EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

it’s ME ! chapter 1

Leave a comment

-it’s ME –{CHAPTER 1}

It'sMeFirst

Title :

it’s Me Chapter 1

Author :

@peni_aya08/AyasJYJ

Main Cast :

Jung Yong Jin (OC)

Xi Luhan (EXO)

Kim Jong In (EXO)

Suport Cast :

Jung Ha Soo (OC)

Member EXO

Genre :

Drama , life , Romance , School Life ,sad

Rating :

PG-13

Lenght :

Chaptered

©JYJ_Official Present

 

Note : FF kedua saya EXO, semoga suka , ff ini adalah khayal mimpiku hehehe …

.. aku buat cerita ini chaptered…..perjalanan awal hingga karirnya yang telah sukses

Jadi ikuti terus ya……..

Kata yang bercetak miring adalah bahasa indonesia

FF IMAJINASI SAYA , NO PLAGIAT , NO BASH , NO SIDERS

 

 

^happy reading….^

 

INTRO :

Hi .. saya adalah orang indonesia , tetapi wajah saya ada sedikit wajah china , karena kakek dan nenek saya sudah lama tinggal di luar negeri tapi yang mesti saya tinggal di indonesia . Saya duduk di bangku Kelas 1 Senior High School dan saya kelahiran tahun 1999 jadi umur saya masih 15th

 

#INDONESIA

Aku anak kedua dari 2 bersaudara , saya lahir di indonesia , kata orangtua ku , Aku memiliki kakak laki laki tapi dia sejak kecil diasuh oleh kakek dan nenek saya , dan aku juga belum mengenal siapa kakaku , hanya melihat dalam sebuah album foto ,kuharap suatu saat nanti aku akan bertemu dengan kakaku

Aku disarankan oleh kedua orangtuaku untuk memasuki dunia entertaiment , tetapi aku tidak ingin entertaiment yang ada di indonesia melainkan di amerika atau di belanda , aku mempunyai bakat dance yang cukup baik semenjak kecil aku sudah diajari oleh beberapa teman dan juga bimbingan privat dance , aku lebih suka ngedance dari pada menyayi .dan aku ingin menjadi seorang international dancer.

Karir dance ku bertambah baik , semenjak dikenalkan temanku oleh dunia K-POP (korean musik pop). Lama kelamaan aku menjadi suka. Dan menambah pelajaran ku di dunia dance ku

Saat itu aku mendengarkan cerita dari temanku , bahwa salah satu perusahaan musik ternama di korea selatan mengadakan audisi di indonesia sebut saja dengan “SM GLOBAL AUDITION” itulah perusahaan SM.Entertaiment , sejak awal aku ragu tapi karena dorongan orangtuaku juga akhirnya aku mengikuti audisi tersebut.

Setelah beberapa bulan menunggu pemenang audisi. Akhirnya akulah pemenangnya bersama beberapa orang dari indonesia , sungguh aku tak menyangka akan diterima di perusahaan label ternama di korea itu . 1 bulan lagi aku harus menuju ke korea untuk menjalankan karir berikutnya .

 

CHAPTER 1

 

#KOREA SELATAN (14.35 KST)

Aku telah sampai di korea selatan , mungkin seterusnya aku akan tinggal di korea selatan , tetapi kedua orangtuaku tetap akan tinggal di indonesia, dan saat ini kedua orangtuaku hanya mengantarku dan menemaniku beberapa minggu saja

@INCHEON INTERNATIONAL AIRPORT SOUTH KOREAN.

 

wah bagus sekali ya…… bandaranya “ ujapku melihat sekeliling bandara setelah menapakan kaki di menuju terminal kedatangan

ayo nak… kita harus menuju ke alamat kantor yang kita tuju …….” kata kedua orangtuaku

Dan aku langsung menaiki taxi menuju gedung SM.Entertaiment dibantu dengan kemampuan bahasa inggrisku

———

 

 

@SM.ENTERTAIMENT OFFICE

Setelah aku menapakan kaki ku keluar dari taxi , dan sudah membayarnya aku pun melangkah masuk ke dalam

Setelah beberapa jam melalui konfirmasi penerimaan , dan aku diperkenankan beristirahat di apartement sebelah kantor SM dan aku tidur untuk melaksanakan kegiatan besok

——-

 

#Sunday 2014 , 3 february SM OFFICE

JIN POV

“namaku sekarang adalah JUNG YONG JIN pemberian dari ahjusii soo man , petinggi SM ini” dan aku diberi marga JUNG

Aku melangkah kan kaki ku menuju ke ruangan dimana akan dipertemukan seluruh pemenang dari acara SM GLOBAL audition ada yang dari CHINA , KOREA , JEPANG , AMERIKA , KANADA DAN JUGA INDONESIA

“Anyeong.” Sapaku menggunakan bahasa korea ,aku melihat beberapa orang yang ada didalam sana , dan segera aku mendapatkan sapaan dari salah satu orang pemenang

“Anyeong , Who are you? “ kata seorang gadis kepadaku dengan melambaikan tanganya..

