EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Earphone 6

2 Comments

earphone-req-to-burairah07

Nama author : burairah07
Judul ff : Earphone 6
Main cast : Jessica Jung , Xi Luhan, Kim Jong In, Wu Yi fan
Other cast : Choi Sooyoung dan beberapa cari sendiri

Genre : Sad,Romance,Fantasy,Brothersip.

Rating : PG

Leght : chapter

Jangan lupa kunjungi wp pribadiku ya : http://exoticandshawol.wordpress.com/

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* ini lanjutannya earphone yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot .DON’T BASH ,DON’T PLAGIAT JANGAN LUPA COMMENT,DON’T BE SIDERES ,SIDERS KICK di baca aja jangan lupa rcl ya gomawo ^o^

EARPHONE 6

Riuk piruh mewarnai konser solo pertama sebuah lubang hitam pertama di dunia , siapa yang tidak mengetahui sebuah boy band dari agensi ternama di korea selatan ,SM Entertaiment yang dipimpin oleh seorang Lee Sooman.EXO kujelaskan kembali E-X-O .

Banyak sekali wanita yang ingin menjadi pendamping hidup diantara 12 member itu namun semua itu berubah semenjak malam itu …

Sunyi tak ada suara dari manapun bahkan malam ini terlalu bisu untuk 12 orang namja dewasa . Mereka semua hanya sibuk dengan gadgetnya hingga akhirnya Kris memecahkan keheningan diantara mereka .

“Hei ! apa yang terjadi dengan kalian”

“Kau yang menyebabkan kami seperti ini kris !” Suho menatap Kris tajam .

“Apa maksudmu mengajukan permohonan itu hah?” Tutur Tao dengan air mata yang bergelinangan .

“Sudahlah Tao kau tak pantas menangisi orang yang meninggalkan kita begitu saja” Baekhyun mendelik.

“Bahkan dia membuang kita seperti sampahnya saja!” Kali ini Chanyeol yang ambil bicara.

“Hei ! Tenanglah ! Kita belum mendengarkan penjelasan dari Kris” tutur Luhan,

“Aku ..aku”

“Benarkan dia tak akan bisa menjawabnya dasar kau bajingan” Kai mendaratkan pukulannya di wajah tampan Kris .

“Lupakanlah tak akan pernah ada EXO lagi anggap saja kita tak pernah dikenal dunia” Kris membanting pintu dengan keras.

Kai meninju kaca ruang latihan hingga membuat tangannya berdarah .

Tiba – tiba saja pintu ruang latihan terbuka dan muncul seorang yeoja jangkung dengan kuncir kudanya .

Mata Luhan terbelalak melihat kedatangan yeoja itu.

“Choi…Choi Sooyoung ?” Luhan berusaha memastikan.

“Lu..luhan” Sooyoung tergagap.

Luhan berjalan ke arah Sooyoung dan menariknya keluar ruangan dari dalam terdengar decakan kesal Kai.

“Bahkan lelaki itu lebih mentingkan fansnya dari pada kita cihh”.

***

Luhan merapatkan tubuh Sooyoung kedinding sambil menatapnya dalam namun Sooyoung memalingkan wajahnya . Luhan memegang dagu Sooyoung dan mengarahkan ke wajahnya.

“Hei Sooyoung ! Jelaskan semua ini” Luhan membentak Sooyoung.

“Oemma… oemmaku yang memaksaku memalsukan kematianku”

“Bukan itu yang kutanyakan , yang kutanyakan bagaimana kau memiliki hubungan dengan Kris dan melupakanku begitu saja? hah !” Luhan membentak Sooyoung kembali .

“Oemmaku menitipkanku padanya”

“Jangan berbohong !!!”

“Aku tidak berbohong” air mata mulai mengalir di pipi mulus Choi Sooyoung .

“Ehmmm….” sebuah deheman mengakhiri ketengangan diantara Sooyoung dan Luhan.

