EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[FREELANCE] Are You Kidding Me – Chapter 1

3 Comments

Are You Kidding Me

ARE YOU KIDDING ME? (CHAPTER 1)

 

Titte : Are You Kidding Me? (Chapter 1) | Author : Yulvika | Cover : Yulvika | Twitter : @Sulll_Sull | Length : Chaptered | Rating : PG-15 | Genre : Schoolife, Romance (maybe), Friendship | Cast : Oh Sehun, Yoona as Seol Hanna, Kim Hyori | Desclaimer : Semua cast milik Allah SWT dan SM Ent, Author cuman minjem. Jika ada kesamaan cerita itu merupakan ketidaksengajaan. Warning ! typo bertebaran. Plagiator? dosa tanggung sendiri. Silent riders? segeralah bertobat |

 

Author POV

Kringgg~ Kringgg~

Malam telah berganti pagi, sinar matahari masuk ke celah-celah kamar tidur gadis cantik bernama Seol Hanna. Bunyi jam waker menggema ke seluruh penjuru ruangan, berusaha membangunkan gadis yang masih menjelajahi alam mimpi ini.

“Hoaamm, selamat pagi bantal, guling, dan selimut kesayanganku” Hanna mengambil jam wakernya dan mematikannya. Ia membuka matanya dan menguceknya beberapa kali. Dia duduk di pinggiran ranjang empuk miliknya dan berusaha mengumpulkan nyawa.

“OMO, jam 6 !!” Hanna segera meloncat dari tempat tidurnya dan menyambar handuk lalu berlari ke kamar mandi.

***

Seol Hanna POV

‘OMO, itu dia !’

‘Yaaa, dia tampan sekali’

‘Aaaa aku ingin memakan pipinya’

‘Oh Sehun aku mencintaimu’

‘Sehun oppaaa’

 

Haish, berisik sekali. Selalu seperti ini.

Aku berjalan melewati kerumunan para yeoja yang sibuk meneriaki sekumpulan namja yang tergabung dalam group EXO, terutama namja bernama Oh Sehun. Sedangkan yang diteriaki –Sehun- hanya memasang wajah datar sambil sesekali melempar senyum pada fans fanatiknya itu. Apa dia tidak punya ekspresi lain selain ekspresi datarnya yang menyebalkan itu? Tapi entah kenapa kebanyakan yeoja menganggap sifat dinginnya itu membuatnya terkesan cool. Cih, dasar -_-

Kadang aku bertanya apa bagusnya namja itu sampai banyak sekali yang menyukainya. Menurutku dia hanyalah namja sok cool yang berwajah datar. Lagpula jika ada yeoja yang berani mendekati Sehun, yeoja tersebut akan langsung berurusan dengan Kim Hyori. Yeoja yang paling ditakuti di sekolah karena dia termasuk yeoja yang nekat. Dulu saja saat yeoja teman sekelas Sehun meminjamkan catatannya kepada Sehun, Kim Hyori membully yeoja itu habis-habisan. Bodoh. Sia-sia saja usaha mereka.

***

“Hanna-ya, kau mau pesan apa?” tanya Hyunji saat kami tiba di kantin. Ya, dia orang yang paling dekat denganku. Kami sudah berteman sejak kami duduk di bangku smp. Kalau dihitung-hitung aku sudah bersamanya sekitar… 4 tahun mungkin ? lama sekali bukan ?

“Seperti biasa Hyunji-ya.. Kau tahu kan ?”

“Ah.. arraseo” Hyunji melangkah meninggalkan meja dimana kami duduk dan memesan makanan. Aku menunggu Hyunji dengan sesekali memainkan ponselku, bermain flappy bird mungkin bisa mengusir kejenuhanku. Ya, walaupun score tertinggiku hanya 47 tapi aku cukup bangga. jarang sekali ada yang mendapat score setinggi itu mengingat permainan ini benar-benar membuat urat kepalamu putus. Oke ini mulai lebay, abaikan.

