EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[FREELANCE] I Think I Love You – Chapter 1

Leave a comment

firna3

I Think I Love You (Chapter 1)

Tittle  : I Think I Love You

Author  : @Firna297

Main Cast  : Do Kyung Soo (D.O EXO-K) | Oh Ji Hyun (OC) | Oh Sehun (Sehun EXO-K)

Support Cast   : Byun Baekhyun (Baekhyun EXO-K) | Kim Haera (OC) | Shin Min Young (OC) | Lee Mae Hwa (OC) | Kim Jong In (Kai EXO-K) | And Others member EXO

Length  : Chaptered

Genre  : Romance, School Life, Family

Rating  : PG-15

Poster by: @Firna297

Annyeong… ini adalah ff pertamaku dan murni dari imajinasiku sendiri, jika readers menemukan kesamaan dalam tokoh ataupun alur cerita mungkin hanya kesamaan belaka. FF ini pernah aku publis di WP lain dan WP pribadiku http://diaryworlds.wordpress.com/ . Semoga readers suka sama ff ini. Happy reading all ^^

***

 

Seoul, Korea Selatan siapa yang tidak tau dengan Ibu kota satu ini yang terkenal dengan Hallyu Wave nya yang kini telah merambah seluruh dunia. Seoul terkenal dengan artis ataupun GB/BB nya yang kebanyakan membernya bejibun. Tidak hanya itu tempat wisata, kebudayaan , Pendidikan dan tentu saja masyarakat yang disipliln yang membuat Negara lain kagum dengan ibu kota satu ini. Berbicara masalah pendidikan sekarang adalah Tahun pelajaran baru bagi siswa-siswi di seoul, salah satunya saja SM Senior High School(*bayangin aja kalau ada). Sekolah ini adalah salah satu sekolah seni bertaraf internasional di Seoul dan kebanyakan siswanya yang telah lulus akan sukses menjadi bintang besar. Hal ini juga dialami oleh dua yeoja yang berpenampilan berbeda dari lainnya, 1 dari yeoja itu berpenampilan seperti yeoja culun, rambut berkepang dua dengan poni yang menutupi dahinya dan terpasang juga kacamata lensa yang membuat orang mengira yeoja ini adalah kutu buku. 1 yeoja lagi berpenampilan elok dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai dan ditambah hiasan jepitan rambut yang indah dan membuat banyak pria yang menyukainya. Terlebih dulu perkenalkan 2 yeoja ini adalah Oh Ji hyun(yeoja berkacamata) dan Kim Haera(yeoja berpenampilan elok), bereka berdua adalah seorang sahabat dari kecil, entah itu karena persahabatan atau apa mereka berdua 1 sekolah yang sama sampai sekarang. Mereka mempunyai cita” yang berbeda, jika Shin jihyun dia ingin menjadi artis terkenal sedangkan Kim Haera dia ingin menjadi composer lagu. Mereka pun menempuh cita” bersama” smpai sekarang ini dengan kebanggaan bisa bersekolah di SM Senior High School .

“ Ji hyun, ini kan hari pertama kita masuk sekolah baru kenapa kamu berpenampilan seperti itu? Seperti bukan dirimu saja”Tanya Haera heran melihat sahabatnya berpenampilan seperti itu.

“sssttt, haera jangan keras-keras kalau bicara, aku begini karena punya alasan tersendiri”

“emang apa alasannya, kamu kan gak pernah suka kalau rambut mu dikepang dua dan ditambah lagi kaca mata itu” Jawab haera yang masih penasaran dengan alasan Ji Hyun.

Huffft Ji hyun pun meniup poninya karena kesal dengan sahabatnya ini yang cerewet nya minta ampun.
” nanti sewaktu istirahat kita bicarakan, sekarang ayo kita masuk nanti kita telat lagi di hari pertama masuk” Ucap Jihyun lalu sambil menarik tangan haera dan mendapatkan anggukan dari Haera.

_ _ _ _ _

Seperti biasa murid” lainnya jika hari pertama masuk yang pertama mereka lakukan adalah mencari ruang kelas. Dan berhubung Ji hyun dan Haera berbeda jurusan kali ini mereka tidak satu kelas, Ji Hyun berada di kelas Vokal 1A dan Haera berada di kelas Composer 1D, ruangan mereka terpisah 1 lantai.

