EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

The Days

5 Comments

tumblr_n0yyo9S0M11rfzr7uo4_500

The Days// eezeeba// Drabble – 376 words// Hurt, Romance, Fantasy//

Oh Sehun and You// Zeeb copyright© 2015

Sampai jumpa, lelaki durjana. ‘Kan bersua lagi kita di neraka. Teruskan saja hidup sebagai benalu, selagi hidup memberimu restu. Terimakasih untuk mengambil duniaku – dan membiarkan dunia mengambilku.

Mereka saling berpeluk, diantara rimbunnya pepohonan yang meliuk. Airmataku sudah tertahan di pelupuk, tapi memang perasaan ini sudah lapuk. Ah, cinta yang dulu kami agung-agungkan, nyatanya malah membawa kepedihan. Siapa yang mengharap dipinang kesendirian? Bahkan makhluk keji pun takkan sudi. Apalagi aku yang kini hanya bisa meratapi. Berdiri tanpa ia yang di hati masih terpatri.

Aku masih memandangi mereka dengan hati teriris. Miris. Ah iya, apa sebutan Sehun untukku sekarang? Mantan? Itu menurut mereka yang tidak merasakan, karena kata sialan itu tak pernah kami ucapkan. Hari dimana Sehun mengatakan bahwa ia mencintai Dasom, aku hanya berlalu. Tanpa mengucap sepatah kata pun yang kurasa memang tak perlu.  Semuanya menjadi kelabu, ternyata kata setia hanya bualan ciptaan para perayu.

Aku memang pernah mencintainya, bahkan menggilainya. Tiga tahun yang kami lalui bersama, tak satu kali pun aku menaruh curiga. Namun ternyata cintanya memang bisa bercabang. Membiarkan impian-impian kami sia-sia terbang, hilang. Proyek sialan itulah yang mempertemukan mereka. Menumbuhkan benih-benih cinta yang seharusnya tak tercipta. Sudah ada aku! Setidaknya itulah yang selalu Sehun bisikkan di telingaku, tapi semua itu tak cukup kuat untuk membuatnya bertahan di sisiku.

Lalu disinilah aku berdiri, ditemani sepi yang lama-kelamaan menjadi belati. Lupakan kata-kata Sehun soal janji suci, kenyataannya ia pergi. Tak bisa lagi kukeluarkan kata-kata untuk memaki, sadar betul ia tak akan pernah kembali. Mungkin kursi taman sudah menertawai kemalangan diri. Aku yang mau-mau saja disumpal dengan harapan mati.

Lucu, Sehun. Sungguh permainan bodoh yang menyeretku terlalu jauh. Kaubisa tersenyum angkuh, sedangkan aku diinjak-injak hingga lumpuh. Kaubebas melenggang jumawa, sedangkan aku tertatih merangkak tanpa jiwa. Kau dengan mudahnya menjemput bahagia, sedangkan kautinggalkan aku tanpa dunia.

Sudah kutepukkan tangan, memberi selamat atas khianat yang bagimu kesenangan.

Semoga bagimu, kepergianku adalah tangis semu. Tak kuharap kau sudi mengampun, hanya semoga kautak terbahak di atas pusaraku yang berumpun.

“Waktunya kita pergi, Nona, 49 harimu sudah habis” malaikatku lagi-lagi menegur santun. Aku hanya bisa mengusir lagu kesedihan yang mengalun. Ragaku sudah jauh tertimbun, dan kini  tak bisa lagi kuetemani kau melamun.

Sampai jumpa, lelaki durjana. ‘Kan bersua lagi kita di neraka. Teruskan saja hidup sebagai benalu, selagi hidup memberimu restu. Terimakasih untuk mengambil duniaku – dan membiarkan dunia mengambilku.

END

Author: eezeeba

An overthinker. Crazily in love with potato chips. Loving Daughtry and Maroon 5 to death. Currently in delusional relationship with Oh Sehun and T.O.P.

5 thoughts on “The Days

  1. Aku suka penulisan ff kamu. Unik. Kayak cerita jaman dulu gitu di akhir kalimatnya senada. Walaupun rada kurang ngeh si cewek jdi sejenis malaikat gitu ya? Okedeh ffnya tetep bagussss

    • Halooo makasih komennya chingu ^^ sebenernya ceritanya versiku sih si cewek itu ditinggal sehun selingkuh, setelah sehun pacaran sama dasom si cewek mati, tp masih dikasih kesempatan 49 hari buat ‘gentayangan’ di bumi. Nah disini ceritanya di detik2 dia harus pergi dia ‘pamitan’ sama sehun gitu😀 tp krn emg cm drabble dan maksudku semi-poetry, ceritanya bebas diinterpretasiin sama readers

  2. waah bahasanya unik deh, jarang loh aku nemu ff yang bahasanya kaya gini, baku, tapi indah banget dibaca. singkat, tapi pemilihan kata yang digunakan menyampaikan perasaan si cewek dalem banget. ah, keren deh pokoknya! semangat terus yaa, dan salam kenal😉

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s