EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Shut Up!

Leave a comment

tumblr_kwg1xt3tXF1qaobbko1_500

Shut Up!

 Byun Baekhyun & Jung Mira (You)|| Romance fail, Fluff fail, Drabble

Luhana120

Shut up! I love you, okay?

“Baekhyun tidak mencintai Mira! Mira hanya gadis yang Baekhyun datangi saat bosan!”

“Tapi―”

“Baekhyun jahat!”

Aku pusing. Aku pusing. Aku pusing. Gadis ini, ah benar-benar. Mira sudah menangis dua jam lamanya hanya karena aku tak muncul selama beberapa hari. Itupun karena aku harus pergi ke London untuk penelitian ilmiah. Oh, yang benar saja. I’m dizzy.

“Mira!”

Gadis itu mulai berjalan cepat meninggalkanku. Ugh, itu bukan berjalan cepat. Itu berlari. Dan tentunya aku mengejar Mira. Mungkin karena kakiku lebih panjang dari kaki Mira, aku bisa menyusulnya dengan cepat, dan menghadangnya untuk berlari lagi.

“Mira, dengarkan aku.”

Aku menghela nafas berat.

“Dengar, aku tak muncul beberapa hari dihadapanmu itu karena aku harus—“

“Apa lagi? Mira tak mau dengar apapun lag―”

“Mira! Dengarkan aku!”

Mira terdiam ketika aku sedikit mencengkram kedua lengannya. Bentakan yang cukup keras terpaksa aku lontarkan. Meski aku tahu, gadis ini sangat rentan terhadap bentakan.

“Aku tak muncul beberapa hari karena aku harus ke London untuk penelitian. Maaf, aku tak bisa memberi kabar padamu, karena saat itu aku sudah terlambat dan aku tak membawa ponsel. Jadi, maafkan aku, okay?”

“Baekhyun seharusnya bertemu Mira dulu… Baekhyun menye—“

Shut up! I love you, okay?

Aku menghapus air matanya yang dari tadi tetap mengalir. Mata kecil itu, sungguh memancarkan kekecewaan.

“Mira rindu Baekhyun…”

Mira memelukku dengan erat, seolah tak ingin aku pergi. Dekapan hangat yang aku rindukan selama beberapa hari di London.

“Mira rindu Baekhyun, Mira ingin bersama Baekhyun, dan… dan… Mira cinta Baekhyun…”

Ia menenggelamkan wajahnya. Kubalas dekapannya dengan pelukan yang erat.

“I love you too, my little girl.”

            And I always here. Beside you.

Fin

Drabble egen gaes! sumpil, gue lagi ga ada ide buat lanjut FF gue yang lain, jadi yang jadi cuma drabble abal-abal ini. Wokeh, kek biasa. TInggalin jejak gaes! Pai pai!

Author: Luhana120

I'm a Kpopers

Here We Need Responsibilities. Thanks!