“Yah kita nggak satu kelas kali ini” Ucap ji hyun dengan cemberut

“Iya, tapi jangan cemberut seperti itu kamu tambah jelek tau” Jawab Haera dengan tertawa menggoda sahabatnya itu

“Mwo??? Meskipun jelek begini sahabatmu “ucap Ji Hyun dengan kesal

haera dengan tersenyum meladeni sahabatnya itu “hehehe gitu aja marah, kita masih tetap bisa bersama kok misalnya waktu istirahat”

“ne baiklah, nanti waktu bel Istirahat kita bertemu dkantin saja ya? Ajak Jihyun dan mendapatkan anggukan dari Haera “Ok baiklah, nanti aku tunggu di kantin. Selamat Menjalani hari pertama sekolah Jihyun, Fighting!!!” Teriak Haera

“Fighting!!!” balas JiHyun

Jihyun dan haera pun berpisah dan menuju kekelas masing-masing

_ _ _ _ _ _

Jihyun Pov

Kini aku menapakkan kaki ku di Kelas Vocal 1A yaitu kelas ku, sesampainya di dalam kini semua mata tertuju kepada ku. Ekpresi yang aku lihat berbeda” ketika mereka melihatku ada yang berbisik-bisik ada juga yang pula yang tersenyum kearah ku. Aku tau mungkin mereka menatapku karena penampilanku yang sangat berbeda dari yeoja” lain disini. Akupun langsung menuju kebangku kosong tepat disamping jendela dan duduk tapi tiba” ada seorang yeoja berambut sebahu menghampiriku sambil tersenyum.

“Annyeong… perkenalkan namaku Shin Min Yong, kamu bisa memanggilku Min young” Sambutnya dengan uluran tangan.

“Annyeong…namaku Oh Ji hyun, kamu bisa memanggilku Ji hyun. Senang bisa berkenalan denganmu”jawabku sambil mengulurkan tangan dan tersenyum

“Apa bangku ini kosong” tanyanya sambil menunjuk bangku disebelahku

Aku menganggapi dengan anggukan “Ah iya kamu bisa menempatinya kok”

“Gomawo, kita berteman sekarang kamu mau kan berteman denganku” Tanya nya lagi

“jinjja?? Kamu mau berteman denganku?? Apa kamu tidak malu berteman denganku karena penampilanku seperti ini?” Tanya ku balik karena inilah alasan Jihyun kenapa berpenampilan seperti ini yang akan aku jelaskan nanti bersama haera di kantin.

“mwoya??, aku berteman bukan untuk penampilannya, jika dilihat-lihat kamu orang yang baik maka dari itu aku mau berteman denganmu” Jawab Min young

“Baiklah mulai sekarang kita berteman “ Ucapku senang akhirnya mempunyai teman yang tulus selain Haera.

SKIP

Jihyun Pov End

_ _ _ _ _ _

Bel Istirahat pun berbunyi para siswa siswi pun berhamburan keluar kelas bagitu juga Jihyun yang akan pergi ke kantin sesuai janjinya tadi ke Haera.

“Min Young apa kamu mau kekantin bersama ku”

“Baiklah, Kajja”

Kini Jihyun bersama Min young telah memasuki kantin, jihyun menganga tidak menyangka kalau kantin disini sungguh Mewah seperti restoran, maklum lah SM Senior High School adalah sekolah bertaraf internasional gak heran kantinnya kalau seperti ini. Jihyun pun mencoba mencari Haera di berbagai sudut dikantin ini dan akhirnya menemukan temannya itu tengah duduk dengan yeoja kemungkinan itu teman baru di kelasnya, jihyun pun mengajak Min Young untuk mengikutinya.

“Ada yang sudah punya teman baru nih kelihatannya”Ucap Ji hyun sambil tersenyum

“Ada yang sudah punya teman baru juga nih kelihatannya” Jawab Haera dengan meniru perkataan jihyun

Jihyun pun duduk dan memperkenalkan Min Young kepada Haera. “Haera perkenalkan ini Min Young”

“Haera Imnida, oh ya Ji hyun dan Min young perkenalkan dia juga teman ku Lee Mae Hwa”

“Senang Bisa berteman dengan kalian semua” Ucap kita bebarengan

Kami pun menikmati hidangan dikantin ini sambil bercerita tentang kejadian” lucu yang pernah kita alami masing” dan ditengah-tengah kita bercerita tiba” munculah gerombolan yang membuat histeris siswi yeoja di sekolah ini.

“Kenapa semuanya pada Histeris melihat gerombolan namja itu”Tanya Ji Hyun asal, tidak sebegitu memperhatikan dan lebih memilih memperhatikan makanannya

“kamu enggak tau siapa mereka?”Tanya Mae Hwa

“Nugu??” Ucap Jihyun, Haera, dan Min young Bebarengan

“Aisss kenapa kalian tidak tau, mereka Exo yang sangat terkenal menurut kabarnya mereka itu gerombolan sunbae keren yang mempunyai bakat yang luar biasa di masing-masing member” Jawab Mae Hwa panjang lebar

Mendengar kata Exo Jihyun langsung menoleh kearah mereka dan tidak sengaja pun tatapan matanya bertemu dengan seorang namja yang sangat dia kenal luar dan dalamnya, Jihyun terperanga kaget dan langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.

