EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[Freelance] I Have A Question

Leave a comment

PicsArt_1403282010852

[JongRi couple] I have a question

Tittle/judul fanfic: I have a question

Author: Silverstar

Length: drabble

Genre: romance, School life

Rating: general

Main cast : Kim Jong In [EXO] – Park Yeon Ri [OC]

Disclaimer: Oc and story are mine. No plagiat!

Author’s note: hai, aku author newbie di dunia penulisan ff. Kalo baca ff itu udah lama~ dari 2012 udah jadi reader. Sekarang pengen coba nulis. Maaf kalo ga jelas atau bahasanya susah. Cerita – cerita selanjutnya bisa di baca di thecompleteamor.wordpress.com. Selamat membaca ^^

Yeon Ri adalah seorang gadis yang telah menjadi salah satu murid dari sebuah SHS di seoul. Sehari – hari Yeon Ri tampak biasa dan tenang. Tapi siapa yang tahu bahwa di pikirannya kini sedang penuh dengan pertanyaan yang tedengar penasaran dan polos.

Bukan jenis pertanyaan yang dapat di pecahkan oleh teori maupun logika. Untuk menjawab pertanyaan ini diperlukan pengalaman dan Yeon Ri tidak punya pengalaman dalam masalah ini.

Apa arti penting dari sebuah kerja keras dan kekalahan?

 

Ini salah satu pertanyaan yang terlintas di benak Yeon Ri saat ini. Sebuah pertanyaan yang terlintas ketika dia menatap teman – temannya yang sedang bermain basket di luar kelas. peluh menetes dari kening mereka, nafas tersengal, tangan – tangan yang tampak bersatu dengan lutut mereka demi mengistirahatkan jantung yang berdetak terlalu keras.

Mata Yeon Ri menelusuri para pemain basket di lapangan tersebut. Matanya menangkap seorang namja yang tampak familiar. Yeon Ri kenal siapa pemilik punggung tegap itu. Namja itu tampak sama terengahnya dengan yang lainnya.

Yeon Ri tahu namja itu. Jong In. Namjachingunya. Dia berkerja keras. Dia berusaha untuk menang. Ini memang bukan pertandingan serius atau semacamnya. Ini hanya permainan yang biasa mereka lakukan.

Yeon Ri duduk di bangku coklat yang terletak tidak jauh dari lapangan tersebut. Waktu sekolah sudah berakhir, Yeon Ri berniat menunggu Jong In hingga selesai dengan kegiatannya lalu pulang bersama.

Selagi Yeon Ri menunggu, ia menyanggah kepalanya dengan telapak tangannya sembari mencari jawaban atas pertanyaanya. Sigh. Yeon Ri menghela nafas. Dia tidak mengerti.

Yeon Ri tahu bahwa orang – orang yang berada dalam kelompok Jong In tidak cukup baik dalam permainan basket dan Jong In juga tidak cukup hebat untuk menutupi kekurangan anggota kelopoknya. Yeon Ri tahu Jong In tidak bodoh, Jong In pasti tahu ia hanya akan mendapatkan kekalahan.

Jong In berusaha. Jong In berkerja keras. Mereka berkerja keras. Untuk apa? Yeon Ri benar – benar tidak mengerti. jika itu Yeon Ri, ia mungkin akan berkerja keras jika ia melihat kemungkinan menang meski 10/1000. Tetapi di depan Yeon Ri belangsung sebuah pertandingan.

Pertandingan yang menutup seluruh pintu kemenangan bagi salah satu tim. Tampak tidak adil. Yeon Ri memandangan mereka dengan tekun. Somehow, hal itu terasa lucu dan menarik. Melihat tawa setiap anggotanya di akhir pertandingan. Mungkin hal wajar jika yang tertawa hanya bagi tim pemilik kemenangan tetapi di tengah lapangan yang penuh dengan namja yang tampak terlentang menatap mentari sore itu, mereka semua jelas tampak puas dan bahagia.

Yeon Ri tersenyum. Mereka yang aneh atau Yeon Ri yang tidak mengerti. Entah. Kini, Jong In sudah menuju ke arah Yeon Ri dengan tas di punggunya. Penuh peluh dan kelelahan. Dia tersenyum. Tampan.

Jong In merangkul si gadis berkacamata yang tampak terlalu standar untuknya. Yeon Ri, gadis tersebut hanya tersenyum mengusap sisa – sisa peluh dari kening namja itu.

“ekspresimu terus berubah, Yeonnie” Jong In duduk di samping Yeon Ri. “ne? Benarkah?” Yeon Ri menengok polos. Apa sembari ia berfikir tadi ekspreainya terus berubah? Memalukan. “lihat! Sekarang kau mulai tersipu” kali ini nada sura Jong In penuh dengan kejahilan. Yeon Ri hanya mempoutkan bibirnya.

“ayo pulang,Oppa. Sudah sore.” Yeon Ri bangkit dari duduknya. Jong In hanya mengagguk. Sepasang kekasih itu berjalan keluar sekolah, menuju ke sebuah halte bus.

Ada pertanyaan yang belum terjawab dan Yeon Ri akan menanyakannya pada Jong In. Nanti. Yeon Ri yakin Jong In punya jawabannya. Dalam beberapa hal Jong In cukup berpengalaman dan Jong In selalu ada untuknya.

“Bisa berikan aku jawaban untuk apapun yang ku tanyakan,Oppa?”

Yeon Ri tampak menatap Jong In lurus.

“Aku bisa. Tidak semua jawabanku akan tepat. Tetapi aku akan mencoba yang terbaik. Lagi pula, jika aku salah, kita bisa perbaiki bersama.”

Jong In tersenyum ke arah Yeon Ri.

“pahami aku ,Oppa. Aku menerimamu karena kau mau memahamiku”

Yeon Ri, si gadis biasa itu kini sedang memeluk si popular Kai

 

Dan Jong In saat ini sedang di penuhi oleh kebahagiaan. Kebahagiaan yang meluap memenuhi hatinya.

 

Itu mengapa Yeon Ri yakin Jong In akan menjawabnya. Mengapa Yeon Ri tidak pernah meragukan perkataan Jong In. Pria yang sedang menggenggam tanganya erat.

Author: gyuskaups

99 Geng || Multifandom || Hiphop Style

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s