EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Ghost Love (Teaser)

3 Comments

wpid-req-poster99-jpg

Main cast : Oh Sehun & Oh Hayoung
Other Cast : Find it by yourself
Genre : Fantasy Romance
Rating : G
Author : Chocohsehun

Pemuda jangkung yang akan dijodohkan oleh seorang gadis itu menyebrang tanpa melihat kanan kiri sehingga …..
“AWASSS!!” Mobil itu pun menabrak dua orang.Ternyata yang tertabrak adalah Oh Sehun sang pemuda jangkung dan seorang gadis yang mencoba menyelamatkan Sehun.Sayangnya ia justru ikut tertabrak.

SKIP

Semua orang di ambulance tersebut sangat panik karena kedua insan tersebut mengalami luka parah dibagian kepala dan kemungkina besar mereka bisa hilang dari dunia ini.Lebih tepatnya Oh Sehun,ia mengalami benturan keras dikepala nya karena terbentur bagian depan mobil.Sedangkan,gadis malang itu hanya terbentur aspal saat ia mencoba untuk mendorong Sehun.

3 Weeks Later

Someone POV

Kenapa kepala ku pusing sekali?Padahal aku tidak kenapa kenapa.Perlahan aku membuka mataku dan terkejut saat melihat sesorang yang sedang di balut alat alat dokter.
“Itu aku!Bagaimana bisa?Apa aku sedang menjadi arwah sekarang?”

– – – – – – – – – – – –

Yehettt ^^ Akhirnya teasernya selesai juga haha😀
Btw aku author baru disiniii,salam kenal ya semua !!🙂
Comment and dont be siders ok??
Mohon banget ini first time aku jadi author hehe
Kalau mau berteman sama aku silakan follow @TheAlmayukaa_ atau @whirlwinds692_
Segini aja deh cuap cuapnyaaa
Ppyong ~

3 thoughts on “Ghost Love (Teaser)

  1. Nexxtt thor

  2. next jangan lama lamaa,,, seru tapi kayak pernah baca di manaa gitu. tapi tetep top kok.. lanjut yaaa

  3. Asik!!gak sabar utk kisah yg seterusnya

Here We Need Responsibilities. Thanks!

