EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Hiatus

1 Comment

BeG4yXaCIAAXRLP.jpg large

Annyeong all rara kembali nih tapi bukannya kembali dengan ff yang kalian tunggu aku malah kembali dengan berita yg kurang menyenangkan bagi para reades ya kalian pasti tau satu kata itu sesuai dengan judul diatas “hiatus” , aku mohon maaf yang sebesar besarnya ya aku bakal hiatus beberapa bulan mengingat lagi banyak masalah besar beberapa diantaranya laptopku lagi rusak parah inspirasiku lagi hancur banget karena lagi banyak masalah  dan aku lagi fokus dengan beberapa hal di sekolahku tapi aku ngak berhenti membuat ff selamanya kok cuman lagi ngak bisa untuk sementara waktu mian ya semua readers setiaku . Tapi aku hanya beberapa bulan kok hiatus buat ffnya .

Gamsahamida

Author: burairah07

funnyest people, teenager, fangirl and good people lets be my friend Multifandom Love : Chanyeol , Baekhyun , Jungkook , Bambam , N ,Luhan , Taemin , Dll.

One thought on “Hiatus

  1. ok thor…d tnggu y ff laenny…smngt y thor….
    fighting..

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s