EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

(?) – Chapter 1

2 Comments

 

FF (?)

‘ Kelulusan adalah saat dimana semua orang merasakan kebahagiaan dan keharuan. Namun mengapa kelulusan ini begitu sangat mengerikan? Warna merah menghiasi kelulusan tahun ini ‘

Title : (?)

Author : AutumnGirl (@AND3_Aninda)

Cast : Member EXO

Support Cast : (Main cast juga akan menjadi support cast di setiap POV tertentu🙂 )

Genre : Friendship, school life, brothership, gore, sad

Rating : PG-17 (Kekerasan) (Mohon dipilah yang baik-baik aja🙂 And dont try this at home or everywhere🙂 )

Length : Chaptered

PS : Semua cast milik Sang Pencipta. Aku hanya pinjam nama mereka🙂 Dan aku ingatkan lagi, ini hanya fiksi🙂

Halo semua😀 Tolong hargai karyaku dengan tidak plagiat dan tidak copy-paste. Aku harap kalian tidak menjadi silent readers🙂 Dengan komentar ‘keep writing’, ‘lanjut’, atau apapun, itu sudah membuatku senang🙂 Selamat membaca~

*Fanfiction ini terinspirasi dari fanfiction yang bergenre suspense, thriller, gore, dan angst. Jadi, aku mencoba belajar membuat fanfiction dengan genre tersebut^^ Jadi, mohon maaf bila terdapat kekurangan😀

Ini sudah pernah diposting di blog pribadi ^^

 

—- (?) Part 1 : First Planning —-

Author POV

                Semilir angin memainkan daun coklat berguguran di sebuah sekolah. Setiap helai berayun mengikuti kemana arah angin tuju. Sinar sang surya mengintip dari celah ventilasi. Menerangi sebuah ruangan belajar siswa-siswi SMA. Suasana seperti air mengalir tanpa penghalang. Tenang dan damai. Tak ada satupun siswa yang membuat kericuhan hingga waktu belajar selesai.

“Drrrtt. . . Drrrttt. . . Drrrttt. . .”

Luhan merogoh sakunya mengambil ponsel. Diusapnya layar ponsel dan membaca isi pesan masuk. ‘——o——’ Luhan tersenyum dan berbelok arah menuju suatu tempat. Sesampainya di depan tempat yang Luhan tuju, ia menghembuskan nafasnya panjang dan memasuki tempat tersebut, ruangan berkumpulnya tim XOXO, panitia pengurus kelulusan di SMA Luhan (Anggota berganti setiap tahun). Mungkin namanya saja yang berarti kiss and hug, namun nama itu hanya palsu.

“Akhirnya kau datang juga. Kami telah lama menunggumu, Luhan.” Ucap leader tim O dingin. Luhan hanya tersenyum dan langsung duduk di bangkunya.

Mianhaeyo telah membuat kalian menunggu.” Ujar Luhan. “Jadi, apa yang ingin kita bahas kali ini, Xiumin hyung?” Sambung Luhan pada leader tim O. Xiumin mengeluarkan kertas dari dalam tasnya dan menunjukkan pada leader tim X, Luhan. Kertas itu hanya tergambar tanda plus merah memenuhi kertas dan angka 6 kecil di pertemuan garis tanda plus. Luhan mengernyit memahami tanda tersebut.

Hyung, apa maksudnya ini?” Kai__Anggota tim X__ yang melihat tanda tersebut langsung bertanya pada Xiumin. Xiumin mengedikkan bahunya dan menunjuk pada Kris.

“Apa kalian tak mengerti palang merah?” Kris bertanya dengan nada cuek. Tao menjentikkan jarinya dan tersenyum.

“Pertolongan pertama?” Kris hanya menanggapi perkataan Tao dengan menaikkan satu alisnya. Tao memutar bola matanya malas. Ia tak terlalu suka dengan tanggapan Kris pada jawabannya.

“Hei, ayolah. Cairkan suasana. Jangan terlalu seperti ini.” Baekhyun menyela sebab suasana di ruangan tampak misterius. Chanyeol menoleh pada Baekhyun. Lantas memberikan kertas yang Xiumin berikan pada tim X untuk Baekhyun.

“Pecahkan tema pembahasan kita kali ini. Ini adalah temanya.” Chanyeol menatap Baekhyun dengan tatapan ‘Mati kau, Baek!’ Sebelum Baekhyun meraih kertas itu, Lay memukul pelan tangan Baekhyun yang hampir mengambil kertas palang merah.

