EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

LydiaJung is Back!

Leave a comment

ImageHai! Admin jung is back! Who miss me? No one ya? Huhu ㅠㅠ. Sekali lahi selaku pendiri blog ini aku minta maaf banget karena udah ga pernah lagi update di blog ini atau apapun itu. Sebenarnya itu bukan karena unsur kesengajaan kok, ciyus._.v

Laptop aku, modem aku rusak, ditambah lagi tugas numpuk sejak jadi anak SMA di St. Thomas 1-_- jujur aja nih, otak aku udh penat banget!><

Aku juga mau bilang makasih banyaaaaaak bangett buat admin KIRAN yang udah baik banget mau ngurus blog ini selama aku gak ada. Makasih banget yaa KAK KIRAN!!! I LOVE YOUU!!♥♥♥♥

Dan aku juga ga nyangka banget kalo misalnya blog ini itu umurnya udah mau setahun ㅠㅠ . Jujur aku ga pernah nyangka kalo blog ini bakal bisa bertahan segini lama. Dan ini semua berkat dukungan dari para AUTHOR yang rajin ngepost ff, *makasih bangett!* dan juga para readers yang udh ngedukung semua author di blog ini dengan ngelike/comment di blog ini, sumpah aku berterima kasih banget!

Akhir kata aku cuma bilang makasih buat semuanya terutama buat KAK KIRAN yang udah mau repot2 ngurus blog ini dari mulai req sampe tampilan blog ini, 정말 감사합니다, 언니!>< . Mungkin aku bakal balik bantuin ngurus blog ini kalo ujian akhir semester udah selesai. Doain ya, laptop aku juga udh bisa dipake lagi dan nilai aku juga bagus. Dan, aku juga ikutan program AFS dan udah masuk tahap 3. Doain aku lulus ya! Oh iya bagi yang gatau program AFS itu apa, boleh searching di internet ya. AFS itu program pertukaran pelajar yang diadain tiap tahun buat anak2 kelas 10. Buat yang mau masuk SMA, boleh juga browsing tentang program ini, seru lho!^^

Sincerily,

Lydia   Jung

Author: soojunga

EXO Stan|f(x) Stan|99L|Loves Editing and Story telling the most!!!~

Here We Need Responsibilities. Thanks!