“Oppa bukan maksudku mengganggmu aku hanya ingin bertanya apakah kris ada didalam ?”

“Ada sica mari kuantar”tutur Luhan sambil merangkul Jessica.

“Tapi oppa bagaimana dengan yeoja itu ?” Tutur Jessica sambil melirik ke arah Sooyoung .

“Biarkanlah ia bersama Krisnya … bukan Kris tapi Wu yi fan , mari kuantar” tutur Luhan sambil terus menggandeng Jessica hingga keruang latihan .

***

“Mana Kris oppa?” Jessica tampak bingung dengan tidak hadirnya sosok seorang Wu Yifan.

“Apa maksudmu menanyakan namja lain bukan diriku namjachingumu?” Tutur Kai kesal.

“Oh …oh aku tau pasti karena ia calon suamimu kan!”

“Hei jaga omonganmu Kai , aku maupun Kris tidak menyetujui pertunangan itu , aku mencintaimu Kai bukan Kris”. Tutur Jessica sambil berlari keluar ruangan.

Kai terus mengejar Jessica hingga akhirnya langkah Jessica terhenti saat kakinya tergelincir ditangga.

“Kau tak apa changiya?” Kai tampak khawatir sambil sambil om memijat kaki Jessica pelan .

Jessica menyibakkan tangan Kai dari kakinya .

“Pergi saja bersama keegoisanmu Kai!” Tutur Jessica sambil berjalan terseok menuruni setiap anak tangga.

Kai yang nampak khawatir menggendong tubuh Jessica tiba – tiba membuat Jessica memberontak.

“Hei turunkan aku aku tak butuh bantuanmu!”

“Biarkanlah aku mengobatimu terlebih dahulu” .

Kai menaiki setiap anak tangga secara perlahan hingga akhirnya ia sampai di ruang latihan .

D.O terlihat sangat khawatir melihat jessica yang digending Kai.

“Kai letakkan Jessica di sofa , aku akan mengambil kotak P3K”

Kai menurunkan Jessica di sofa secara perlahan.

Jessica meringis sambil memijat kakinya . Beberapa menit berlalu akhirnya D.O datang dengan kotak P3K yang dijanjikan nya dan melakukan pertolongan pertama .

“Lebih baik kau disini hingga kakimu membaik , nanti Kai akan mengantarkanmu pulang” tutur Suho sang leader .

“Aniyo Suho aku tak mau diantarkan lelaki egois lebih baik aku diantarkan Luhan oppa”

“Luhan ? Apa maksudmu dia bukan siapa – siapamu” tutur Kai kesal.

“Setidaknya ia tidak egois dan tak pernah menyakitiku”

“Luhan sedang berbicara diluar sana bersama Sooyoung” Baekhyun menjelaskan.

“So..Sooyoung bukannya dia telah tiada” Jessica nampa kebingungan .

“Hei Jessica , apa yang terjadi dengamu jelas – jelas Sooyoung masih hidup dan sekarang ia sedang berbicara dengan Luhan diluar sana , bukan hanya kakimu kurasa otakmu juga sedikit tergelincir” tutur Chanyeol panjang .

“Baiklah Jessica aku yang akan mengantarkanmu pulang” Sehun mencalonkan diri.

“Ya sudah aku akan pulang dengan Sehun”

Kai memasang muka masam mendengar keputusan Jessica .

***

“Kris jadi kau akan keluar dari EXO?” tanta Sooyoung sambik menyeruput cokelat panas pemberian Kris.

“Entahlah… orangtuaku memaksaku menyetujui pertuanganku dengan Jessica atau mengakhiri karirku”

“Mengapa Kau tak menyetujuinya?”

“Karena aku tidak mencintainya Sooyoung yang kucintai itu dirimu Sooyoung”

“Mianhaeyo Kris aku tak dapat membalaskan cintamu” Sooyoung tertunduk.

