EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Handkerchief

2 Comments

Image

Author: Blanco

Casts: Luhan and a girl

Genre: Romance, Married Life

Length: Drabble (137 words)

Rate: PG

Disclaimer: Ide murni dari author. Luhan bukan milik author.

OC karakter yang author buat sendiri.

Foreword: Tidak ada kebetulan di dunia ini. Semuanya takdir.

“Ririn!”

Yang dipanggil bergegas ke sumber suara. Ternyata dari kamar.

“Milik siapa ini?” tanya Luhan serius sambil mengangkat sehelai saputangan.

Ririn merebutnya panik,“Milikku.”

“Aku tidak tahu kau punya saputangan berukir naga seperti itu,” ujar Luhan dingin, “Kelihatannya seperti saputangan pria.”

Sementara Ririn menahan gugup, “Baiklah, ehm. Ini … saputangan cinta pertamaku.”

Luhan mendelik.

“Oke, biar kujelaskan!” ucapnya buru-buru, “Orang yang kusukai di sekolah dasar dulu, meninggalkannya di lapangan futsal sekolah. Lalu aku menyimpannya. Aku tak tahu namanya. Tapi ia sudah lulus terlebih dahulu.”

Luhan mendekat dengan wajah sengit, “Kau tahu?” katanya dengan nada serius, “Permasalahannya adalah, aku kehilangan ini sejak tahun terakhirku di sekolah dasar. Ada tulisan ‘Lu’ di baliknya.” Luhan menunjuk tulisan ‘Lu’ di sudut saputangan tersebut lalu tersenyum pada gadis itu.

Ririn ternganga melihatnya, “Bagaimana mungkin ada kebetulan yang seperti ini?”

“Bukan kebetulan, ini yang disebut takdir.”

***

Author: blanco0719

EXO, Luhan, Baekhyun, KrAyHan, KaiBaek, singing, writing, drawing, imagining, photo-editing, fangirling 24/7, blogging, cholerist-melancholist, O, Cancer, 96line, ENFP-T

2 thoughts on “Handkerchief

  1. Lanjut dong thor sequel terlalu pendek ini😦

    • namanya juga drabble pasti dalam tempo yang sesingkat-singkatnya=..=
      nggak kepikiran buat sequel tapi kalo dapet wangsit ntar aku bikin sequel deh😀
      thanks udah komen ^^

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s