Kalian tau siapa dia? Dia Oh Sehun, dia adalah oppa kandung Jihyun Umur mereka cuman berjarak 1 tahun. Jihyun dan Sehun sekarang satu sekolah dan Jihyun sangatlah dekat dengan oppanya, orang yang tak kenalpun sering menyangka kalau mereka itu berpacaran. Jihyun pun terkadang merasa Bangga dan terkadang jengkel punya oppa yang terlewat terkenal seperti itu. Tapi itu semua tidak membuatnya benci pada oppanya.

“Ji hyun kenapa ekspresimu menjadi begitu, apa kamu suka sama salah satu member exo iya kan??”Tebak Min Young

“Ah ani, mana mungkin aku suka sama mereka” kelak Jihyun

Mae Hwa berinisiatif menggoda jihyun “Jangan Begitu, nanti benci jadi suka loh??”

Sedangkan Haera hanya tersenyum karena dia tau kenapa Jihyun merubah ekspresinya ketika melihat EXO. Dia tau karena di Exo ada Ji Hyun Oppa yang dia kenal. Haera ingat betul kalau Ji Hyun tidak pernah memperkenalkan kakaknya itu keteman” lainnya kecuali Haera. Bukannya tidak suka dengan oppanya, Ji Hyun hanya mempunyai masalah kelam di masa lalunya yang berhubungan dengan oppanya.

“Aisttt lihatlah kalian jangan menggoda Jihyun seperti itu kasian dia” Ucap Haera sambil merangkul pundak sahabatnya itu

“Oh ya kita tadi kekantin ingin membahas tentang alasanmu kenapa berpenampilan seperti ini” Tanya Haera Lantang dan mendapatkan ekspresi tidak mengenakkan dari Jihyun, karena disini ada 2 teman barunya yang gak mungkin juga tau.

“ige mwoya?? Alasan tentang penampilan?? Yang mendapat jawaban langsung dari Min young dan Maehwa

“Iya lebih baik kamu cerita aja ke kita bertiga, kan sekarang kita teman baik “Ucap Haera yang mendapatkan anggukan dari 2 teman baru lainnya

“hmm, baiklah. Kan Disekolah ini banyak tuh yeoja cantik dan berbakat, nah aku ingin mencari teman yang benar” tulus ingin berteman denganku dan bukan karena penampilan ataupun harta. Tapi sekarang aku sudah benar-benar mempunyai teman yang tulus yaitu kalian”Jawab JiHyun senang dan tersenyum

“Oh begitu, Baiklah kita ber empat akan menjadi teman baik selamnya dan tidak ada lagi yang disembunyikan. Bagaimana?”Tanya Haera yang mendapatkan anggukan setuju dari Jihyun, Maehwa dan MinYoung.

Terasa jika ponsel Jihyun bergetar seperti ada pesan masuk dan diambilnya ponsel tersebut dari saku blazernya.

From : Handsome Oppa
Palli temui aku dibelakang taman sekolah, aku tunggu sekarang….

Aisshh ada apa lagi Oppa menyuruhku menemuinya, kalau ada yang tau bahaya, batin Jihyun

Oh iya banyak sekali yang mengira Handsome oppa itu adalah namja chingu Jihyun, padahal sih itu sehun . Dia tidak pernah menamainya dengan namanya langsung dan sehun udah tau dia pun malah senang karena nama diponsel Jihyun bernama Handsome Oppa. Memang sih sehun itu tampan tapi terkadang terlalu berlebihan.

“Aku mau ketoilet dulu ya, Min Young kalau nanti udah bel kamu kekelas duluan aja berani kan?”Ucap Jihyun untuk mengurangi kecurigaan terhadapnya

“iya berani kok, Mau aku temani ke toiletnya?”Tawar MinYoung

“ah tidak perlu aku bisa kesana sendiri, ini nanti titip bayarkan juga ya `kkkk bye” lambai Jihyun

Jihyun pun segera bergegas ketaman belakang sekolah sebelum bel istirahat berbunyi kembali dan tetap dengan was-was supaya tidak ada yang mengetahuinya. Sesampainya disana jihyun telah mendapati sosok oppanya berdiri membelakanginya.

