EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

CRUSH

7 Comments

Desktop Background

CRUSH// eezeeba// 478 words// Romance, Psychology, Angst// Kim Jongin, Jung Soojung, Jung Sooyeon, Wu Yifan// copyright© 2015

Lagi-lagi, gadis dengan rambut mengembang bak singa itu melangkah masuk dengan kaos longgar dan mata setengah terbuka. Diseretnya kaki ke meja paling dekat dengan kasir, dengan santai menyebut pesanan yang sama dengan hari-hari kemarin. Aku mendecak, entah iri atau kesal. Wajah gadis itu bahkan terlihat bengkak karena baru bangun tidur, sedangkan wajahku lama kelamaan makin terlihat seperti zombie saking tak pernah absen begadang di hari Rabu-Kamis.

“Tolong Americano satu lagi,” kataku sambil mengangkat tangan. Barista yang kumaksud mengacungkan jempol, tanda sebentar lagi kopi pesananku akan diantar ke meja.

Sekali lagi kupandangi gadis yang sekarang nampak sibuk dengan handphonenya. Mencoba tidak berpikir tentangnya mungkin mustahil bagiku sekarang. Setiap hari Rabu aku ke café 24 jam ini, melembur tugasku dari malam hingga pagi, dan selalu setiap pukul 6 gadis itu menyeret kakinya ke dalam café, dengan muka bantal mengucap pesanan.

“Silakan kopinya,” seorang waitress meletakkan kopiku di atas meja. Mengulas senyum kilat kemudian bersiap berbalik.

“Tunggu,” cegahku cepat.

Pelayan wanita itu kembali membalikkan badannya, menatapku bingung, “ya?”

“Eummmm, boleh aku tahu, siapa nama gadis itu?” tanyaku canggung sambil menunjuk ke arah gadis berambut singa itu dengan dagu.

“Ne? Oh, nona yang itu? Setahuku namanya Soojung, ada lagi yang anda butuhkan, Tuan?”

Aku menggeleng, tersenyum sambil mengucapkan terimakasih.

Soojung. Namanya Soojung.

Gadis berambut singa dengan kulit pucat itu bernama Soojung.

Kutolehkan kepalaku ke arahnya lagi. Mendapatinya pelan-pelan menyesap kopi yang masih mengepul.  Jari-jarinya yang panjang sesekali ia lingkarkan di sekeliling cangkir. Aku tidak akan berbohong. Dia cantik. Gadis bernama Soojung itu cantik.

Sedetik kemudian mata kami bertumbukan. Ia menatapku bingung – dan bodohnya aku pun tak bisa memalingkan wajah darinya. Seulas tersenyum terukir di bibirku, mencoba tidak terlihat seperti orang asing pervert atau aneh.

Ajaibnya…ia balas tersenyum. Wajahnya yang polos tanpa olesan komestik itu berbinar, dengan ringan melengkungkan bibirnya yang merah muda.

Tuhan, apa saat ini jantungku masih berdetak?

***

 “Dia masih menanyakan Soojung, Nona,” pelayan wanita itu lagi-lagi melaporkan hal yang sama. Sooyeon mendesah gelisah.

“Bagaimana ini, Fan? Sepertinya Jongin belum membaik,” keluh gadis berwajah boneka itu pada tunangannya.

“Butuh waktu, Sooyeon-ah. Ia tidak bisa sembuh seketika,” laki-laki bernama Yifan itu mencoba menenangkan. Sooyeon menghela napas.

“Jongin masih akan merasa ia berada di hari-hari awal perkenalannya dengan Soojung. Ia mengira Soojung masih ada. Jongin hanya tahu bahwa Soojung masih ada. Soojung adalah gadis yang mengambil hatinya. Itu saja yang Jongin tahu…butuh waktu untuk mengembalikannya pada kenyataan lagi, Sayang.”

“Soojung sudah meninggal setahun lalu, Yifan! Setahun sudah kita harus mengulang hal ini setiap minggunya. Melihat Jongin menatap meja kosong yang dulu biasa diduduki Soojung, bersikap seolah-olah kita juga bisa melihat Soojung. Kapan ini berakhir, Fan?! Dengan begini aku juga harus selalu teringat pada kenangan Soojung, bagaimana ia dulu selalu ke café ini pagi-pagi untuk sekedar minum kopi buatanku. Soojung adikku, Fan, aku juga tersiksa begini terus!”

“Sabar, Sayang…” Yifan merengkuh Sooyeon ke dalam pelukannya, “Jongin pasti akan sembuh. Pasien skizofrenia butuh waktu untuk sembuh.”

END

Haiiiiiiii, yak lagi FF geje. ditulis karena lagi pengen nulis aja (?) komen ga komen, like ga like, makasih yahhh sudah bacaa :3

Author: eezeeba

An overthinker. Crazily in love with potato chips. Loving Daughtry and Maroon 5 to death. Currently in delusional relationship with Oh Sehun and T.O.P.

7 thoughts on “CRUSH

  1. jdi it hanya halusinasi jongin aj ?
    ya Tuhan mgkin efek terlalu cinta jongin pd soojung

  2. poor, Jongin :””
    jadi sebenernya pelayan yang ditanya sama Jongin itu cuman pura-pura liat? padahal sebenernya dia tau kalo yang ditanyain itu Soojung? setiap minggu dalam setahun, selalu mengulang hal itu? ya ampun, ngenes banget. mending sini deh bang, sama aku aja ya?😄

  3. jadi jongin hanya berhalusinasi aja

  4. keren!!!!
    kirain jongin sama soojung masih dalam masa perkenalan beneran ternyata perkenalan halusinasi, kasian bingits jongin. ditunggu ff nya yang lain yeht🙂

  5. yah TUHAN , setelah sekian lama , akhirx nemu juga ff yg castx kai sama krystal ,, seneng banget sumpah . . walaupun singkat gak masalah asal itu kaistal😀🙂

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s