EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[FREELANCE] Love, Secret, And Dream with Seoul

1 Comment

LOVE, SECRET, AND DREAM WITH SEOUL

Title                             : LOVE, SECRET, AND DREAM WITH SEOUL

Author                         : Delta Iswara (@DeltaIswara)

Rating                         : General

Length                        : Oneshort

Main Cast                   : Byun Baekhyun EXO

Genre                          : Sad :”

NB                   :  Aku ngga tau ini masuk kategori apa. Entah ff atau apa. Aku buat ini karena aku rindu sama Mr. Byun. Kapan ya bisa ketemu sama dia ?. Haha… . Aku buat ini sambil nangis. Ngga tau kenapa :’’ . FF ini  kenyataan, bisa terbilang aku terobsesi banget sama yang namanya Baekhyun EXO. Banyak orang yang ngira kalo aku itu udah gila. Fanatiklah, dan masih banyak lagi. Padahal kan… mereka nggatau kalo ternyata semua itu bisa menjadi inspirator kita untuk terus maju.

Maaf kalo jelek.

 Semoga kalian yang baca ikut ngrasain rasanya jadi aku. Sakit hatilah, kecewa, bahagia semuanya terangkum jadi satu. Selamat menghayati.

SARAN : BACA INI SAMBIL NGEDERIN LAGU MIRACLES IN DECEMBER, BAIK INST ATAU NGGA. DITEMPAT YANG SEPI, BAYANGKAN YANG MENJADI AKU ITU KAMU.  RESAPI, DAN BAWA KE HATI… :” .

 

 

JJJJJJJ

LOVE, SECRET, AND DREAM WITH SEOUL

 

Di malam yang dingin ketika memikarkanmu kembali. Termenung memandang langit yang tak sama dengan langit di kotamu sana. Terlalu jauh terlalu besar Tuhan memberikan jarak , seandainya saja bintang mampu mengirimkan pesan padamu lewat angin malam. Sehingga aku tidak perlu rindu, aku tidak perlu kesepian. Untuk menunggu, menunggu kamu berada di sampingku sekarang.

Mimpi, aku tahu mana mungkin kamu merasa bahwa ada seseorang yang diam-diam merindukanmu sendiri, di tempat dingin, di malam yang gelap, di tengah rintikan hujan yang entah mengapa begitu menyedihkan. Aku di sini sendiri, tanpa bintang yang menemani di tengah kalutnya awan malam.

Senyummu yang manis, tawamu yang lucu, tingkahmu yang polos, gerakanmu yang mengagumkan. Bisakah aku bertemu denganmu secara nyata ?. Bisakah aku melihatmu senyummu yang begitu polos itu ?. Seandainya bisa, ya apabila terjadi. Bahkan hal itu hanyalah sepercik harapan yang ada. Selebihnya, semua itu tidak mungkin terjadi. Lalu, memangnya ada yang melarangku untuk bermimpi ?. Aku memang bodoh, khayalanku melambung terlalu tinggi ke sana. Terbawa angin, diterbangkan ke sana kemari, kemudian jatuh tanpa alas dan menyakitkan.

Lantas, memangnya ada yang peduli jika aku merasakan sakit itu ?. Adakah ?. Kalaupun ada itu juga karena mereka merasa kasihan karena pikiranku yang sudah gila. Tapi, apa mereka tahu ?. Bahwa, kegilaan itu adalah sesuatu yang membuatku bahagia ?. Apa mereka juga tidak melihat, bahwa aku selalu tertawa dan tersenyum karenamu. Kamu… sesosok lelaki yang begitu bersinar dan istimewa. Aku tidak menyalahkan mereka, karena mereka tidak tahu apa-apa. Tentang sakit, tentang cinta, tentang kesetiaan. Mereka tidak tahu, karena mereka tidak merasakannya sendiri. Mereka bilang aku hidup dalam imajinasi yang berlebihan. Lalu aku harus bagaimana ?. Aku harus pergi dari dunia yang memang duniaku sendiri. Dan menjauh dari diriku yang sebenarnya ?. Dunia yang terangkai dengan berjuta kata-kata, dan potongan-potongan mimpi yang bersatu menjadi imajinasi ?. Apa itu yang menurut mereka terbaik ?. Terbaik untuk jalan pikir mereka, bukan jalan pikirku. Aku tidak peduli mereka menganggapku apa. Mereka bahagia dan akupun tersiksa.

Semua orang mengenalmu. Di dunia, di negaramu, dan ditempatku berada. Penampilanmu yang selalu saja memukau, bibirmu yang tipis, matamu yang indah, membuat siapapun terpikat padamu, tak terkecuali aku. Tapi, aku bisa apa ?. Aku hanyalah gadis biasa, hanyalah gadis yang berharap dekat denganmu. Sedangkan kau ?. Ada begitu banyak orang-orang yang berada disekitarmu. Cantik, popular, bermata indah, dan tentu saja diantara itu semuanya lebih baik dari aku. Lebih pantas berada disampingmu.

Seandainya kamu tahu. Semuanya aku korbankan. Disetiap waktu, disetiap jeda selalu mengikuti aktivitasmu, bersama teman-temanmu yang lain. Melihat performance dan suara emasmu lewat media social, mengunggah fotomu, mendownload semua lagu-lagumu. Disetiap showmu yang kadangkala membuatku tertawa terbahak bahak sendiri, membuatku menangis sendiri, dan membuatku tersenyum tanpa sebab.

Aku hanyalah satu dari seribu pengagummu yang tak terlihat. Meneriaki namamu keras dalam hati, membisikkan rindu yang tak pernah sedikitpun kau gubris, menjagamu lewat doa yang kuucapkan pada Tuhan. Karena tanganku begitu jauh, begitu jauh untuk bisa menggenggam jemarimu yang dingin. Begitu jauh untuk memeluk erat tubuhmu yang kelelahan. Seandainya kamu tahu dan kamu merasakan. Aku mungkin terlalu egois jika aku menginginkan cintamu yang utuh.

Aku masih ingin bermimpi. Aku masih ingin mengagumimu. Sebagai seseorang yang kuanggap special. Sebagai seseorang yang berpengaruh besar dalam hidupku. Karena aku mencintaimu bukan hanya sekedar fans tetapi pengagummu yang ingin kau anggap setia. Aku yakin, suatu saat aku bisa bertemu denganmu. Bukan dalam mimpi. Tetapi nyata, di bawah salju bersamamu bukan rintikan hujan di mana sekarang aku berada di sini sendiri. Sehingga aku bisa melihat wajahmu nyata, senyummu yang nyata, memelukmu nyata. Di bawah langit malam kota Seoul, yang membuatmu selalu kedinginan. Karena aku akan datang untuk menghangatkanmu kembali.

Suatu saat nanti, barangkali itu benar-benar terjadi.

 

*Dari seseorang asing dimalam yang entah

mengapa begitu sunyi–

Untuk seseorang yang dirindukan, Byun Baekhyun :’)

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

One thought on “[FREELANCE] Love, Secret, And Dream with Seoul

  1. Sedih thor😥
    Aku juga ngerasain hal yang sama😦
    Aku begitu terobsesi sama oh sehun, aku juga sering nangis tanpa sebab klo lagi mikirin dia😥 ingin bisa deket sama dia😥
    Tpi jangankan deket. Ngeliat dia secara langsung dari jauh juga belum pernah😦 cuma bisa mendoakan yg terbaik buat sehun :’-)

    Intinya ini ngewakilin perasaan aku banget!
    Keep writing thor😉

Here We Need Responsibilities. Thanks!

