EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Bubble Tea Of Love

Leave a comment

 wpid-PicsArt_1392116945460.jpg

–          Bubble Tea of Love       –

 

by Chonamkyo14

 

|| Tittle : Bubble Tea of Love || Scripwriter : Chonamkyo14 ||

|| Cast : Oh Sehun, OC ||

|| Genre : Fluff || Lenght : Ficlet || Rating : General

[Oh Sehun sangat mencintai gadisnya seperti cintanya pada Bubble Tea.]

 

Happy reading ~

\\\

 

Tok Tok Tok

 

Perhatian Kyu Ra yang sejak tadi kepada televisi yang sedang menampilkan sebuah ajang musik yang sangat terkenal mulai teralih ke pintu rumahnya yang baru saja seseorang mengetuknya. Dengan segera dibangkitkannya tubuhnya yang mungil dan berlari kearah pintu.

 

Saat pintu terbuka dengan lebarnya beratap terkejutnya saat ia melihat sahabatnya Sehun sedang bersedih seperti anak kecil dihadapannya. Sehun yang melihat pintu sudah terbuka, tiba-tiba saja memeluk Kyu Ra dan melingkarkan kedua tangannya dipinggang gadis itu.

 

“Huaaaa, Kyura-ya~” rengek Sehun disela-sela leher Kyu Ra.

 

“Eo, Sehun-ya musun iriya ?” Jujur Kyu Ra sangat gugup saat ini, jantungnya berdetak sangat cepat sekarang karena perlakuan Sehun. Bukannya menjawab Sehun malah mengeratkan pelukannya sambil terus merengek seperti anak kecil. Kyu Ra mulai risih.

 

“Sehun-ya, bolehkah kau melepaskan aku sebentar. Hm, kalau ada orang yang melihat kita… Eotteokhe ?” Sontak Sehun pun melepaskan pelukannya, membuat rasa hangat yang sangat disukai Kyu Ra jika Sehun memeluknya sirna begitu saja menciptakan perasaan sedih dan kecewa.

 

Bruk

 

Kyu Ra pun segera mengunci pintu rumahnya dan menghampiri Sehun yang sudah duduk disofa menonton televisi.

 

“Sehun-ya, waeyo ?”

 

Pandangan yang sebelumnya kearah televisi itu mulai berpindah kearah Kyu Ra yang kini duduk disampingnya dengan wajah yang khawatir. Tiba-tiba saja Sehun kembali memeluknya dan kembali merengek seperti anak kecil walaupun ia kini sedang tersenyum, tapi tentu saja Kyu Ra tidak akan melihatnya.

 

“Ya, Sehun-ya ! Sebenarnya ada apa eo ?” tanya Kyu Ra yang emosinya mulai naik karena Sehun yang menurutnya sangat tidak jelas. Sehun pun segera melepaskan pelukannya dan menatap Kyu Ra dengan senyum yang membuat matanya membuat sebuah pelangi disana. Emosi Kyu Ra hilang begitu saja saat ia melihat senyuman Sehun yang kembali membuatnya harus berusaha menahan wajahnya agar tidak memerah.

 

Gwencahanayo, aku hanya merindukanmu saja kok, Kyura-ya~”

 

Kata-kata Sehun yang tidak masuk akal itu membuat semburat merah muncul dikedua pipi mulus Kyu Ra, ia tidak bisa menahannya lagi. Perkataannya yang sangat manis, senyumannya, memangnya yeoja mana yang tidak akan terhayut dengan itu.

 

Aishh, Sehun-ya, jawabanmu sama sekali tidak masuk akal eo. Jujur” tegas Kyu Ra yang membuat senyuman itu hilang. Sehun pun membalikkan tubuhnya mengahadap kearah televisi sambil memasang ekspresi sedih.

 

“Ohh… Aku datang karena Luhan hyung tidak mau menemaniku beli Bubble Tea… Jadi aku ingin mengajakmu, apa kau mau menemaniku heum ? Jebal ~” rengek Sehun sembari memperlihatkan puppy eyesnya, tapi mau bagaimana pun ia tidak akan pernah bisa mempunyai puppy eyes karena matanya yang sipit.

 

Kyu Ra tampak berpikir dan “Kalau aku tidak mau ?” goda Kyu Ra yang membuat Sehun kembali duduk seperti semula dan berpura-pura cuek.