“Wae, ada apa oppa memanggilku?” Tanya Jihyun to the point

“Benar ternyata kamu yang tadi dikantin” jawab sehun sambil membalikan badannya menghadap dongsaengnya itu.
_ _ _ _ _

Bel istirahat berbunyi, Sehun dan Member Exo pun segera bergegas menuju kantin. Seperti biasa sesampainya di kantin Sehun dan lainnya disambut histeris oleh para yeoja. Pasti kalian berfikir itu menyenangkan mempunyai banyak fans disekitar kita. Tapi bagi sehun itu terlalu memuakkan, dimanapun sehun berada tidak pernah bisa tenang. Kini sehun duduk di tempat yang seperti biasa sehun dan para member lainnya tempati. Hari ini adalah hari penerimaan murid baru maka dari itu banyak wajah asing disini tapi mata sehun seolah terkunci pada seorang yeoja berkepang dua dan berkacamata yang lebih memilih melahap makanannya dan sambil bergurau bersama teman”nya dari pada histeris seperti yeoja kebanyakan disini. Sehun heran kenapa ada gadis berpenampilan seperti itu disekolah ini karena itu tidak mungkin. Wajahnya begitu tidak asing bagi sehun, seketika yeoja itu pun menoleh kearah sehun dan sehunpun terlonjak kaget mengetahui gadis itu adalah Dongsaeng nya sendiri Oh Ji Hyun.
Pertanyaan sehun yang ingin dia tanyakan kali ini kenapa dongsaengnya berpenampilan seperti itu, sehun tau kalau adiknya jarang mengenalkannya pada teman”nya karena jihyun pernah bilang sedikit terganggu karena sehun sangatlah terkenal. Tapi tidak peduli Sehun Sangat menyayangi dongsaengnya itu.

Sehun pun mengambil ponselnya dan mengirimi pesan untuk seseorang.

To : Beautifull yeoja
Palli temui aku dibelakang taman sekolah, aku tunggu sekarang….

Banyak yang mengira Beautifull yeoja itu yeoja chingu sehun padahal itu nomor ponsel dongsaeng nya sendiri.
“Hyung aku mau ke luar dahulu, nanti kalau ingin kembali kekelas kembalilah duluan”Perintah sehun untuk hyung-hyungnya yang sedang bersendang gurau saat ini

“Sehun kau mau kemana, mau aku antar?”tawar luhan

“ah aniya, aku sendiri saja”jawab sehun yang mendapatkan anggukan dari semua member. Dan tentu saja para member tidak ada yang tau kalau sehun menemui adiknya. Member Exo tau kalau sehun mempunyai adik tapi mereka tidak tau wajah asli adiknya dan sekolah disekolah yang sama dengan sehun. ketika member exo kerumah sehun sang adik sering tidak ada dirumah. Jadi mereka hanya mengetahui adiknya hanya lewat foto. Cantik itu kata yang sering diucapkan member exo terutama Baekhyun jika sudah melihat foto adik sehun.

Sehun telah sampai terlebih dahulu di taman belakang sekolah dan menunggu adiknya. Sehun pun mendengar suara derap kaki yang mendekat padanya, dia tau siapa lagi kalau bukan adiknya.

“Wae, ada apa oppa memanggilku?” Tanya Jihyun to the point

“Benar ternyata kamu yang tadi dikantin” jawab sehun sambil membalikan badannya menghadap dongsaengnya itu
“Kenapa kamu berpenampilan seperti itu? Lihat dongsaeng oppa yang cantik kemana jadinya. Kan disini tidak ada yang tau kamu adiknya oppa kenapa harus berpenampilan begitu juga?”Tanya sehun

“Mianhae oppa bukannya begitu, aku disini ingin mendapatkan teman yang benar-benar tulus berteman dengan ku bukan karena penampilan ataupun harta” Jawab Jihyun sambil menunduk

Sehun pun mengangkat dagu dongsaeng nya tersebut “hmmm oppa tau sekarang, maafkan oppa kamu jadi terganggu dengan popularitas oppa” Ucap sehun sambil memeluk dongsaengnya itu

“Aniya, itu bukan salah oppa. Itu memang cocok untuk oppa karena oppa tampan aku sangat-sangat bangga punya oppa yang super duper baik dan tampan sepeti oppa “ Jawab Ji Hyun sambil membalas pelukan oppanya itu.

Tanpa Sehun dan Jihyun sadari ada seseorang yang melihat mereka dibelakang tembok dan berdiri menyaksikan adegan kakak dan adik itu. Seseorang itupun hanya menganga melihat sesuatu yang dilihatnya tersebut.

Tobe Continue …

jengjeng….. gimana chapter 1 nya mungkin belum ada greget-gregetnya sih tapi tenang saja aku akan coba membuat yang lebih greget dichapter berikutnya dan tokoh utama namja belum aku keluarkan disini. Mian juga jika banyak kesalahan kata, Bahasa dan feelnya kurang karena ini ff pertama ku tentunya belum berpengalaman sekali untuk membuat cerita.
Dimohon untuk para readers tulis komentar kalian karena komentar kalian sangat membantu untukku melanjutkan di chapter selanjutnya.
Bye…bye…
Note : Terimakasih banyak buat teman-temanku Heni, Mitha dan Shinta yang membantu dalam pembuatan alur ataupun yang lainnya. Dukungan kalian sangat berguna bagiku sekali lagi Khamsahamnida^^

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s