“Jung Yong Jin Imnida , i’m from indonesian and you? “ kataku sambil membungkukan badan

oh….. hallo kamu dari indonesia , saya juga dari indonesia namaku Jung Ha Soo, salam kenalan kurasa kita dapat berteman dengan baik disini “ ujarnya berjabat tangan denganku

“mari .. kita duduk di situ “ katanya sambil menunjukan 4 bangku kosong dan aku segera senyum kepadanya lalu duduk

 

RAPAT PENERIMAAN DIMULAI

 

Setelah beberapa menit , dan sedikit berbincang bincang dengan teman baruku , akhirnya acaranya pun di mulai, tampak petinggi petinggi SM.Entertaiment dan beberapa sederet artis SM berjalan menuju panggung

Dan beberapa dari mereka mengenalkan diri , dan aku mendengarkan dengan seksama apa petunjuk dan perintah dari perusahaan ini….

 

———

# 2 MONTH LATER………..

Setelah kepulangan orangtuaku ke indonesia , sekarang aku merasa sepi sendirian dan menjalani trainee yang mungkin akan memakan waktu yang lama , ternyata sulit juga menjadi artis

 

Setelah 2 bulan aku sudah bisa berbahasa korea , walaupun masih terbata bata…. dengan dibantu campur bahasa inggris ..

JIN POV

Hari ini jadwal latihan dance ku, dengan cepat aku berlari menuju ruangan dance

CEKLEKKKKKK……….

“anyeong…..” sapaku disana tampak beberapa orang sedang berlatih dance

“silahkan masuk “ ujar laki laki paruh baya tampak dia adalah seorang guru dance

“ , maaf saat jam mu berlatih Seonsaengnim tidak bisa mengajarimu , maka kuserahkan latihanmu pada senior mu Jong In dan Sehun dia dari anggota exo dia juga pandai dance “ ujar seonsangnim dengan menepuk pundaku , dan langsung meninggalkan ku , aku hanya tersenyum

Setelah melihat kepergian seonsaengnim aku hanya melihat 2 namja yang sedari tadi melihatku

“wae?” tanyaku

“siapa kau?” tanya jong in kepadaku

“anyeonghaseo Jung Yong Jin imnida , saya trainee baru disini , saya dari indonesia dan skill saya adalah dance , panggil saja saya JIN , walau nama terdengar seperti laki laki tapi tak masalah bagiku “ kataku sambil membungkukan badan 45 derajat

“ohh ne anyeong EXO K Kim Jong in imnida , panggil saja kai“ kata jong in membungkukan badan juga

“anyeong EXO K maknae Oh Sehun imnida “ kata sehun sambil tersenyum yang membuatku kelepek kelepek ,

“Panggil saja kita oppa” kata kai

Sungguh sunbae yang bernama sehun ini keren abis , namanya orang korea

Dan aku mulai berlatih dance ku dengan oppa oppaku

 

 

KAI POV

“Aku melihat yeoja ini cantik , tapi kelihatanya masih muda, belum cukup umur hahahaha”kataku dalam hati

BRAAKKK

“AW.WHHHH.” jeritnya

Aku melihat dia jatuh , dan aku langsung menghampirinya

“gwanchana?”tanyaku dengan memegang kakinya yang sepertinya keselo

“ah gwanchana” katanya sambil merintih

“sepertinya kau keseleo ,..makanya hati hati , ini latihan pertama mu malah sudah begini …ayo kita keruang kesehatan dulu”ujarku berdiri dan mengulurkan tanganku

dia hanya menepis tanganku dan segera keluar dari ruangan latihan tanpa berkata apapun ,dengan kaki yang terpincang pincang ,

Haduhh sungguh anak itu seperti anak kecil, dan tanpa basa basi aku ingin membantunya , menggandengnya untuk ke ruang kesehatan karena dia berjalan dengan terpincang pincang

 

JIN POV

Sungguh ini sakit sekali , aku rasa aku tidak bisa kuat lagi untuk berjalan ,inilah aku dengan segala kecerobohanku. aku segera pergi dari ruangan itu , dengan berjalan menyeret nyeret kakiku ..

Apa ini… dia merangkul pundak ku , sepertinya ia ingin membantuku. Ash tapi aku benci ini.

“lepaskan..” ujarku dan menhempaskan tangannya

“wae? Kau perlu bantuan , apa itu tidak terasa sakit” ujarnya dan menoleh dan menunjukan kakiku

“gwanchana , pergilah” tuturku dan aku melanjutkan jalanku dengan memegang tanganku ke dinding dinding tembok, dan menyeret kakiku perlahan”

“dasar ceroboh………” ujarnya aku menoleh kebelakang dan melihatnya tertawa dan langsung pergi .

Dan sedari tadi aku menoleh , ketika aku mau melanjutkan berjalan

Bruggg

Aku menabrak seseorang

“jeongmal mianhae , aku tidak sengaja”ucapku gemetaran dan masih menundukan wajahku

“gwanchana ?“ tanyanya dan menepuk pundaku

Sesaat aku mendongakan kepalaku, kulihat namja yang mempesona mengalihkan pandanganku,dengan poni yang menutupi dahi nya dan rambut kecoklatan. siapa dia , mengapa dia begitu tampan sekali , bagaikan malaikat yang datang dengan tiba tiba

“gwenchana?” ………

 

TBC………….

 

Perjalanan JIN masih panjang ………… ?“ tunggu di next chapter

Coment ya chingu

Ghamshamida sudah meluangkan waktu untuk membaca

@peni_aya08

 

Here We Need Responsibilities. Thanks!

