EXO Fanfiction Dorm

EXO as the Main Cast

Kiran

Annyeong^^

Ada yang belum kenal aku? Pasti belum! Makanya yuk kita kenalan😀 #eh

Nama Panggilan: Kiran

TTL: Semarang, 9 Mei 1996

Nama Korea: Han Kiran (ini berdasarkan name generator, hahaha~)

Fandom: ELF, VIP, EXOtics

Interest: Korean Drama, a little ’bout K-POP, Enakei, Korean Culture

Favourite Artist: Yiruma

Favourite Actor: Won Bin (7 tahun yang lalu-sekarang!)

Favourite Acress: Han Ga In (no comment karena cewek😀 )

Favourite EXO: Kai (pacar saya!)

Favourite Super Junior: Siwon (my love!)

Favourite Bigbang: Ti Oh Pi (suara rupawanku!)

Mian kalau jadi nggak penting gini,

Oh ya, ini blogku : http://kairens.wordpress.com

aku prosa lirih writer, penasaran kan apa itu prosa lirih? Check yaa

Salam kenal,

@KiranaAnanda

2 thoughts on “Kiran

  1. Admin, maaf sebelumnya. Aku boleh resign kan? Aku akhir-akhir ini sibuk banget dan aku pun jarang aktif disini. Jadi daripada mengganggu aja, aku putusin untuk keluar ^^
    makasi ya sebelumnya….

Here We Need Responsibilities. Thanks!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s