 

Aigoo, lihatlah uri Sehun kalau sedang cuek, hahahaha neomu kyeopta” Kyu Ra kembali menggoda Sehun tapi sama sekali tidak diubrisnya malah membuang muka.

 

Ne, ne, arraseo aku akan menemanimu. Tunggu ne, aku berganti pakaian dulu” Seketika mata Sehun berbinar-binar sangking senangnya. Ia pun mengganguk mantap. Baru saja Kyu Ra ingin melangkah menuju kamarnya, tangan kanan Sehun menahannya.

 

“Eo, waeyo ?” Tiba-tiba saja smirk muncul dibibir Sehun yang membuat Kyu Ra sedikit takut.

 

“Kyura-ya, apa kau ingin ditemani heum ?” goda Sehun yang membuat Kyu Ra susah menelan salivanya sendiri. Sehun tertawa melihat itu.

 

Ani, ani, aku bercanda kok. Hush, pergi sana dan bergegaslah, arraseo ?” usir Sehun seperti mengusir hewan. ‘Dasar namja kurang ajar’ batin Kyu Ra

 

-Bubble Tea- ((~^o^)~

 

Setelah Sehun memesan Bubble Tea untuknya dan untuk Kyu Ra ia pun segera menghampiri Kyu Ra yang sedang duduk dipojok Cafe itu. Cafe ini terbilang tidak terlalu mewah, tetapi simple lantai, dinding, meja bahkan kursi berwarna sama, coklat muda. Hari ini Cafe tidak terlalu ramai mungkin karena orang-rang malas keluar.

 

“Apa kau sudah memesannya Sehun-ya ?” tanya Kyu Ra dibalas dengan sebuah anggukan santai dari Sehun. Setelah menunggu beberapa menit bubble tea mereka pun tiba. Dengan segera Sehun menyerang (?) bubble tea itu seperti orang yang tidak pernah minum selama 1 bulan. Kyu Ra yang melihatnya pun hanya geleng-geleng lalu menyeruput bubble teanya.

 

Hening, tidak ada yang membuka suara. Sehun kini tidak se agresif tadi, ia kini sedang minum dengan santainya sambil terus menatap wajah Kyu Ra yang kini berada dihadapannya. Kyu Ra mulai risih karena melihat Sehun yang terus menatapnya dan senyum-senyum sendiri. Kyu Ra pun mulai mencairkan suasana.

 

“Sehun-ya, apa kau sangat menyukai bubble tea eo ?” tanya Kyu Ra.

 

“Ne, sangat seperti rasa sukaku padamu”

 

Jawaban yang sangat tidak terduga itu dengan mulusnya meluncur dari mulut Sehun yang membuat Kyu Ra membulatkan kedua matanya, semburat merah itu kembali muncul. Sehun tersenyum melihat wajah Kyu Ra yang menurutnya sangat lucu itu.

 

“A.. Apa maksdumu Sehun-ya ?” Sehun pun mulai memperbaiki posisi duduknya dan menatap kedua manik Kyu Ra lembut. Ia tersenyum sangat manis sekarang ini, pelangi itu kembali muncul dikedua matanya.

 

Cintaku padamu ini seperti cintaku pada Bubble Tea walaupun kau lebih 10% dari Bubble Teaku, hehehe. Saranghae, Kyu Ra-ya”

 

Rasa senang Kyu Ra kini sudah kelewatan batas, ia tidak tau karena apa tapi ia menyukainya. Tawa mereka tiba-tiba saja pecah. Keduanya tersenyum bahagia.

 

Ne, nado saranghae, Sehun-ya~”

 

-FIN-

 

9 December 2013

Chonamkyo14

A / N : Annyeong yeorobun ! ^^ Maaf saya baru kembali setelah hiatus beberapa bulan lamanya, kekekekeke. Dan fanfic ini sebenarnya sudah lama berada di PC saya dan baru sekarang saya post, hahaha. Dan sebagai permintaan maaf karena hiatus tanpa diberitahui lebih dulu, dipostlah Fanfic ini sekaligus sebagai hadiah selamat ulang tahun untuk Oh Sehun kemarin !! ((^o^)/

Terima kasih banyak, dan jangan lupa untuk mengunjungi blog saya ^^

Chonamkyo14 Fanfiction

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s