh kantung celananya dan mengambil hanphonenya terpampang panggilan dari sooyoung ,Kyungsoo langsung memberitahukan suho dan pergi ke backstage .
Kyungsoo langsung mengangkatnya

“Yeobseyo” terdengar suara dari seberang sana

“ne” kyungsoo menjawab

“kyungsoo laurend menangis terus dia tidak mau diam bagaimana ini” sooyoung mulai menjelaskan keadaan laurend saat ini

“mwoya?” kyungsoo menjawab dengan perasaan terkejut

“Baiklah aku akan segera pulang setelah acara ini selesai” lanjut kyungsoo

“ppali” sooyoung menjawab pernyattan kyungsoo barusan.

Kyungsoo kembali ke stage

1 jam berlalu hingga akhirnya interview kali ini selesai .Kyungsoo langsung memberitahukan keadaan laurend kepada semua member .Semua member terlihat sangat panik dan langsung memasuki mobil .Melaju cepat ke SM town
***
In SM Town
Suho membuka pintu dorm dengan sigap terlihat sooyoung dan jessica sedang mengompres kepala laurend .Kyungsoo terlihat begitu mencemaskan laurend
“apa yang terjadi dengan laurend?” kyungsoo bertanya pada sooyoung
“molasseo,tiba –tiba saja badannya panas” jawab sooyoung pada kyungsoo.
***
Kyungsoo memeriksa kepala dan leher laurend pelan “Badannya terlalu panas” lanjut kyungsoo
“Chanyeol siapkan mobil kita akan membawa laurend ke rumah sakit!” perintah kyungsoo pada Chanyeol yang sedang meminum segelas air putih.
“Baik hyung” jawab chanyeol sambil berlari keluar dari dorm sambil membawa kunci mobil .

Kyungsoo langsung mengangkat laurend keadalam mobil .

***
In Hospital
Laurend terkujur lemas di kamar rumah sakit .Suhu badannya mencapai 40 derajat .Semua member terlihat sangat cemas terutama do kyunsoo yang hampir saja menangis ,entah apa yang dirasakan kyungsoo saat ini .

***
Waktu telah larut malam semua member terlihat sudah tertidur hanya kyungsoo yang masih terjaga tak mampu untuk tidur karena terlalu mencemaskan laurend .

“Appa”

Tiba-tiba saja laurend terbangun dari tidurnya

“ne,akhirnya kau bangun laurend” kyungsoo menjawab penuturan laurend barusan dengan wajah yang bersinar-sinar

“saengil chukha hamnida” laurend melanjutkan kata –katanya .

Kyungsoo terlihat begitu terkejut.Karena hanya laurend lah yang mengingat ulang tahun nya hari ini

“Gamsahamida” kyungsoo memasang senyum lebar dan memeluk laurend .

Badan laurend tiba-tiba saja bersinar dan perlahan-lahan mulai terangkat keatas .
Kyungsoo terlihat begitu paniK namun laurend menenangkannya

“gomawo appa” laurend menenangkan kyungsoo dengann badan yang kini tak lagi menapak dibumi

“aku akan pergi appa” laurend melanjutkan kata –katanya

“kajima” kyungsoo menjawab penuturan laurend barusan dengan air mata yang bergelinangan.

Tiba-tiba saja seorang malaikat datang menghampiri kyungsoo dan laurend

“ayo Jessica jangan bermain-main disini lagi” sang malaikat berkata pada laurend

“ne, oemma ini appa baruku” laurend berkata pada malaikat didepannya sambil menunjuk kyungsoo

“gomawo” malaikat putih itu berkata pada kyungsoo

“jangan kau pikirkan karena laurend tak seharusnya berada disini seharusnya ia kembali ke dunianya” lanjut sang malaikat

“eoddi?’ kyungsoo bertanya pada malaikat dihadapannya

“diatas sana” sang malaikat menjawab sambil membawa laurend pergi

“Geunmanhae!!!” kyungsoo meneriaki malaikat itu

“Gamsahamida appa” laurend mengeluarkan kata-kata terakhirnya pada kyungsoo sambil melambai lambai menembus awan diatas sana.

”Ireona…Ireona” kyungsoo berteriak –teriak membangunkan semua member.

Betapa terkejutnya semua member melihat laurend telah menghilang

“laurend telah pergi” tutur kyungsoo pada semua member

“mwoya?” luhan bertanya pada kyungsoo

“ya pergi ke langit karena ia seorang maialkat ,tetapi setidaknya ia hadiah terindah di hari ulang tahunku” lanjut kyungsoo.

Semua member terbelalak mendengar perkataan kyungsoo barusan

“mianhaeyo kami melupakan hari ulang tahunmu” tutur baekhyun sambil memeluk kyungsoo.

생일 축하 합니다 생일 축하 합니다 ( saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida )
사랑하는 …… ( 이름 ) 생일 축하 합니다 ( saranghaneun …… (kyungsoo) saengil chukha hamnida ) .. 2 x

Semua member menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk kyungsoo dan berhasil menghilangkan kesedihan yang kyungsoo rasakan hari ini ,walaupun laurend tak lagi ada dibumi tetapi ia selalu ada di hati keduabelas member exo .

THE END

Author: burairah07

funnyest people, teenager, fangirl and good people lets be my friend Multifandom Love : Chanyeol , Baekhyun , Jungkook , Bambam , N ,Luhan , Taemin , Dll.

12 thoughts on “Baby for Do Kyungsoo special birthday

  1. Bagus~ aku bacanya juga merinding ~ merinding dimanaaa gitu.

  2. kerennnn.. coba itu beneran anaknya d.o

  3. lloh kok chanyeol manggil ke d.o hyung
    kan harusnya sebaliknya

  4. iya merinding sampai ujung kaki

  5. d.o memang pantas jadi orang tua karna dia punya jiwa ke ibuan

  6. Bgus dh aq ska thor,.trhru jga zee pz laurend’y ngcpn mt ultah k’d.o ppa,kn tua’an yeol ppa xo mggl d.o ppa hyung pz mau k’rs?tp ttp kren..gmwo to ff’y^^

  7. banyak pengulangan kata,
    alurnya bagus kok,
    tapi aku bingung yang buka pintu kan kyungsookn[ kepala sehun yang celingukan?
    terus kan pada nebak” kok luhan bilang jessica terlalu tua buat sehun

    snsd pernah ikut hello baby,jadi harusnya mereka tau apa yang dilakuin kl bayi lg nangis,terlebih sooyoung pernah dipilih jadi eomma terbaik kedua setelah sunny

    hehe,maaf kl komenku g ngenakin,
    semangat nulis ya ^_^

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s