“Tak apa aku tidak bisa memaksakannya” tutur Kris sambil mengelus rambut Sooyoung lembut .

***

Satu minggu belum ada kepastian antara SM Entertaiment maupun Kris , tak ada lagi kedekatan diantara para member hanya ada dendam dan benci .

“Hei apa lagi yang kau mau kembali kesini hah!”

“Baek aku hanya sedang menyelesaikan masalaku disini”

“Bukannya kemarin kau bilang anggap saja EXO tidak pernah ada”

“Bahkan karenamu karir kami menjadi hancur begitu saja ”

“Bukan karir kita saja lay perusahaan ini pun akan bangkrut karenanya” Chanyeol menyambung pernyataan Lay.

“Hei aku tidak benar – benar keluar aku hanya beristirahat sebentar”

“Beristirahatlah selamanya kalau perlu tak usah kembali” tutur Chen sambil mengambil jaketnya.

“Jongdae kau mau kemana?”tanya Suho sang leader.

“Mencari udara segar”

***

“Luhan ? Apa maksudmu dengan Luhan?” Tanya Kris bingung .

“Ya dulu sebelum kepindahanku ke Amerika aku masih memiliki hubungan dengan Luhan dan sekarang semuanya jadi berantakan”

“Tenang saja akuakan membuat hubunganmu dengan Luhan kembali seperti semula”

“Tapi kurasa Luhan lebih memilih Yeoja berambut cokelat itu”

“Maksudmu Jessica? Dia adalah Yeojachingu Kai Sooyoung ckck kau ini”

***

“Kumohon Jessica maafkanlah aku atas perbuatanku kemarin”

“Oh apakah perlu aku berlutut padamu agar kau memaafkanku”

Kai beranjak dari tempatnya hendak berlutut kepada Jessica namun Jessica menghentikannya.

“Sangat tak pantas idol sepertimu berlutut padaku”

“Aku tetap akan seperti ini hingga kau memaafkanku”

“Baiklah Kai aku memaafkanmu”

Kai mendekap tubuh Jessica hangat membuat Jessica tenggelam didalamnya .

***

Satu bulan berlalu belum ada kepastian antara Jessica maupun Kris mengenai rencana pertunangan mereka . Hingga akhirnya hari ini mereka memutuskan untuj memberikan keputusannya kepada kedua orang tua mereka.

“Appa aku sudah mendapatkan keputusannya”tutur Kris membungkuk sopan.

“Jadi apa keputusanmu menyetujui pertunangan ini atau mengakhiri karirmu?”

“Aku menyetujui pertunangan ini benarkan changiya?” Tutur Kris sambil mencium jidat Jessica, membuat senyum terukir di wajah kedua orang tua Jessica maupun Kris .

APA YANG SEBENARNYA MAKSUD KEPUTUSAN KRIS ? DAN BAGAIMANA NASIB LUHAN , KAI , JESSICA DAN SOOYOUNG?

Setelah sekian lama akhirnya Earphone ini kulanjutin gimana part yang ini pasti masih kependekan ayolah aku sudah mengurasvsemua isi otakku membuatnya jangan lupa comment ya ^^

Author: burairah07

funnyest people, teenager, fangirl and good people lets be my friend Multifandom Love : Chanyeol , Baekhyun , Jungkook , Bambam , N ,Luhan , Taemin , Dll.

2 thoughts on “Earphone 6

  1. wah, newbie here,
    daebak thor, moga2 sica jdi ama kai yah, ditunggu next chapna….

  2. aku hanya bingung… pernah baca ini d blog lain… tapi cahpter yang belum aku baca. hehehee….

    tapi sumpa keren nih ff nya….
    kyaknya hati luhan udah berubah yah semenjak ada jessica…. si kai cemburu banget.. wkwkwkwkkk….
    apa maksud si kris? mau misahin jessica ama luhan biar sooyoung dekat lagi ama luhan??? next dongggggg

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s