“Itu tugas untuk tim X, Baek.” Lay mengembalikan kertas palang merah misterius pada Suho. Suho membulatkan matanya bingung.

“Kau paling cerdas di sini, hyung. Pecahkan tema ini.” Lay tersenyum menyeringai. Luhan dan Xiumin hanya saling menatap dan mengedikkan bahu. Mereka benar-benar tak tahu apa maksudnya.

Hyung, kau bisa memecahkannya kan?” Chen menyenggol lengan Suho. Suho mengangguk ragu.

“Aku perlu waktu. Bisakah aku memecahkannya di rumah? Aku sangat lelah hari ini.” Pinta Suho pada para leader. Semua setuju dan akhirnya meninggalkan ruangan.

Perasaanku aneh.

***

—- Flashback ON —-

Anggota tim O yang terdiri atas Kris, Baekhyun, Lay, D.O, dan Sehun berkumpul di taman belakang sekolah. Membicarakan suatu hal tanpa sepengetahuan leader mereka, Xiumin. Tempat yang sepi dan jarang dilewati orang merupakan tempat yang cocok untuk ‘berdiskusi’. Kris mengeluarkan kertas untuk membahas ‘diskusinya’.

Hyung, apa kau serius?” Tanya Sehun. Sebenarnya, Sehun sedikit ragu akan rencana Kris. Namun Sehun tak sanggup mengelak permintaan Kris untuk mengikuti rencananya.

“Apa aku terlihat bermain-main?” Kris menunjuk wajahnya yang memang tidak terlihat sedikitpun keraguan maupun kepalsuan.

“Apa alasan terkuatmu?” Ucap D.O pada Kris. Kris mengangkat sebelah alisnya. Semua menunggu penjelasan Kris. Karena memang ‘diskusi’ ini sangat aneh menurut mereka.

“Perih. . . Serta. . . Api.” Semua memiringkan kepalanya, kecuali Kris sendiri. Mereka tak mengerti apa yang Kris ucapkan. Menurut mereka, Kris memang sangat aneh. Hanya ada dua kata di benak keempat temannya, ‘Apa maksudnya?’. Kris tersenyum tipis dan mulai menggoreskan cat merah ke kertas tadi. Menuliskan tanda plus dan angka 6 kecil di tengah pertemuan garis.

“Ini gila. Sungguh.” Baekhyun menyela. Kris menatap Baekhyun tajam. Baekhyun langsung meneluarkan tanda ‘peace’ dari tangannya.

“Gila? Mungkin untukmu. Tapi tidak untukku. Aku hanya ingin sedikit ‘mengerjai’ mereka karena suatu hal yang tak perlu kalian ketahui. Jika kalian ingin, silakan saja. Aku tidak memaksa. Namun ingat, pilihlah jalan kalian sendiri jika tidak ingin tersesat.” Baekhyun membelalakkan matanya.

Jadi, ini adalah ‘rencana’?’ Batin Baekhyun.

“810?” Ucap Sehun dan D.O bersamaan penuh rasa takut dan penasaran. Kris mengangguk dan tersenyum smirk. Kris selesai menghiasi kertasnya. Simple, namun sarat makna.

Plus 6 di depan dan tulisan Permen Gulali Kapital Berisi (-3) di belakang. Menarik bukan?” Kris memperlihatkan hasil karyanya pada keempat saksi. Semua tersenyum senang dan memberi applause pada Kris, kecuali Sehun.

“1-5?” Sehun mencoba menebak apa yang Kris pikirkan untuk hasil karya Kris. Kris memberi ibu jari ke atas pada Sehun. Entah apa yang Sehun rasakan, antara sedih dan juga bahagia. Sehun tak tahu harus bagaimana. Ia benar-benar bingung.

***

 

 

TBC

*Gimana menurut kalian? Penasaran?🙂 So, RCL please *Bow

Author: autumngirl2309

♥ Musim gugur ♥ anime ♥ manga| Tahun 99| Seorang pelajar yang senang berimajinasi, menulis, mendengarkan musik| ♡ EXO ♡ BTS ♡ SJ ♡ K.WIll ♡ MARGINAL#4 ♡ Aoi Shouta

2 thoughts on “(?) – Chapter 1

  1. penasaran jga sma lanjutannya .. ditunggu Thor ^^

  2. Aku gak ngerti apa maksud ceritanya. Itu game ya???
    Lanjut ya thor.

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s