EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

[DRABBLE] If.. (Special Do Kyungsoo Birthday)

Leave a comment

if[DRABBLE] If..

Written by : Shin Sung Ri

Cast : Do Kyung Soo (EXO), and You

Genre : Sad, Hurt, Angst

Length : Drabble

Rating : General or Teen

Poster : Xenovia *me*

Disclaimer : Do Kyung Soo milik SM, EXO, orang tuanya, dan Exo-L. All story is mine! I DON’T NEED SIDER, I JUST NEED GOOD READER! EVERYTHING ABOUT PLAGIARISM IS PROHIBITED!

Note : ini merupakan birthday project Kyung Soo Oppa🙂 maaf kalo feel nya ga dapet ya..🙂 dan absurd juga..🙂 semuanya Kyungsoo POV ya..😀 Happy reading! ^^

#

Aku membiarkannya merasakan sakit tanpa berbuat apapun. Aku membiarkannya pergi dan menghilang begitu saja. Jika aku begini atau pun begitu sekalipun aku akan melukainya. Menatap tetesan air matanya yang jatuh sungguh membuatku tersiksa. Apa yang bisa kulakukan?

Ia bagaikan sepucuk bunga mawar yang indah dan sangat kukagumi. Namun, ialah kupu-kupu dengan sayap rapuhnya yang mencintaiku apa adanya.

Dengan jelas aku mengingat sorotan matanya terakhir kali kita bertemu, tatapan penuh kesedihan dan kekecewaan. Meski begitu, ia selalu berusaha tersenyum dihadapanku. Dengan senyumannya ia berkata, “Maaf, aku mencintaimu..”

Saat malam tiba, kilauan lampu mobil menghadangku dijalanan yang begitu ramai. Aku merasa tubuhku tersungkur namun tak terluka. Dia, ya benar.. dia telah terbaring dengan luka yang terukir jelas ditubuhnya. Cairan pekat itu telah menyelubungi tubuhnya. Aku memeluknya dan menangis, bagaimana bisa aku membiarkan dia merelakan nyawanya hanya untuk pria sialan seperti aku? Aku menepuk pipinya perlahan, dengan harapan dia akan kembali membuka matanya dan tersenyum. Namun, apa daya? Hanya ciuman menyedihkan yang bisa kuberikan di akhir hidupnya.

Semua kenanganku bersamanya seolah terekam jelas dan terputar layaknya sebuah film di otakku. Sebuah kecelakaanlah yang mebuatku bertemu dengannya, dengan jas putihnya ia terus menuntunku berjalan dari keterpurukan. Sebuah kue yang ia buat dengan pelukan hangat yang ia berikan saat hari ulang tahunku. Sikap lembut dan anggunnya ia mencintaiku, semua itu hanyalah sekedar kenangan yang berakhir dengan tragis dan menyedihkan.

Jika, sedari dulu aku tau kau mencintaiku..

Jika aku tau kaulah yang selalu membuatku tersenyum dengan caramu..

Jika aku tau kaulah yang dengan tulus menungguku saat aku mengecewakanmu..

Jika aku tau senyumanmu adalah kesedihanmu..

Jika aku tau berapa banyak air mata yang kau keluarkan karena aku..

Jika aku tau perbuatanku hanya akan melukaimu..

Jika aku tau ini semua akan berakhir seperti ini,

Seharusnya aku tau, seharusnya aku menghargai setiap detik kebersamaan kita. Seharusnya aku selalu berkata ‘Aku Mencintaimu..’ agar kau tau. Seharusnya aku tak membiarkanmu menunggu jika hanya membuatmu kecewa. Seharusnya aku selalu menghapus air matamu dan menggantinya menjadi senyuman. Seharusnya aku yang terluka. Seharusnya aku yang pergi. Seharusnya aku bisa melakukan itu semua saat kau ada..

Namun, apalah arti penyesalanku saat ini.. hanyalah kata-kata bodoh tak bermakna yang takkan bisa memutar waktu dan merubah keadaan.

‘I Want Come Back In Time and Changed It.. But I Can’t..’—Do Kyungsoo.

-FIN-

Gimana? Absurd ya? Or feel nya ga dapet? Entahlah ini pertama kalinya aku bikin FF DRABBLE dengan main cast Kyungsoo. Awalnya bingung mau kaya gimana, malah baru inget kemaren kalo hari ini Kyungsoo ultah😦 jadi persiapannya singkat deh, termasuk posternya juga😦

Yang jelas, aku mau ngucapin.. Saengil Chukkae Hamnida Kyungsoo Oppa!😀 semoga makin dewasa, makin, baik, makin ganteng, makin bagus suaranya, dilancarkan kariernya, dan makin sukses. Doakan aku ya! Agar bisa menyusulmu kesana, kkkk~😀 Saranghae Oppa!😀

Author: Xenovia

Yeoja.00line.EXO-L.ARMY.Baekhyun fangirl.Jungkook girlfriend(?).Lee Jong Suk Sister(?).K-pop lovers!.An amateur artworker.A dreamer author.@XenoviaKookie

Here We Need Responsibilities. Thanks!