‘Itu Sehun oppa’

‘Yaaa, Baekhyun oppa benar-benar tampan hari ini’

‘Chanyeol-ahhh aku padamuu’

‘Hey Chanyeol itu milikku’

‘Apa-apaan, dia itu milikku’

“Suara itu lagi.” Gumamku dalam hati. Aku melirik pintu masuk kantin dan.. benar saja, 6 namja sok keren sedang tebar pesona dengan para yeoja yang mereka sebut sebagai fans fanatiknya itu. Oke, kata-kataku agak keterlaluan terhadap mereka mengingat mereka adalah sunbaeku. Ya, mereka semua kelas XI / kelas 11 sedangkan aku kelas X / kelas 10.

Kalian mau tahu siapa saja namja namja itu ? Baiklah akan kuberitahu. Dimulai dari ketua gengnya, Suho dan dilanjutkan dengan Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo, Kai, dan yang terakhir Sehun. Mereka semua tergabung dalam 1 geng yang sangat terkenal di sekolah ini, EXO. Entah mengapa aku tidak ingin berurusan dengan ke-enam namja itu, kalau kalian berani membuat masalah dengan mereka maka kalian juga harus bersiap untuk menghadapi serangan dari para fansnya. Seram bukan?

“Hanna-ya. Kau melamunkan apa eoh ?” Kehadiran Hyunji membuatku terkejut. Dia meletakkan nampan di meja kami dan dia mulai duduk di kursi di depanku. Hyunji mulai menyantap makanannya .

“Cih, mereka membuang-buang waktu saja” ujarku sambil sesekali melirik sebal kearah fans fanatik EXO itu. Tiba-tiba saja Hyunji menyentil pelan dahiku, dan itu membuatku mengaduh kesakitan.

“Yak, appo.”

“Hey Seol Hanna, kau masih meragukan ketampanan dan bakat mereka???” Hunji benar-benar tidak woles. Hyunji juga termasuk dalam fans EXO, khususnya Park Chanyeol, namja tiang listrik yang dikenal mempunyai senyum yang menawan. Tapi dia tidak seheboh fans EXO yang lain. Dia lebih suka melihat orang yang disukainya –Chanyeol- dari jauh. Bisa dibilang dia adalah secret admirernya Park Chanyeol.

“Oh astaga… Baiklah, mereka sangat berbakat dan juga sangat tampan. Kau puas sekarang hemm ??” Kata-kataku sukses membuat Hyunji tersenyum penuh kemenangan. Dasar -_-

***

OH SEHUN POV

“Sehuna, apa kau tidak tertarik dengan yeoja-yeoja disana itu ?” Ujar Baekhyun sambil melirik yeoja-yeoja yang sibuk memandangi kami dan sesekali histeris seperti orang kesetanan. Oke ini mulai lebay, abaikan.

“Tidak.” Ujarku acuh tak acuh.

“Sama se– “

“Ya, sama sekali” Celetukku memotong ucapan Baekhyun. Baekyhyun pun menyerah menanyaiku dan melanjutkan acara makannya. Aku agak tidak suka dengan tingkah para yeoja yang menurutku sedikit berlebihan. Maksudku, ketika mereka bertemu kami –EXO- mereka akan menunjukkan ekspresi yang berlebihan kepada kami seperti berteriak histeris atau mungkin pingsan.

“Bagaimana denganmu, Chanyeol hyung?” sekarang Kai yang berbicara.

“Aku ? Tidak, trimakasih. Aku lebih suka yeoja yang kalem” jawab Chanyeol hyung santai.

“Oh, arraseo” ujar Kai sambil tersenyum garing kearah Chanyeol hyung.

“Sehun oppaaa” tiba-tiba makhluk bernama Kim Hyori ini datang dan langsung bergelayut manja di lenganku. Oh aku mulai muak dengan yeoja ini.

“Aku duluan hyung” aku mulai beranjak dari tempat dudukku.

“Oppa, mau kemana?” Hyori menahan lenganku, menambah kesan dramatis disana. Suara Hyori menggema di seluruh ruangan, spontan saja semua siswa yang disana menoleh kearahku dan Hyori.

“Toilet” ujarku dingin dengan masih membuang muka.

“Aku ikuutt” aku membelalakkan mataku. Para siswa disana termasuk hyungku hanya berbisik pelan. Mungkin mencibir yeoja tidak tau malu ini.

“Kau gila?? Lepaskan !” Dengan sekali hentakan tangan Hyori terlepas dari tanganku. Oh ini sungguh memalukan. Aku segera berlari kecil menghindari yeoja ini.

***

SEOL HANNA POV

“Hanna-ya, sudah berapa kali Sam katakan, belajarlah dengan serius. 2 bulan lagi akan diadakan ulangan kenaikan kelas. Bagaimana mau naik kelas kalau nilai matematikamu hancur seperti ini ??” Ujar Cho Sam padaku. Aku agak khawatir juga dengan nilai matematika yang tidak sempat menyentuh angka 5 ini. Mengenaskan. Aku benci matematika. Melihat angka-angkanya saja sudah membuat kepalaku pusing.

“Aku akan belajar lebih giat Sam.” Aku menundukkan kepalaku.

“Sudah berapa kali kau berkata seperti itu Hanna-ya? Apa perlu Sam carikan mentor untukmu?” Mungkin Cho Sam sudah bosan dengan nilaiku yang selalu anjlok di mata pelajaran ini.

“Apa Cho Sam yang akan mengajariku ?” Cho Sam terlihat berpikir, menimbang-nimbang ucapannya. Aku tahu ini akan terjadi. Sam pasti akan memberiku les tambahan. Ini sangat menjengkelkan.

“Sam sangat sibuk akhir-akhir ini, Sam juga harus mempersiapkan seminar untuk minggu depan.” Raut wajah Cho Sam terlihat.. entahlah aku tidak bisa menggambarkannya. Mungkin ada sedikit rasa khawatir atau ragu.

“Jadi ?”

“Nanti akan Sam carikan mentor untukmu. Besok saat pulang sekolah pergilah ke perpustakaan untuk mendapat les tambahan dari mentormu.” Baiklah, mungkin tidak ada salahnya mencoba. Aku juga tidak ingin tinggal kelas hanya karena nilai matematikaku mengenaskan. Andwae !

-TBC-

 

Gimana ? Garing ya ? Mau dilanjutin gak ?-_- Maklum, author nulis ini dadakan. Idenya pun muncul begitu saja dari kepala author *tuingtuing*

Mian poster FFnya yang Seol Hanna aku pake fotonya Yoona >,< soalnya gak ada yang pas sih fotonya. Hoho (^o^)

Chapter selanjutnya mungkin tergantung peminatnya. Kalau responnya baik saya akan lanjutin cerita ini. Kalau enggak ya.. mungkin FF ini akan membusuk di laptop author dan author baca sendiri (?) *plakk

Jangan lupa RCL nya ya. Kritik dan saran sangat dibutuhkan. 1 komentar dari kalian sangat menentukan nasib FF ini🙂 Gomawo udah mau baca FF gaje ini :v

3 thoughts on “[FREELANCE] Are You Kidding Me – Chapter 1

  1. Keren cerita ny
    Seru juga
    Ngga sabar
    Dgn klnjutan cerita ny

  2. Annyeong readers bru😀
    ff.a keren ,it yg bkal jadi mentor yoona ,sehun? Brharap bngt 😀 next thor🙂

  3. Hy.. Aku reader baru…seru crtanya tpi lbh suka nama yang dipake yoona .soalnya agak gak enak byangin wajahnya yoona tpi namanya hannA. Tpi tetep suka kok..hh keep wrtng buat kamu… ijin bca next part nya ya chinguuu..Gomawooo

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s